Kamis, Januari 27, 2011

akhir-akhir ini......

halo :D

udah lama ya gue gak ngepost tentang kelas gue TRANSFORMER -> TEN FOUR AMAZING AND SOLID FORMATION EVER :) jadi.....

karena jumlah anak di kelas gue dikit banget sampe kakak kelas tau kelas yang paling "eksklusif" atau "KI-KW (?!)" hahahaha :p jadi kelas kita nambah pasukan. hari pertama yang dateng ada 6 orang abis itu pas agak siangan ada 1 anak dateng telat --" dan......abis TO nambah 1 anak baru. pertama dia di x-2 dan entah mengapa dia dipindahin ke x-4 kata bu tri kelas kita kelas hibah hohoho. anak2 barunya masih pada pendiem (sebenernya gak juga sih :p) tapi ada juga yg sudah mengumbar aibnya di kelas gue hehehe.

terus apa lagi ya gue bingung mau cerita apa --" oh ya kelas kita mau bikin jaket baseball buat anak2 transformer asik asik hehehe pertama nomernya acak dan gue milih nomer 23 tapi katanya kalo nomernya ngacak jadi lebih mahal, tapi gak tau deh nantinya gimana liat aja nanti :p

abis itu apalagi ya, hm kayaknya ada yang beda dari gue, gue gak tau itu apa dan kenapa (anjir curhat) udah dulu ah gue bingung mau ngocol apalagi hehehe^^

Tidak ada komentar: