Jumat, Desember 17, 2010

class meeting

halo :D

jadi minggu ini kelas gue ikut class meeting :) lombanya ada futsal putra/putri, tarik tambang putra/putri, catur sama panco. gue ikut tarik tambang sama futsal. yang ikut tarik tambang itu kirana, disa, ara, cocon, deborah, karen, gue, gladys, sama ninda. kalo futsal yang maen cocon, zarra, celli, nadsaf, ninda, sama gue. terus...

senin 13 desember 2010:
gue dateng ke sekolah jam 8. padahal gue tau kalo classmeeting mulainya jam 12. ironis. tujuannya cuma buat remed BI jam 9 jadi gue nunggu di perpus sama anak #transformer yang laen. abis remed gue luntang lantung di kantin. abis itu ngeliat jadwal kan, kita udah stress aja soalnya jadwal kita bukan hari ini tapi besok..tarik tambang hari selasa futsal hari selasa atau rabu. gue dan anak #transformer cewek a.k.a #transformerwati udah pulang tapi.....

pas malem gue buka twitter dan......salah satu temen gue bilang kalo kita di WO pas ngelawan x6 sebenernya rada gak terima...tapi yasud...

selasa 14 desember 2010: (tarik tambang vs x6 & x1)

yang ikut: disa (x6 ronde1), kirana (x6 ronde 2 & x1), ara, debo, karen, gue, gladys, ninda
kostum: atasan warna biru

dateng agak siang jam 11an. agak nunggu bentar nungguin anak #transformerwati yang laen. terus kita (secara bergilir) nanya ke PO sebenernya kita di WO atau gak. itu aja. pertama ada yang bilang gak di WO, kedua juga gak, YANG KETIGA bilang kalo kita di WO. maknyus....emosi meluap dari hati yang terdalam agak lebay tapi #DamnItsTrue -___- terus kita udah emosi...(sebenernya gue sih terima-terima aja mau kalau yasud...menang ya bagus. nothing to lose lah ceritanya) tapi pas dipanggil "tarik tambang putri antara x4 dan x6 akan dilaksakan karena diminta untuk diulang" jleb. bukannya kita gak minta ulang ya?bukannya kita cuma nanya kita di WO atau gak?anak-anak pada emosi, gue yang awalnya gak emosi jadi ikut-ikutan tapi bukan dalam bentuk cacian atau makian tapi dalam bentuk.....keringat dingin -_- gue langsung deg2an denger anak-anak pada ngomel-ngomel tentang yang tadi jadi tambah deg2an.terus siapa gitu bilang "ya udah deh kita maen aja dari pada nanti kita bikin ribet"

x4 vs x6
yasud..kita maen ronde pertama lumayan (baca: agak) berat. anak x6 anaknya berotot, tapi kita masih (agak) lebih berotot. lihat ninda anak paskib yang udah terbiasa dengan seri. lihat kirana sama cocon anak carve mungkin setiap hari seri. kita gak jelek-jelek amat kan?hehehe tapi ronde pertama kita bisa (Y) ronde kedua dimulai. anjrit susah banget dorong talinya x_x tapi kita bisa (Y) apalagi cowok-cowoknya udah suportin kita (khususnya ninda :p) capek (banget). akhirnya kita kumpul di kantin gue lagi mesen pizza pas cocon dateng dan bilang "x4 maen lagi lawan x1" ha? jegyer petir menyambar dipikiranku (?) langsung gue lari ke depan.

x4 vs x1
mungkin akibat dari emosi, beban tarikan (?) kami jadi agak ringan, bahkan anak2 #karate jadi ngedukung kita. seneng banget, akhirnya gue mengambil pizza gue yang tadi.

futsal putra
gue lupa kelas kita lawan kelas berapa pokoknya kelas 12 berapa gitu lupa.hehe skornya kejer2an kita gol, mereka balas gol. mereka gol kita balas lagi yaaa akhirnya adu penalti. sempet pesimis menang tapi andrew memastikan kemenangan x4 (y)

futsy
gladys ngajakin kita maen di futsy. gue sih oke oke aja yang laen juga ikut. kita di futsy dilatih sama anak-anak cowoknya. terus tanding bentar eh ternyata di lapangan sebelah ada anak x1. x4 emang jodoh sama x1 :p terus pas maen ada 2 lawakan. satu kirana pas mau ngambil bola malah diambil di "...."nya --" terus debo pas mau ngapain gue lupa terus kena kakinya yang kena paku. abis itu yaa kita pulang. terus gue jalan pulang, tapi agak aneh soalnya banyak yang nanya "cha lo dijemput kan?" terus pas jalan pulang:

cocon (c) : cha, tas lo ada yang mau copot deh?
gue (g) : ha? yang mana? (nengok belakang gak ada apa2)
c : sini2 gue liat
i : nih (ngasih tas padahal tau gak ada apa2 <--odong) (gue lupa siapa) : 1....2... i : eh? (gue lupa siapa) : 3 !! (semua) : (nyirem gue pake air dingin, bubuk kopi, okky jelly drink, sama yang item2 yang ada di lapangan futsy) HAPPY BIRTHDAY ICHA....HAPPY BIRTHDAY ICHA :) anjir gue seneng banget. gue gak nyangka anak #transformer (dan sebagian kecil #karate) gak cuma inget hari ultah gue tapi bikin hari ultah gue jadi bermakna :) (asek-_-). makasih #transformer dan anak #karate yang udah dengan senang hati ngerjain gue :) dan setelah gue tanya2 sama tukang ojek di deket rumah gue ternyata yang ngerancang ini adalah----> kir -_- makasih kir :) hehe. jadi cewek-transformer-berumur-16taun-sama-cocon deh gue :p

emang sih gue bilang gue dijemput, tapi bukan pake mobil, tapi pake motor -___- jadinya gue jadi bahan penglihatan di lampu merah darma persada. malah ada mas2 yang naek motor ngeliat gue sampe mulutnya nganga gitu. apa banget deh -_-

Rabu 15 desember 2010: (tarik tambang x4 vs xi ipa 2)

yang ikut: kirana, ara, deborah, karen, gue, gladys, ninda

kostum: atasan hitam

x4 vs xi ipa 2
xi ipa 2. lawan yang sangat berat. ronde pertama kita kaget banget ternyata "tarikan" mereka lebih kenceng dari pada kita (masih dalam konteks tarik tambang) dan....kita kalah ronde pertama. pas ronde kedua...masih imbang pada awalnya, tapi posisi berubah ke arah kita, pas makin mendekat...gue udah gak kuat nahan tambangnya. apalagi ngeliat anak2 pada jatoh...yasud gue merelakan final. gue udah gak tahan (anjir kok jadi lebay-_-)

futsy
kita ke futsy lagi tapi kali ini cuma cewek2nya. kita tanding kayak biasa. hebatnya kita bisa tanding hampir stengah jam nonstop. kata bokap gue "cewek2 kelas kamu kebo semua ya?" itu pujian atau "pujian" ? pulang-pulang badan gue pegel banget. apalagi kepala gue masih pusing.

kamis 16 desember 2010 (futsal x4 vs x5 tarik tambang x4 vs xki aksel)

futsal: cocon (kiper), zarra, ninda, gue, nadsaf (ganti celli)
tarik tambang: disa, ara (ronde 1 &2), cocon (ronde 3), deborah, karen, gue, gladys, ninda

kostum : atasan merah / item

sebelumnya....
gue dateng seperti biasa dan....anak2 cowok udah maen futsal duluan. mungkin karena kurangnya dukungan (baca: seksi ribut) jadi kelas kita kalah. walaupun andrew bikin 2 gol dalam 3 menit. pas udah agak rame anak2 ceweknya mulai ribut minta koyo. akhirnya setelah mondar mandir sana sini kita minjem motor bagus dan.....dikendarai sama ninda.AHHH MAU IKUT NEBENG MOTOR SAMA NINDA MAU NGERASAIN HUAAAA-_- jadi ara beli koyo di k24 dan odongnya karen yang lagi di jalan ngeliat ara sama ninda naek motor.hahahaha geblek abis. terus kita pakai memakai koyo.ada yang di kaki, paha, punggung, pundak, tangan. bahkan gladys masang di tangan 2 lembar penuh gak pake dipotong. ajib bener nih anak~ terus pas mau maen:

ninda : aduh udah mulai kerasa nih panasnya
cocon : iya nih panas banget
deborah: yang di perut gue udah agak panas nih
gue : pundak gue udah mulai berasa nih
celli : ha?kok gue gak berasa-berasa ya?

x4 vs x5
terus kita maen...yaaa kita kalah dari x5. tapi agregat golnya paling dikit 2-0 yang laen 4-0, 5-0, #thankstococon :) abis maen futsal sekali lagi ABIS MAEN FUTSAL (gak nyante-,-) kita langsung tanding lawan ki-aksel. kebayang capeknya gimana-,-

x4 vs xki-aksel
ronde pertama. lumayan berat tapi ninda dkk berhasil memenangkan tarik tambang ronde pertama. ronde kedua. berat banget. kaki gue sampe keangkat satu dan malah jatoh ke ..... hehehe terus akhirnya kita kalah 1-1. pas ronde ke3 ara udah gak kuat buat maen. diganti sama cocon. ronde ketiga alot banget. gue udah hopeless. gue jatoh. ninda jatoh. disa jatoh. gladys dibelakang gue bilang "ayo ninda bangun! ninda bangun!" sayup sayup kedengeran "gue udah gak kuat lagi" tapi gladys tetep "ninda bangun!" gue sempet jatoh tapi disuruh bangun sama RB tambangnya sempet geser sampe ke lapangan. tapi gue gak boleh ngalah. yang lain semangat gue kok loyo, yang lain optimis masa gue pesimis. akhirnya #transformer juara 3 tarik tambang putri :) gak sia2 gue push up 30 kali pas hari minggunya.hehe #thankstoninda #thankstogladys #thankstotransformer :)

bye. maaf kalo agak panjang dan lebay.

Sabtu, Desember 11, 2010

past christmas :)

halo :D

maaf ya akhir-akhir ini jadi jarang update blog. karena kesibukan UAS dan minggu remedial dll dst dsb akhirnya gue bisa update blog ini *lompat-lompat lempar confetti* ehem karena sebentar lagi natal (14 hari menuju natal) jadi gue iseng-iseng mau nyeritain natalan gue pas masih kecil (dan yang masih gue inget)

hm...dulu yang gue inget setiap menjelang natal tiap gue bangun tidur, bokap selalu pasang lagu natal, yaaa walaupun lagunya lagu jadul gitu. gue aja gak kenal siapa penyanyinya walaupun udah gue liat cover kaset (maaf ini masih jaman pake kaset) berkali-kali. abis itu kalo pas jalan-jalan pake mobil juga dipasang lagu natal. walaupun bedanya lagunya lebih baru (pada waktu itu) kalo gak salah yang nyanyi ruth sahanaya (bener gak tulisannya?). pokoknya kerasa banget kalo waktu itu udah mau natalan.

abis itu di rumah gue dipasang pohon natal. gak gede sih tapi lumayan lah buat nandain kalo kita rayain natal dan walaupun gue tau hiasan yang dipake dari taun ke taun itu-itu aja. di puncak pohonnya ada bintang gede, ada tulisan merry Christmas di tengahnya dan pasti ada lampu natal yang kelap kelipnya itu-itu aja. oh ya terus pasti di bawahnya ada miniatur kelahiran Yesus sama ada kartu natal dari tetangga atau dari gereja di dekatnya. terus tiap mau pasang pohon natal pasti selalu heboh karena rumahnya kecil, peralatan yang MAU dipake banyak, tapi akhirnya yang DIPASANG cuma dikit -___- tiba-tiba jadi inget ini :(

pas natal gue juga dapet kado dari "sinterklas" padahal gue tau itu sebenernya (mungkin) kado dari tante gue yang dikasih ke bokap terus bokap naro di depan pintu malem-malem. oh ya dulu gue melakukan "ritual" aneh setiap tanggal 24. jadi gue ngambil rumput di tetangga sebelah terus ditaro di sepatu abis itu tinggal tidur dan......TARAAAA! datanglah 2 buah kado dari sinterklas -___- oke oke emang agak gila. oh ya yang ngambil rumput dan semacamnya itu yang nyuruh emak gue katanya nanti kalo rusanya gak dikasih makan entar sinterklasnya gak mau ngasih kado ke kita ._. pertama-tamanya sih kadonya bagus (bagi gue waktu itu) alat dokter-dokteran, maenan kasti terus mulai menurun remote dvd (?), cd game bajakan (?), kaos dan celana satu set (??) dan akhir-akhir ini negatif dapet kado :(

gue inget banget pas gue ulang taun (ultah gue 11 hari sebelum natal) gue kadang-kadang belanja baju di apa 21 gitu gue lupa -_- dan gue INGET banget gue punya stok baju yang (lumayan) banyak. sekarang? baju aja turunan dari bokap -_-

abis itu apalagi ya? oh ya gue juga sering ngisi acara natal. pernah jadi malaikat, paduan suara, atau jadi pemain drama gitu walaupun gue gak bisa semuanya -_- yang gue inget pas gue nyanyi padus kan gue dapet suara 3 sama temen2 yang seangkatan gue. terus yang nyanyi ada anak kecilnya nyanyi "O Holy Night" nah pas reff kan pecah suara dan entah mengapa anak kecil itu malah ngikutin kita jadinya ini bukan "paduan suara" ini mah "persatuan suara 3" abis itu pas drama gue pernah ngarang dialognya sampe akhirnya satu babak jadi beda gitu ceritanya. namanya juga usaha kan?hehehe

AH HAMPIR LUPA ucapan natal lewat sms dari temen atau sodara yang kadang2 cuma gue forward aja biar keliatan gue rajin banget ngirim sms padahal cuma di forward aja.hehehe tapi gue pernah kok bikin sms natal. yaaa walaupun agak aneh sih isinya tapi kan gue ada usaha buat memeriahkan natal :D pernah juga sih beli kartu natal buat dikasih ke temen, tapi itu paling sering pas SD emak gue sampe marah-marah gara2 gue beli kartu natal sampe 20an.hehehe terus gue seneng banget kalo dikasih kartu natal dari temen-temen apalagi kalo kartunya pop up.

nah gue udah menceritakan (bahkan mengumbar aib) natal gue. bagi yang merayakan natal, bagaimana natal kalian?apa kalian punya tradisi sendiri dalam merayakan natal?

selamat menjelang hari natal Tuhan Yesus memberkati :)

Senin, November 01, 2010

halo :D (sapaan awal yang paling sering gue ucapin)

minggu lalu angkatan gue milih ketua sama wakil ketua angkatan. pas PO minta yang mau nyalonin diri jadi ketua angkatan buat maju, kelas gue cuma barly yang mencalonkan diri buat jadi ketua angkatan. terus pas ditanya analogi angkatan dia bilang "angkatan kita itu seperti kepalan tangan. kalo diisi dengan kepercayaan, MATI SEMUA" buset sante bang -,- terus pas voting gue mulai pesimis dia gak bakal lolos. pas gue angkat tangan kepala gue nunduk, tapi pas liat #transformer serentak mengangkat tangan gue langsung semangat. apalagi selain #transformer ada anak kelas lain yang milih dan kebetulan dia temen rohkris gue :D

abis itu dia lolos ke 5 besar. pas disuruh milih lagi. gue jadi makin semangat soalnya yang milih barly makin banyak. terus pas yang tersisa tinggal 2 barly sama jovi, akhirnya yang jadi ketua angkatan barly. selamat ya bar udah jadi ketua angkatan :D

terus, besoknya gue latian basket dan sebagai hadiahnya kaki gue bengkak PAS banget di tulang keringnya -_- gak parah-parah banget sih tapi gara-gara letaknya agak di bawah jadi kalo mau duduk pasti kepentok. udah dulu deh. gue selalu bisa mengawali post gue tapi gak tau ending nya gimana -_-

Senin, Oktober 25, 2010

anak petang

halo :D

yaaaaaaa seperti yang udah gue kasih tau, mulai minggu lalu gue bakal jadi anak petang. jadi yang biasanya kayak gini:

bangun->makan->mandi->ganti baju->ke sekolah->pulang->online->belajar->tidur

jadi:

bangun siang->makan->online->mandi->ganti baju->ke sekolah->pulang->online->belajar->tidur

jadinya gue lebih banyak online :D gue juga bisa luangin waktu buat maen basket di rumah :)

ya gitu aja sih -__- abis gue bingung mau cerita apa lagi.hehehehe

Kamis, Oktober 21, 2010

mencoba menghidupkan kembali

halo :D

sebenernya gue udah punya ini dari kelas 9 tapi gue males ngurusnya. tapi setelah orang lain punya gue jadi rada iri (eh ketauan deh :p ) buat ngidupinnya lagi. yaaa walaupun masih pemula, tapi gak salah kan buat mencoba menghidupkan kembali.

to the point aja gue akan mencoba menghidupkan......

gue.. (YA ELAH CHA GUE KIRA APAAN -____-)

hahahahaha (ketawa garing)

ini lah tumblr saya http://siichaa.tumblr.com/ gampang kan ngingetnya tinggal ganti dari .blogspot.com jadi .tumblr.com :)

maaf kalo postnya kurang penting.

Selasa, Oktober 19, 2010

Pengumuman...Pengumuman...

hai...hai...hai...hai....hai....hai :D

minggu ini ada beberapa pengumuman yang gue tunggu-tunggu dan yang gue sama sekali gak harapkan.

1. mulai besok sampe 1 bulan mendatang gue bakal jadi anak petang. maksudnya gue sekolah dari jam 12 pulang jam stengah 6 -_- soalnya sekolah lagi di renovasi jadi waktu belajarnya dibagi.

2. YB UDAH KELUAR. akhirnya setelah berbulan-bulan nunggu akhirnya yb udah jadi. hasilnya keren banget :) yaaa... walaupun ada aib disitu -,- terus pas gue bawa ke sekolah, ternyata reaksinya heboh banget, dan ternyata foto karen sama andrew ada aib nya terus mereka rada kesel gitu sama gue. maap ya kar, ndrew.hehehe

3. LTUB :D hari ini pengumuman ltub. terus kita udah (sangat) hopeless tapi.............
yang baca (yb) : danpas terbaik adalah....X KI-Aksel
X-4 : yah.. barly gak jadi maju
yb : yel-yel terbaik adalah.........X-6
X-4 : yah....pulang pulang
yb: pengibar terbaik adalah.........(lupa)
X-4 : YAH...pulang-pulang-pulang
yb : kostum terbaik adalah........SEPULUH EMPAT
X-4 : YEEEEEEEEEEYY!!!!!! tadi menang apa? (sumpah ini geblek abis)

ya ya ya seperti yang diperkirakan kita tidak menang juara 1,2,atau 3 tapi kata kakak #psikopat kita udah bagus banget soalnya taun lalu x-4 gak menang apa-apa jadi ada progress lah :D

Kamis, Oktober 07, 2010

#transformer (again)

halo :D

jangan bosen ya liat judulnya.hehehe gue cuma mau masukin foto #transformer pas LTUB kok. cekidot...



with #transformer


rara, nadya, deborah, gladys, dessy, gue :D, ninda




pasukan 17 :D pasukan toa



#trans-for-mer brubah!






kir....hahahaha



tambahan atas permintaan seorang anggota #transformer bernomer urut 25 :



Sabtu, Oktober 02, 2010

Transformer! (2)

halo lagi :D

oke gue akan menyambung cerita tentang transformer. oh ya transformer itu TenfouR Amazing aNd Solid FORMation EveR (maaf agak alay) jadi kita latian lagi hari senen terus oh iya waktu hari sabtu gue jadi pasukan 45 dan gue seneng banget, tapi pas hari senen pasukan 17nya deborah sama rara dipindahin ke pasukan 8. dan bagusnya yang jadi pasukan 45 tinggal gue, karen dan marina. akhirnya setelah tes suara "PREMEMORY" gue dan karen masuk pasukan 17. awalnya gue yang jadi dirigen, tapi karena suara gue kayak tukang angkot (kurang ajar banget karen) gue jadinya doa.

hari berikutnya (rabu) kita udah latian formasi. udah agak bagus sih. oh ya yang jadi pasukan 17 itu gue (doa), disa (janji siswa), karen (dirigen), gladys , kirana (protokol), yudha (tura), ryan (pembawa pancasila), M.irfan (pembina upacara), sama bagus (komandan 17) nah pokoknya yang cewek-ceweknya udah bisa, terus kita ketawa-tawa mulu liat karen jadi dirigen. abis itu kita berimajinasi kalo kita jadi kakak kelas yang ngajarin buat ltub yang jadi baki, bakinya diputer-puter kayak si andrew sama gue -_- terus nanti kita bilang "dek kita lupa ltub taun lalu kayak gimana, itu liat kelas sebelah aja" tapi kita gak bener-bener ngelakuin ini kan gladys? hahahaha

abis itu gladi bersih kita urutan ke 6 itu bagus banget, jalannya, pengibarnya pokoknya bagus deh. tapi pas lombanya kita gugup banget soalnya kita dapet urutan ke2 jadi yel-yelnya kurang, terus banyak yang delay, abis itu pas benderanya dibentangin.....benderanya kebalik. langsung down. tapi the show must go on (asek). akhirnya semua dilanjutin banyak cerita kocak pas tampil tapi gue gak bisa cerita karena banyak banget. akhirnya kita cuma sampe baca doa (untung gue gak cuma jadi patung di pasukan 17) abis itu waktunya udah abis.

menurut gue kelas kita udah bagus kok (bagus banget malah) barisannya rapi, komandannya bagus, cuma karena gugup jadi agak kurang (kurang lho bukan gak bagus) kakak psikopatnya juga udah semangatin kita kok. oh ya abis itu kita liat video kakak psikopat pas ltub, sebenernya tujuannya supaya kita gak down abis lombanya. pas bagian yel-yelnya mereka bagus banget. terus pas 12 gerakan dasar ternyata gak jauh beda, terus pas pengibaran bendera ternyata sama kelibet benderanya tapi masih bener warnanya. ternyata emang udah dari 4 tahun berturut-turut X-4 kayak gitu. terus kata gladys "nanti kita bilang ke adek kelasnya, dek nanti benderanya kelibet lagi ya biar genap 5 kali nanti dapet payung cantik" debo nyaut "berarti kelas kita gak dapet gelas cantik dong?"

jujur gue seneng banget hari ini apalagi sama #transformer. awaaawawaw keep solid yaa :D

Minggu, September 26, 2010

Transformer! (1)

halo :D
udah lama ya gue gak ngepost.hehehehe sebernya ada keinginan sih buat ngepost tapi apa daya tangan tak sampai (?) maksud gue, gue lagi males aja ngepost lagi sibuk masalahnya. biasa artis (?)

gue gak bakal bikin post tentang robot-robotan kok. Transformer itu nama kelas gue, kan gue X-4 jadi disuruh bikin nama kelas gitu buat lomba antar kelas dari sekian calon nama yang absurd setubuh, sukarsih, sumansyur (sepuluh empat beriman dan bersyukur), kesemek (kelas sepuluh empat keren, selendang bidadari, semua (sepuluh empat muah-muah), dan lain-lain akhirnya kita memilih transformer sebagai nama kelas kita TRANSFORMER adalah singkatan dari TenfouR ehhh apalagi ya pokoknya ada formation deh gue lupa --"

nah kita mulai latian hari selasa soalnya hari senin ada halal bi halal jadi pulangnya cepet jam 9 :D tapi masih ada technical meeting per kelas buat lombanya terus dikasih undian kita dapet urutan ke berapa, kita dapet urutan terakhir pas gladi bersih dan ke 2 pas lomba. keren sekali urutannya --" pas hari selasa gue masih kaku (banget malah) terus hari rabu masih ada latian, tapi belom ditentuin siapa jadi siapa.

hari kamis gak ada latian tapi ada pelajaran agama, asik banget pelajarannya sampe gak kerasa kita belajar sampe diluar jadwal harusnya pulang jam stengah 5 malah keluar jam 5 tapi asik banget gue ketawa-tawa mulu sama karen mosca. sebelum belajar agama gue juga ketawa-tawa mulu sama karen abis gurunya pada ngelenong semua sih. hari jumat latian tapi gue cuma ikut stengah jam terakhir soalnya ada kebaktian. pas latian gue kaku banget pas jalannya.

hari sabtu adalah hari paling menyiksa buat gue pagi-pagi jam stengah 7 gue nyampe di veldrome buat ngambil nilai OR terus gue ketemu vidya temen sd gue :D walaupun bentar tapi tetep asik. terus abis itu gue ekskul basket, udah agak telat sih tapi gak apa-apa lah. terus abis itu gue latian lagi sampe jam 4 sore. oh ya pas latian itu udah ditentuin siapa jadi apa. nah gue jadi pasukan 45 pasukan yang paling "banyak kerjaan" dan "paling penting" yaitu menyanyikan lagu indonesia raya. sampe sekarang kaki gue masih pegel-pegel --"

Minggu, September 12, 2010

lebaran dan weekend~

halo :D

pertama-tama gue pengen ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. walaupun gue gak ngerayain lebaran tapi sodara emak gue ada yang ngerayain idul fitri. nah, jadi gue ke rumah tante gue di kampung bali. terus masih rada sepi gitu, sodara yang ada juga masih kecil semua -_- tapi pas agak sorean sodara gue yang sama-sama udah SMA dateng dan seperti biasa membawa kerusuhan~ terus pulang-pulang gue bawa duit deh :D

terus besok sorenya gue pergi ke EX buat ketemu sama temen bokap gue, ditraktir lagi :D abis itu minggu gue ke rumah temen bokap (tapi orangnya beda) terus karena efek neozep yang gue minum tadi pagi, gue malah tidur di sana :p. terus adek gue dicolek gitu pas disana padahal sebelah dia cuma ada gue yang lagi enak-enaknya tidur disana. udah dulu ya gue bingung mau nulis apa lagi. bye :)

Selasa, September 07, 2010

retreat rohkris

halo :D
jadi dari tanggal 3-5 september ada acara rutin dari rohkris 81 yaitu retreat. nah temanya itu 'Keeping Strong in God' jadi gue dan 20 temen yang laen jadi peserta retreat sedangkan kakak-kakak kelas 11-nya jadi panitia. jadi kalo diitung-itung pokoknya gak nyampe 50 orang tapi jadinya asik karena kita jadi makin deket sama anak-anak rohkrisnya :)

hari pertama:
gue dateng pagi (banget). pas dateng udah ada gisel sama karen. tapi gisel (entah mengapa) gak keluar dari mobilnya. terus karen datang menyambut gue dengan kembang api dan sorakan "Selamat Tahun Baru" OKE STOP. ehm maksud gue dia dateng terus nungguin yang laen. akhirnya dateng kak agung, terus kak osa. abis itu mosca dateng membawa kerusuhan seperti biasa. setelah beberapa orang udah dateng, bisnya udah nyampe.tapi tunggu dulu, arin sama brenda belom dateng padahal 15 menit lagi jam 7. pas mau jam 7 datenglah brenda, pas dia udah naek bis kita sorakin "WOO BRENDA" tapi...ternyata ada bokapnya brenda jadi...gak jadi deh *apaan sih cha* terus jam STENGAH DELAPAN ARIN BARU NYAMPE *nada nyolot* kita udah emosi aja. terus pas kita mau ke mount hermon, si rani kebelet kencing. dan odongnya dia bilang "aduh jangan bikin gue ketawa dong...TUH KAN GETER-GETER" "WAHAHAHAHA" satu bis langsung ketawa merayakan kemenangan gitu apalagi mosca bahagia banget liat rani menderita gitu. akhirnya kita stop di toilet umum gitu.abis itu beberapa lama kita nyampe di mount hermon.

terus kita dibagiin kamar tempat nginep. gue sama debora, kak Marina, sama kak Esther. entah kenapa kayaknya gue lumayan deket sama yang sekamar sama gue. gue punya kakak rohani kak Marina, gue temen sd debora, dan gue satu smp sama kak esther. kebetulan (banget) kan?terus kita ke aula buat ibadah pembukaan. abis itu....hm tunggu dulu apa ya?oh ya ada sosialisasi permainan angel & human. jadi kita dikasih undian gitu terus nama yang ada di dalem kertas itu ada nama human yang harus kita kasih pelayanan gitu. jadi ada timbal balik, kita nolong terus orang lain nolong kita. pas gue buka "dalam nama Tuhan Yesus..." ternyata kakak kelas 11 dan (jujur) gue agak takut sama dia. kalo dia baca blog gue, gue minta maap ya kalo gue ngomong gini. tapi kata karen dia baek orangnya, dan gue mau buktiin itu *asek*

abis itu kita makan, terus banyak yang udah mulai ngasih minum ke humannya sedangkan gue?entar aja cha..nanti malem pasti ada kesempatan yang penting BUKAN SEKARANG terus kita ada games gitu, dan gue baru tau kita ada games karena pembicaranya belom dateng. tapi gamesnya seru kok. walaupun tiap games gue selalu kalah tapi enak aja gitu nyorakin mosca "MOSCA HARUS KALAH GAK MAU TAU AWAS KALO KALAH PULANG-PULANG TINGGAL NAMA"*oke ini agak lebay* dan lo tau dia kalah pas maen rebutan bangku gue seneng abis. abis itu makan lagi kali ya gue rada lupa (maap gue pelupa dahsyat)

terus ada sesi gitu gue lupa temanya tapi pembicaranya asik. dia membawa suasannya gak jadi berat tapi jadi enak. terus kita makan dan gue di kasih minum dan salam dari angel gue (nanti gue kasih tau siapa angel gue) karena merasa udah ditolong makanya gue nolong human gue dengan ngasih teh anget lewat deborah. terus abis itu kita talent show gitu punya gue ancur deh. gue sekelompok sama arin, hana, meshak, dan rico. abis itu kita tidur tapi kita maen truth or dare tapi gak gitu seru karena udah malem. abis itu oh ya deborah nyuruh gue buat ngasih snack gitu ke humannya gara2 humannya tuh ngeluh "GUE GAK PUNYA ANGEL" padahal anglenya ada di deket dia --" terus humannya seneng banget. terus gue tidur berlima + hana gara2 dia tidur cuma bertiga dan dia sendiri yang kelas 10. terus kakak kelasnya itu lagi ngomongin buat acara gitu. jadinya nebeng di kamar kita.

hari ke-2 :)
bangun-bangun gue udah disuruh tidur lagi, akhirnya agak telat gitu datengnya. but, it's okay (apaan sih cha) terus kita olahraga pagi gitu. abis itu mandi, terus mulai deh sesi ke 3 (oh ya sesi 1 sama udah diembat sama pendeta yang asik itu). yang mimpin bu grace guru bk 81. terus games lagi dan seperti biasa gue kurang beruntung dan gak menang satu pun, dan seperti biasa juga gue mendukung mosca untuk kalah. tapi karena dia udah kalah duluan, jadinya kita dukung andre andrew yang kalah, tapi malah mereka yang menang -_- abis itu kita studi kasus, kita dapet kasus tentang pilihan kita gitu. tapi karena kita kurang kreatif jadi madingnya kurang bagus. abis itu mulailah sesi ke 4 dan sesi terakhir yang dipimpin oleh guru agama gue sendiri pak verry. abis itu kita makan mandi. kita disuruh bawa lilin sama handuk good morning. ternyata kayak ada refleksi iman gitu terus kita dibawa jalan-jalan dengan mata tertutup sama kakak rohkrisnya tentang kehidupan kita gitu. terus....hm tunggu oh ya kita dibasuh gitu kakinya terus kakaknya bilang kalo kita mau dilayani kita harus melayani orang. terus kita dibawa ke dalem gedung mount hermonnya. terus pas dibuka tutupnya gue liat ada lilin berbentuk salib gitu terus gue disuruh buat nyalain salah satu lilinnya. terus ada renungan gitu, akhirnya kita disuruh nyanyi 'Bapa Engkau Sungguh Baik' lagunya menyentuh banget. terus kita turun lagi ke bawah buat ibadah penutup tapi dibikin ada api unggun gitu. abis itu tidur deh :D

hari ketiga (terakhir)
hari terakhir adalah hari yang paling sedikit kegiatannya tapi paling capek. gue bangun jam 5 tapi disuruh tidur lagi. bangun2 udah jam stengah 7 yang berarti kita telat -_- terus gue kaget ternyata yang tidur di kamar gue ada 6 orang. oh ya hana pindah tempat tidur ke tempatnya arin soalnya ada yang pulang. jadinya gue, deborah, kak marina, kak esther, kak kezia (kakak rohaninya karen), sama kak della (kakak rohaninya....hm..siapa ya?lupa gue -_-) terus kita saat teduh terus siap-siap buat outbond. kelompok gue itu gue, brenda, kuya, daniel dan inung. terus kita sempet nyasar tempat, malah muter-muter mount hermon. terus kita kecapean apalagi kuya, dia darah rendahnya kumat jadi minta di pegangin sama gue terus (oh so sweet -_-) terus kita selesein outbound dengan (kurang) sukses. abis itu kita maen basah-basahan :D abis itu kita packing dan kita bakal tau siapa angel kita :D pas brenda tau kalo deborah itu angelnya dia histeris gitu. terus gue baru tau kalo angel gue adalah.........kak gisel yang dari sd,smp dan sma 1 sekolah.astaga kebetulan selalu terjadi dunia ini sempit sekali. terus kandidat angel terbaik itu deborah, rico, dan arin. oh ya gue gak tau humannya rico siapa, tapi human arin itu kakak gue dan tiap malem dia ngasih coklat mulu, terus pernah kakak gue minta coklat terus dia dateng ke gue 'eh lo punya coklat gak?buat gue kasih ke human gue' dalem hati buset nih orang sangat baik hati sekali kau arin. dan pemenangnya adalah.........RICO. abis itu kita pulang deh. oh ya gue lupa jadi ada kaleng gitu dipajang di dinding aula isinya testimoni gitu tentang kita. mau tau isinya?nih isinya:

Rencana Tuhan itu indah pada waktunya. GBU -sie acara-

icha itu nyolot tapi becanda deng -siapa pun dia gue cuma mau bilang makasih buat testimoninya :) -

ajarin gue main gitar dong cha -arin- oh ya karen, indra gue tekankan sekali lagi yang ngirim ini ARIN bukan DIA

Halo, keeping strong in God yach! -siapa pun dia makasih banget buat pesannya-

GBU :) -siapa pun dia GBU too :D -

makin deket ma Tuhan ya, sist.. GBU -kk rohani gue kak Marina-

God bless you -your angel (baca: kak gisel)-

dari debora...*dibaca* kayaknya gak usah dipublikasikan deh...maap ya deb :p

Have a nice day icha God Always Bless You -karen-

makasih ya buat pesan2nya mulai dari yang membangun, normal, sampe absurd -_-

pulang:
akhirnya kita balik ke jakarta. pas pulang kita dikasih makanan gitu. terus makanannya kita taro di atas tempat buat busnya, pas itu si karen lagi galau gara2 dia mau dijemput sama emaknya tapi terkesan ribet banget (ayo semangat kar :) ) terus si brenda yang duduk di sebrang gue dan karen mau muntah gitu akhirnya dia minta pindah tempat duduk sama indra, daniel. terus pas muntah KANTONG PLASTIKNYA GAK DIIKET -,- pas tau kalo koper sarah kena cipratan muntahnya brenda dia langsung histeris stengah mati. terus pas lagi ribet2nya kotak makanannya tumpah -,- ditambah gue bersin kenceng banget 3 kali gara2 kedinginan. tambah kocak suasananya. tapi pas karen harus diturunin di tol cibubur, dia..... AYO SEMANGAT KAREN. akhirnya kita nyampe di inten. terus kita pulang deh :)

pokoknya retreat kali ini menyenangkan banget entah mengapa gue gak sabar jadi panitia retreat yang selanjutnya :)

Minggu, Agustus 29, 2010

3rd award :))


halo :) hari ini gue dapet award lagi loh dari adek gue :))))
awaaawawawaw thanks banget dapet award lagi. oh ya award ini akan gue berikan kepada *jeng jeng jeng* :
  1. ivi
  2. maya
  3. indah
  4. grace
  5. ruth
  6. neyssa
  7. vilda
  8. rizki
  9. GC
  10. elrica


well,
penerima award ini harus meletakkan link-link di bawah ini ke postingan atau artikel teman-teman.

8. Canty Gracella-Chacan
9. Febrina Elizabeth
10. Marisa Edwina

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sObat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini yaa.
Hapus jawaban saya, ganti dengan jawaban teman-teman..
Question : " Menurut Anda apakah yang dimaksud blogger sejati?"

Answer: blogger sejati itu gak cuma kreatif dan menghibur pembacanya tapi juga membawa pesan yang baik kepada pembaca tersebut

Jumat, Agustus 20, 2010

anggep aja ini judul

maaf ya kalo judulnya rada jayus, tapi beneran gue gak tau mesti kasih judul apa buat post ini -___-

mau cerita apa ya gue jadi lupa deh. oh iya minggu ini udah mulai dikasih tau jadwal ulangan harian, jadi jadi jadi minggu ini adalah minggu pekan harian -___________- terus terus terus apa ya? oh ya mulai hari ini sampe minggu ada sanlat gitu jadi yang non muslim gak ikut. nah yang gak ikut ada 22 orang. perlu gue sebutin?ada gue, karen, deborah, andrew, hana, inez, john, meshak, andre, chris, indra, inung, kuya, mosca, sarah, brenda, arin, rani, rico, rio, devina, sama daniel. harusnya ada gisel tapi dia gak masuk (baca: bolos). banyak? dikit kalo dibandingin sama sekolah laen rohkris kita dikit. tapi itu bikin kita jadi makin deket.

terus abis kita minta ijin sama bu tri kita ke kfc. terus makan (ya ialah) sama maen. tapi gue ngeliat mbak mbak kfcnya liatin kita gitu. ya udah deh terus ada yang pulang pertama devina terus rani, inez, kuya, daniel, sama inung menyusul. pertamanya kita mau ke rumah indra tapi gila aja ber 16 ke rumah orang banyak banget -_-

akhirnya kita mutusin buat balik ke 81 terus kata yang piket (bukan bu tri lagi) orang kfc nelpon 81 katanya mereka kira kita bolos. tapi anak rohkris 81 kan baek-baek :D terus kita ke 305 maen truth or dare. gile gue kena 3 kali terus dapet dare 1x truth 2x gak usah nanya gue disuruh apa dan pertanyaannya apa.pertama kita pake lagu domikado, terus halo-halo, lagu daerah, sama lagu rohani. asik banget tadi terus yang jadi korban pasti deborah sama arin yang cewek sama john, meshak, chris, sama rio soalnya mereka gak maen truth or dare.

abis itu kebaktian, abis kebaktian gue baru nyadar kalo duit gue abis dan motor abang gue dipake.

hopeless

pas gue liat ke belakang gue liat ada kakak kelas 11 yang mau pergi regen. oke gue punya 2 pilihan:

1. pulang jalan kaki dari 81 ke pondok kelapa (rumah gue), atau
2. minta ongkos sama kakak kelas yang mau regen mumpung mereka belom pergi

dan gue memilih pilihan ke 2. kenapa? soalnya daripada gue jalan ke rumah yang ada gue kecewa dan nyesel karena gak milih pilihan ke 2, dan capek banget jalan dari 81 ke rumah gue. jadi gue....

gue (g) kakak kelas 11 (k)
g: *jalan ke bus tempat kakak kelas 11* ehhhh kak
k: kenapa?
g: aku mau pulang tapi aku gak ada ongkos, boleh minta gak?
k:boleh ongkosnya berapa? (sumpah kakaknya baek banget)
g:3rb kak
k:nih ambil aja *dikasih 5000*
g:gak apa-apa kak?
k:gak apa-apa kok (aaaaaa makasih banget kak)

terus entah kenapa gue berpikir yang gue lakukan ini stengah nekat stengah gila. tapi kalo gak nekat gak mungkin gue bisa pulang kan?terus gue kepikiran buat ngelakuin hal yang sama kalo misalnya gue kelas 11 terus ada adek kelas gue minta tolong gue PASTI akan MENGUSAHAKAN buat bantuin dia. akhirnya gue pulang dengan angkot :)

Minggu, Agustus 15, 2010

hari minggu yang merepotkan -,-

hari ini gue ke gereja bareng bokap gue. kebetulan bokap lagi tugas di gereja jadi berangkatnya bareng. tapi pas mau di starter mobilnya gak jalan2. terus gue panggil nyokap, bokap manggil orang yang ahli mesin gitu di deket rumah. terus bokap dengan santainya mundurin mobil, sementara gue dan emak gue harus dorong mobil itu. udah pasti gak bisa kan. mana gue pake kemeja daleman kaos lagi, jadi keringetan gara2 kepanasan.

terus nyokap akhirnya nyari orang buat benerin mobil. mobil gue karena mundur jadi ada di tengah jalan gitu, kebetulan ada tukang las yang mau lewat jadi dia bantuin dorong mobil (gue juga ikut dorong mobil) dan BERHASIL :D dengan bercucuran keringat akhirnya mobilnya berhasil didorong. terus akhirnya bokap gak jadi ke gereja yang ke gereja cuma gue.

gue ke sana naek motor abang sepupu gue. gila gue keringetan ke sana, muka udah pucet gara2 kecapean, rambut berantakan dan lepek, pokoknya ancur deh. terus pas gue duduk gue diliatin orang2 (maklum artis :p) gara2 gue berantakan banget. yaa mereka gak tau perjuangan gue gimana -,-

terus orang yang disebelah gue itu kayaknya anak SMA atau kuliahan gitu ngeliatin gue terus. abis itu pas salaman dia nyengir2 mau ketawa. aduh emang penampilan gue aneh banget ya tadi? ya sudahlah gue gak mikirin hal itu. terus pas pulang ternyata mobilnya udah agak bener terus pas di starter udah bisa jalan. huh agak ngerepotin juga hari ini tapi seru juga dorong mobil.hehehe

2nd award :D



senangnya dapet award lagi :DDDDDD

gue dapet dari adek gue febri yaaa walaupun gue agak kurang suka sama foto awardnya tapi gue seneng banget dapet award. makasih ya adekkuuuuuuuuuu :)

gue mau kasih awardnya ke
neyssa
elrica
GC

udah itu aja deh gue bingung mau kasih ke siapa lagi :p

Senin, Agustus 02, 2010

iseng-iseng ngedit foto

sebenernya gue ngedit fotonya udah lama sih pas liburan panjang yang 2 bulan itu lho.

gue dapet beberapa ilmunya di http://ilmuphotoshop.com/ beberapa editannya keren banget. gue nyoba beberapa editannya dan hasilnya :







ceritanya satu foto banyak edirannya -,-

terus ada yang gue suka:



9C :(

dan paling gue suka adalah.............


gak tau kenapa gue paling suka sama yang ini. nanti kapan2 kalo libur gue ngedit foto ah.hehehe

Minggu, Agustus 01, 2010

REVIIIVAL !!!

kemaren gue, kuya, sama mumun pergi ke tennis indoor buat nonton REVIIIVAL

paginya gue dateng ke 81 soalnya gue kira ada ekskul ternyata gak ada. gue udah diketawain sama banyak orang. tapi ternyata ada ekskul (khusus basket sama karate gak tau kenapa) terus karena gue udah lama (banget) gak maen basket jadi gue kecapekan. untuk pas tanding gue udah agak mendingan.eh ternyata gue satu ekskul sama daniel (dia ketua kelas rohkris gue), barly (anak sekelas gue), sama rizky (temen sekelas rani). sebenernya ada banyak ada andrew andre tapi mereka udah pulang duluan. terus ada hana tapi dia jadi panitia revival jadi gak ikut.

gue pulang ke rumah jam stengah 11. terus orang rumah udah siap-siap soalnya pada mau dateng ke lamaran sepupu gue. cuma gue yang gak dateng karena gue mau nonton revival. terus pas orang rumah pergi gue sante-sante aja soalnya kata kuya dia selesai psikotes jam 2. ternyata jam 12 dia nelpon gue katanya udah selesai psikotes. gue langsung buru-buru ke apartemen louise (rumah dia deket apartemen louise). terus pas ke sana udah mulai gerimis jadi gue nunggu di haltenya.

pas kuya udah jemput, kita jemput adeknya di p5 terus balik ke rumahnya nungguin mumun ke rumah kuya. pas mumun udah nyampe akhirnya kita ke tennis indoor. tapi kita sempet nyasar ke gelora bung karno, muter-muter senayan akhirnya nyampe juga di tennis indoor. pas turun kita ketemu bena sama mayang. pas di depan pintu masuk ternyata kita gak boleh bawa bolpen sama pensil. mumun abis belajar bareng jadi dia bawa tempat pensil. kita udah muter-muter mau nitip di mana akhirnya kita nitip di satpam di deket pintu keluar. pas kita masuk kita udah disambut sama inez dan reta. terus kita diperiksa 2kali buat masuk ke dalem. karena masih sepi kita keluar buat makan. pas makan kuya manggil nama temennya pas nengok ternyata bukan. aduh malu banget kita.

terus kita jalan-jalan bentar terus balik lagi. waktu itu udah jam 6 kurang jadi kita nonton band bentar terus pas istirahat kita duduk2. jam stengah 7 kita udah ada di depan panggung. tapi inez sama reta mau makan terus balik kalo udah selesai. pas jam 7 acara udah di mulai dan bandnya MALIQ & D' ESSENTIALS langsung rame tennis indoor. mereka nyanyi banyak banget lagu ada terdiam, dia, UNTITLED, heaven, terus nyanyi lagu baru, cobalah katakan, lady. mereka tampil stengah jam. terus karena kaki kita pegel banget kita naek ke tribun. pas di atas gue ketemu sama temen sd gue bintang yang ternyata masuk smak 7. oke jakarta sangat sempit sekali. terus karena bokap kuya udah jemput terus gue pulang jam 9 nyampe di rumah. pokoknya revival seru :D mau nonton revival IV tahun depan

Jumat, Juli 30, 2010

1 minggu pertama jadi anak SMA

halo :D

emang sih kalo diitung gue seharusnya udah 2 minggu jadi anak SMA. tapi karena selama seminggu penuh gue ikut MOPDB jadi menurut gue, gue belom sah jadi anak SMA. nah baru minggu ini gue sah jadi anak SMA :D oh ya gue ada di X-4 wali kelasnya pak iklil guru OR

awalnya gue sempet kepikiran anak2nya bakal maen cuma sama anak dalem aja.ternyata gue SALAH BESAR. anak-anaknya asik (banget malah).gue jadi inget pas pertama kali di kelas X-4 gue sekelas sama karen, andrew. tapi disana ada temen SD gue deborah.terus deborah punya temen dari 115, terus temennya punya temen (oke gue mulai gak jelas) pokoknya gitu deh sampe akhirnya gue kenal sama orang2 di kelas gue. ada sih yang gue belom hafal namanya tapi okelah untuk ukuran gue itu adalah prestasi yang membanggakan bisa kenal banyak orang di kelas gue.

terus karena gue gak gitu deket sama karen waktu masih smp, jadi gue kira dia anaknya pendiem, rajin, kalem. ternyata........

pas pelajaran bahasa indonesia kan kita baru pertama kali ketemu sama gurunya. pasti kita pengen punya first impression yang bagus. nah mungkin karena pas itu pelajaran bahasa indonesia paling terakhir, semua orang pasti capek banget apalagi baru hari pertama belajar. terus tempat duduk gue sama karen dibawah AC terus (lagi) tempat gue agak gelap. akhirnya karen ketiduran. gue sih biasa aja, tapi pas gurunya udah nyadar gue goyang2in badan karen.

gue (g) karen (k) semua orang (X-4)

g : kar, bangun (goyang2in badannya pelan2)
X-4 : "..."(ketawa kecil-kecil)
g : oi bangun kar (goyang2in udah mulai kenceng)
X-4 : hahaha
g : OI BANGUN KAR GURUNYA UDAH TAU (goyang2in kenceng, volume suara agak besar)
k : ha? (bangun)
X-4 : HAHAHAHAHA

pernah juga pas pelajaran kimia gurunya emang suaranya agak kecil, tempat gue (lagi-lagi) di bawah AC dan agak gelap. pas dia nerangin apa gitu gue lupa dia udah liat karen. terus kata karen suara dia itu kecil kayak ngomong "ayo bobo..ayo bobo" ke dia. gue ngakak banget dengernya.

nah ada lagi tapi gak ketauan sama gurunya. kebetulan itu pelaran sejarah yang katanya membosankan dan memang membosankan. kita duduk di tempat yang sama (lagi) terus gurunya udah (mungkin) mulai me-ninabobok-an karen. dia tidur tapi gak di atas meja tapi sambil duduk. kocak banget. pertamanya gue bangunin, tapi dia bilang dia ngantuk banget jadi ya udah gue gak terusin. abisi itu si dessy udah mulai nyadar kalo karen udah ketiduran terus dia bilang ke sebelah dan ke depannya, otomatis belakang dia pasti tau. tapi gue cuma bilang "stt nanti ketauan" (kan geblek banget gue) tapi untungnya gak ketauan.

oh ya selama seminggu ini gue ada 7 jam pelajaran kosong. semepet 2 jam kita foto-foto bareng anak-anak cewek X-4. ternyata masa kelas X dimana gue adalah seorang minoritas gak membuat gue jadi anak kuper dan kurang temen dikelas. oh ya gue juga udah kenal sama temennya rani yang kebetulan satu ekskul bareng gue. oh ya jangan lupa besok dateng ke...

REVIIIVAL
AKSI SELUAS GALAKSI
31 JULI 2010 @ TENNIS INDOOR SENAYAN JAKARTA
13.00-24.00

dan guest starnya adalah......MALIQ & D'ESSENTIALS, The Trees & The Wild, netral, dan masih banyak lagi. dateng ya :D

Jumat, Juli 23, 2010

SMA? apa gue siap?

sebenernya gue udah lama pengen ngepost tentang ini tapi gue gak ada kesempatan buat ngepost.

oh ya udah satu stengah bulan lebih gue gak ngepost.blog gue udah berkarat dan penuh sama sarang laba-laba nih gara2 gak dirawat sama pemiliknya.hehehe

oh ya balik ke soal tadi, gue mulai bertanya soal ini gara2 banyak sodara-sodara gue yang udah sma dan penampilannya dewasa banget. kalo dibandingin sama gue yang penampilannya cuek banget kalo pergi cuma pake jeans sama kaos dan sepatu beda banget sama anak yang laen yang udah sering pake dress atau flat shoes.

nah, mulai hari senen nanti gue udah pake seragam putih abu-abu. apakah gue siap buat ngejalanin kehidupan gue di sma nanti?hanya gue dan Tuhan yang tau

waduh post gue dikit banget ya?padahal udah 1 bulan lebih gue ninggalin blog.pada kangen blog gue gak?hehehe

Kamis, Juni 03, 2010

out of box

sekarang gue bakal cerita salah satu hal yang menurut sebagian remaja seusia gue itu agak aneh.

gue masih baca komik

lho emang kenapa? gue juga masih baca komik kok. mungkin beberapa orang bilang gitu. tapi liat deh komik yang lo baca, apa topiknya, percintaan remaja? kisah cinta remaja korea? sedangkan gue malah bacaannya........

kindaichi




conan




dds

lo liat deh ada 1 persamaan diantara komik yang gue ada satu persamaan. yup! ketiga komik ini adalah komik detektif atau komik misteri. tapi diantara ketiga komik ini gue paling suka sama KINDAICHI. karena menurut gue komik ini lumayan natural, jadi clue yang dia dapet itu bukan kebetulan tapi memang dari analisis dia. walaupun becandanya agak sedikit 'dewasa' tapi gue gak ngambil becandaannya tapi bagaimana si hajime kindaichi ini menyelesaikan misterinya (oke bahasa gue mulai rada lebay)

saking tergila-gilanya gue cari komiknya di gramed dan cuma ada 1 komik yang belom dibeli. gila gue langsung lari2 lompat2 pas tau kalo komiknya masih ada (gila banget gue -_-) sekarang gue lagi buffer kartunnya gila 1 video 8 menitan dan satu kasus ada 9 video ajib banget buffernya. oke gue mau lanjut nonton kindaichi :)

Selasa, Juni 01, 2010

1st award :)

gue dapet award pertama gue lohhhhhhhhhhhhhhhh. gue dapet dari temen gue indah :)


RULES:
  1. Thank and link the person that gave you the award.
  2. Pass this award to 15 bloggers you've recently discovered and think are fantastic.
  3. Contact said Blogs and let them know they've won the award.
  4. State 7 things about yourself.

dan yang akan mendapat award dari gue adalah (jeng..jeng..jeng..)

febrina , neyssa , elrica , ruth udah segitu aja.hehe

7 hal tentang gue

1. agak tomboy tapi banyak takutnya
2. jayus banget. sering ngelucu tapi sayangnya tidak lucu
3. suka sama warna hitam dan biru
4. gampang marah apalagi sama adek gue
5. lumayan suka baca komik
6. cuek banget
7. hobi maen gitar

Jumat, Mei 28, 2010

apakah saya manusia jaman 90an?

yang pertama kali bilang kalo gue manusia jaman 90an adalah adek gue. dia bilang "kakak badannya aja yang tahun 2010, tapi otaknya jaman 90an" aneh banget. itu kesan pertama gue pas denger kalimat itu. tapi gue mikir, kayaknya bener juga ya.

pertama. boyband. pada saat temen-temen gue mengidolakan


super junior

gue malah mengidolakan




westlife



backstreet boys

kedua. penyanyi. pada saat beberapa temen(dulu) gue mengidolakan



justin bieber

gue malah mengidolakan



craig david

ketiga. band. saat temen gue sangat suka sama lagunya



boys like girls



all time low

gue malah sangat mengidolakan



mr. big lo liat aja pemainnya udah pada tua.



coldplay

jadi kesimpulannya apa? gak ada kesimpulan sama sekali (gubrak!) mungkin ada beberapa yang bilang kalo gue gak update atau ketinggalan jaman.tapi emang band, boyband, sama penyanyi kesukaan gue itu jaman 90an. mau diapain lagi?hehehehe.apakah lo juga sama2 penyuka westlife, bsb, craig david, mr.big, atau coldplay? TOS! *apa banget deh gue* bye sampai berjumpa di postingan berikutnya :)

Kamis, Mei 27, 2010

bold me (re-post from yohanna)

I'm loud.
I’m obnoxious.
I’m sarcastic.
I’m cocky.
I cry easily.
I have a bad temper.
For the most part, I don’t like people.
I’m easy to get along with.
I like to fight.
I have more enemies than friends.
I’ve smoked.
I’ve smoked weed.
I drink coffee.
I clean my room daily.

My Appearance
I’m shorter than 5’5.
I wear makeup
I wear a piece of jewelery at all times.
I wear contacts.
I wear glasses.
I’ve had braces.
I have braces.
I change my hair color often.
I straighten my hair often.
My ears are pierced.
I have small feet.

Relationships
I’m in a relationship now.
I’m single.
I’m crushin’.
I’ve missed an ex before.
I’m always scared of being hurt.
An ex has physically abused me at least once.
I’ve told someone I loved them when I didn’t.
I’ve told someone I didn’t love them when I did.
I’ve been in love more than two times.
I believe in love at first sight.
I believe lust is more important than love.

Friendships
I have a best friend.
I have at least ten friends.
I’ve gotten a phone call in the last 48 hours from a friend.
I’ve beaten up a friend. (its normal,love)
I’ve been in a serious fight with a friend.
I can trust at least five people with my life.

Experiences
I’ve been on a train.
I’ve left the state/province.
Someone close to me has died.
I’ve taken a taxi.
I’ve taken a city bus.
I’ve taken a school bus.
I’ve gone bungee jumping.
I’ve made a speech.
I’ve been in some sort of club.
I’ve won an award.
I’ve spent 24 hours on the computer straight.
I’ve been in a physical fight.

Music
I listen to country.
I listen to pop.
I listen to techno.
I listen to rock.
I’m one of those people who play songs repeatedly until I hate it.
I hate the radio.
I download music.
I buy CD’s.

Television
I spend at least six hours a day watching television.
I watch soap operas daily.
I’m in love with Days Of Our Lives.
I’ve seen and like The OC.
I’ve seen and like One Tree Hill.
I’ve seen and like America’s Next Top Model.
I’ve seen and like Popular.
I’ve seen and like House.
I’ve seen and like 24.
I’ve seen and like CSI.
I’ve seen and like Everwood.

Family Life
I get along with both of my parents.
My biological parents are still together.
I have at least one brother.
I have at least one sister.
I have at least one step brother/sister.
I have at least one half brother/sister.
I’ve been kicked out of the house.
I’ve ran away from my home.
I’ve sworn at my parents.
I’ve made my parents cry.
I’ve lied to my parents.
I’ve lied to my parents about where I am.
I’ve lied to my parents about what I’m doing.
I’ve lied to my parents so I’d be allowed out
I’ve walked out when I’ve been grounded.

Hair
I’ve cut my hair in the past year.
I’ve dyed my hair in the past year.
I’ve been blonde.
I’ve had black.
I’ve been red. (very light)
I’ve been light brown.
I’ve been medium brown.
I’ve been brown.
I’ve had streaks.
I’ve had purple/pink.
I’ve been blue/green.
I’ve gotten my hair thinned.
I use conditioner.
I’ve used silk therapy.
I’ve used hot oil treatments.
I’ve curled my hair.
I’ve straightened my hair.
I’ve ironed my hair.
I’ve braided my hair.
I’ve had/want dreadlocks.

School
I’ve thrown something at a teacher.
I’ve yelled at a teacher.
I’ve been suspended.
I’ve had an in-school suspension.
I’ve been sent to the principal’s office.
I’ve walked out of class.
I’ve skipped an entire day of school.
I’ve skipped a whole month of one certain class.
I’ve failed a test.
I’ve cheated on a test.
I’ve helped someone else cheat on a test.
I’ve failed Art.
I’ve failed P.E.
I’ve failed Math.
I’ve failed Science.
A teacher has called my parents.
I’ve been caught skipping.
I’ve been on the honor roll.
I’ve been on effort honor roll.

If you wanna re-post this, feel free to re-post. But the most important thing is, BE HONEST! Ttyl ;)

Selasa, Mei 25, 2010

C U E K

nah lho. post apaan lagi nih?udah gila kali ya yang bikin blog. dari tadi bikin post yang aneh2 -_-


oke sekarang gue akan menjelaskan (?) tentang sifat baik dan buruk gue dalam satu kata

CUEK

nah lho? kok sifat baik dan buruk gue cuek? karena menurut gue ada 2 sisi dibalik sifat cuek itu. tapi pertama-tama gue akan menunjukkan gimana muka orang cuek :



muka yang selalu menunjukkan kekurang peduliannya terhadap masalah orang lain.

dan gue akan menunjukkan maskot sifat cuek itu sendiri.



KOK BEBEK?pasti udah pada tau dong alasannya.soalnya ada pepatah (?) yang mengatakan cuek cuek bebek. mungkin karena bibirnya (?) atau mungkin ada kesamaan di akhir kata. jadi enak ngomongnya.

pertama kali gue kepikiran buat bikin post ini karena ada temen gue neyssa yang kebetulan sekelas. (terus?) terus dia bikin notes gitu isinya tentang kata2 terakhir dia buat anak 9c. dan apa kata dia tentang gue?


Marisa : Pas awal gue ketemu,gue kira dia gak suka sama gue..gara2 dia cuek, tp pas gue kenal lebih deket apalagi gara2 sering sekelompok(hehehe)ternyata
anaknya sgt perhatian&bertanggung-jawab. Makasih ya mary :)

pertama kali gue baca yang pertama kali gue bilang adalah "gue emang cuek kok, tapi bukan berarti gue gak peduli sama orang lain" *silakan muntah* (TAPI gue gak nulis di komen KARENA gue males -,-)

oke tadi gue pengen ngebahas tentang sisi baik dan buruk sifat cuek kan (jadi lupa)

sisi baik : gue jadi orang yang gak mau tau persoalan orang lain yang terlalu private. karena gue gak terlalu peduli. urusan lo ya urusan lo. kalo misalnya lo gak mau cerita soal masalah lo gak apa2 tapi kalo lo cerita gue akan berusaha menjadi teman yang baik. pokoknya kalo masalah orang lain ada hubungannya sama gue, gue baru mau ngurusin masalah itu. tapi kalo gak? ngapain ikut2an, nanti malah dibilang ikut campur. ya kan?

sisi buruk : TIDAK PEDULI SAMA ORANG LAIN. ada beberapa orang yang bilang gue kayak gitu. gue jadi kurang deket sama orang lain karena sifat gue. makanya gue akan berusaha buat mengurangi sifat gue yang kayak gitu.

akhirnya, udah selesai dong post gue.hehehe bye sering2 mampir ya

Welcome To My Blog :)

lho kok welcome?! yang sering mampir ke blog gue pasti bilang gitu (mungkin)

gue bilang welcome karena selama gue ngepost gak pernah bilang "ini post pertama gue di blog" atau "selamat baca ya di blog gue, sering2 mampir ya" lo liat aja post pertama gue. singkat, gak niat, gak ada kata2 awal. parah banget ya. gak kayak temen gue neyssa yang memberikan ucapan pertama di post pertama di blognya. atau seperti teman gue yang lainnya gaby. sampe2 dia masukin biodatanya disitu. ck ck.

kalo gak salah gue pernah bikin post kayak gini. tapi gue hapus (jegyer -_____-" ) kenapa ya? gue lupa alasannya.hehehe

jadi gue cuma bisa bilang

Welcome To My Blog
Enjoy :)

sering2 mampir ya. kalo udah mampir di blog gue jangan lupa untuk meninggalkan jejak di blog gue dengan ngisi shoutmix gue. walaupun cuma ngisi blogwalking. atau nice blog gue udah seneng banget :) kalo mau tukeran link masukin aja link di shoutmix gue.hehehe

Sabtu, Mei 22, 2010

ngepost lagi!

udah lama gak ngepost nih.hehehe mau cerita apa ya?

jadi tanggal 14 pengumuman yang lolos. semua yang daftar lolos kecuali cika, mayang, sama tara. berjuang ya! gue yakin pasti lo dapet sekolah yang bagus. terus kita psikotes gitu sampe jam 12, terus jadwal wawancara gue itu senen siang terus tes komputernya selasa siang.wawancara gue bisa dibilang gagal soalnya gue bingung mau jawab apa.

terus kemaren gue, rainy, elrica, louise, sama odel ke gading. kita mau nonton shrek 4 3d.terus disana kita ketemu hilda sama kakaknya. filmnya bagus banget.hehehe terus kita makan disana, abis itu ke toko buku. gue beli 2 komik. tapi gue ngutang 1 komik sama rainy :p ya udahlah entar gue ganti pas jalan bareng 9c.

udah ah gue lagi gak niat ngepost.makanya postnya dikit banget.tapi jangan bosen liat blog gue ya!

Jumat, Mei 07, 2010

good bye jhs welcome shs :)

hari ini gue ada pelepasan. bahasa inggrisnya graduation. hehehe. harusnya gue dateng lebih awal dari jam 9. karena satu dan lain hal (le?) jadinya gue dateng (agak) telat. untung ada temen2 yang laen. huehehehehe. pas prosesi masuk gue udah agak deg2an. tapi gue harus optimis kalo p5-13 lulus 100%.

terus pas pembagian medali gue deg2an abis.hehehehe gue takut kalo ada salah2 gitu. tapi semua berjalan dengan lancar. akhirnya pas pengumunan kelulusan. gue udah (hampir) nangis. tapi rainy nangis pas mam esther baca puisi gitu. emang kalo gue denger puisinya itu kayaknya guru tersiksa banget sama kita, tapi kalo kita udah sukses dia seneng banget padahal dia bukan siapa2 kita. makanya gue pengen bilang TERIMA KASIH BUAT SELURUH GURU DI SELURUH DUNIA YANG UDAH MEMBERI ILMUNYA KEPADA MURID-MURIDNYA :)

akhirnya KITA LULUS 100%

bangga pastinya
senang pastinya
bakalan rindu sama p5-13 pastinya
bakalan rindu sama guru p5 pastinya

pokoknya perasaan kita bercampur aduk deh (bahasanya -,-) seneng, bangga, rindu juga ada.

dan gue berterima kasih kepada Tuhan. Puji Tuhan gue jadi juara 2 di 9C. selamat juga kepada neyssa sama hansen yang jadi juara 1 dan 3 di 9C :) yang juara di kelasnya masing2 juga selamat ya :)

pokoknya gue gak bakal lupa sama p5. apalagi p5-13. ORANG BILANG ANGKA 13 ITU ANGKA SIAL, TEMAN-TEMAN KITA UDAH MEMBUKTIKAN KALO ANGKATAN 13 ITU BUKAN ANGKATAN SIAL :) p5-13 bakalan jadi bagian dari hidup gue (asik)

sekali lagi selamat p5-13 lulus 100% kita udah membuktikannya kan? ayo kita buktikan lagi di sma. gbu :)

tes rsbi 81

hari rabu sama kamis gue, cika, kuya, mosca, tara, indra, karen, inez, rani, mayang, jonathan, meshak, andrew,dimas ke 81 buat tes rsbi. dan asal lo tau yang tes itu sangat banyak -,-

jadi hari rabu pas gue ke 81 ternyata cika udah duluan dan dia nunggu gue. pas udah ketemu cika gue ketemu andrew sama dimas. tapi gue gak liat kembarannya andrew sekaligus pacarnya cika----> andre -,- katanya dia mau pake nem. terus gue ada di ruang 14, cika 15, inez 16 -,- kenapa gak sekalian satu ruangan aja. dan ruangan kita beda sendiri karena kita ada di KI alias kelas internasional. tapi ada untungnya ----> kursinya bagus -___-

oke kayaknya gue mulai stres deh. pertama ujian mat terus bahasa inggris. dan gue kayaknya mulai pesimis deh lolos tesnya -,-

hari ke 2 gue tes disana. ipa, ips, sama bahasa indonesia. gue banyak banget yang nembak. bahkan ips 20an nomer kali ya?susah banget jauh dari perkiraan kita kalo soalnya bakalan sesusah ini.huh mudah2an lolos deh tesnya :)

Jumat, April 30, 2010

HAPPY BIRTHDAY BU CYN :)

jadi hari ini adalah ulang tahunnya bu cyn :) sebelum itu...............

jam stengah 9:
gue dapet sms dari noya kalo bu cyn ulang tahun. ASTAGA -____- gue baru tau kalo dia ulang taun. (udah tau sih tapi baru nyadar :p) abis itu jam 9 gue ke sekolah. ketemu sama ivi, ivon, chelle. terus ketemu sama sheren dan debra. terus gak lama datangnya rainy dan seterusnya males gue sebut satu2 :p terus kita ke aula smak7 deh.

jam 10:
kita gladikotor wisuda. jadi duduknya sesuai absen. gue duduk bareng citra di barisan ke3 dari depan -_- terus pas latian yang pertama sih lancar2 aja soalnya belom diiringin musik. pas latian yang ke 2 pake musik dan.............andre kaku banget jalannya. gue juga kaku tapi gak se-kaku andre. jalannya kayak maling -_- terus pas udah nyampe di tempat duduknya. harusnya yang laen belom pada duduk. tapi andre udah keburu duduk duluan. astaga tuh orang ngelawak ya -_- tapi yang latian terakhir kita udah agak gak kaku. AGAK YA, AGAK! *nyolot* terus kita pulang deh :p

jam 11:
awrel, sheren, toto, sama noya pergi beli kue di somewhere over the rainbow (le?) bukan deh di holland bakery. sementara itu............yang laen udah pada pulang -_- ah gak asik nih. hehehe akhirnya yang tinggal cuma gue, louise, rainy, debra, devina, matthew, robin, hansen, ochi. AKHIRNYA awrel, sheren, toto, sama noya dateng ke sekolah juga :D

gue, rainy, louise, debra, devina, awrel, sheren, toto, noya, matthew, robin, hansen, sama ochi dateng dengan bantuan dari kelas laen yaitu mike, patrick, sama nadia.hehehe awalnya kita takut (banget) kalo kuenya ditolak.








happy birthday ibu chyntia from : 9c :)

terus kita mulai deh nyalain lilinnya.................di toilet -_-



dan akhirnya kita mendapat reaksi yang tidak terduga dari bu cyn. dia seneng banget :)))) belom pernah gue ngeliat dia senyum kayak tadi. mungkin itu kejadian langka yang bisa diliat anak 9C



akhirnya kita foto2 deh :DDD awalnya sih bu cyn gak mau (gak tau kenapa dia gak mau) tapi karena kita mau (banget) foto bareng bu cyn. jadinya kita foto deh :DDD





(mungkin) ini kenangan terakhir 9c sama bu cyn :")

happy birthday bu cyn
wish you all the best
.9c.

Minggu, April 25, 2010

basket cewek p5

oke ini postingan ke 2 gue tentang basket p5. tapi yang pertama udah lama banget -_______-

jadi 3 hari sebelom tanding tepatnya hari kamis kita latian. (ada di postingan sebelomnya) --> maap lagi males ngetik. LANJUT! jadi jam 5 gue bangun pagi terus baru berangkat jam stengah 6. pas dateng sepi banget. terus devina, desi dateng deh menyusul ivi yang dateng. abis itu maya dan mumun. lalu lalu lalu sisanya deh yang dateng (males nyebutin satu-satu) abis itu kita berangkat jam stengah 8 :))))))) tapi berangkatnya gak bareng soalnya devina sama desi berangkat sendiri bareng nadia dan debra.

pas nyampek ternyata om iyan belom dateng. langsung semua stres -_______-"""" pas maen pertamanya sih unggul 1 poin. tapi pas akhir2nya. kita kalah -___- TAPI GAK APA-APA!!!!! yang penting itu PENGALAMANNYA COY. pas tanding si maya kocak banget.
maya (m) gue (g)

g : ayo dong gak masuk
m : gue gangguin ah..
g : ngapain lo?
m :GUKGUKGUKGUKGUKGUK
g: ha? HAHAHAHAHAHA KOCAK BANGET
g & m : GUKGUKGUKGUKGUK

dan ternyata caranya maya ini sangat ampuh!! silakan dicoba dirumah :D tadi pas tanding si ivi sempet nabrak punggung gue dan gue malah ketawa2 kayak orang gila. terus gue juga sempet jatoh sama anak 74 dan dan dan gue malah ketawa-tawa -____- kita kalah 20 - 13

abis itu kita nonton yang cowok dan ternyata mereka sangat jago maen basket -_____-
pas pulang maya, mumun, devina, desi, nadia sama debra pada ke gading. tapi karena gue anak yang pendiam, alim, anak rumahan gitu deh (?????) jadinya gue langsung pulang bareng ivi, dan laennya :D

udah dulu ya. foto nanti menyusul kalo lagi rajin oceeee?????

UPDATE!!!

ini foto2 kita pas tanding. taken by : @debbytamara




kenangan basket terakhir gue di p5 :")
berdiri ki-ka: mumun, ivi, devina, desi, maya, icha, andra.
duduk ki-ka: brenda, zoey, vanessa, helen







birthday LOUISE

jadi hari jumat tanggal 23 april gue, louise, neyssa, mucho, jerry sama noel pergi ke mkg buat ngerayain ulang taun louise. tapi sebelomnya gue minta surat keterangan badan sehat terus ke 81 mau daftar. tapi karena berkasnya gak lengkap jadinya balik ke rumah. tapi louise sms katanya kita gak jadi pergi gara2 gak ada yang nganter. tapi akhirnya jerry bilang ke louise kita naek taksi. YES AKHIRNYA JADI JUGA

pas nyampe di sekolah neyssa kasih tau misi rahasia dia ke gue. apa itu? itu apa? -_____- liat aja deh nanti. jadi kita ke sana naek taksi ke gading. dan asal lo tau gading sangat sepi -___- nah pas nyampek kita ke supermarket belanja buat bekal nonton.

abis itu jerry, noel, sama louise beli tiket di XXI gue, neyssa, mucho di depan XXI soalnya kita nyimpen makanan. hehehe

terus kita mencoba buat nyembunyiin makanannya. jadi caranya kita kempesin terus masukin deh :) terus terus terus abis itu kita nonton datenight. filmnya agak aneh tapi kocak. abis itu kita makan di rice bowl. kita makan banyak (banget malah) terus neyssa ngajak louise ke toilet dan kita semua menjalankan misi kita. pas udah selese langsung deh HAPPY BIRTHDAY LOUISE :)

bingung?

jadi pas di supermarket gue sama neyssa beli kue buat louise. terus kuenya disimpen di tas gue. karena kuenya goyang2 (?) jadinya ancur seperti :



lo bayangin aja pas lagi pesta lo ambil kue tart yang ada pake tisu. terus lo bawa pulang kira2 kayak gini bentuknya.

terus louise bilang kalo dia itu gak nyadar kalo kita dari tadi ngasih kode gitu tentang surprisenya.hihihihi :D

pokoknya selamat ulang tahun louise :)

foto2 pas ultah:





after US

setelah US dari hari kamis sampe minggu gue pergi terus.

kamis : jam 9 ngumpulin lembar konfirmasi bareng rainy. terus ngobrol bentar bareng anak2 yang mau foto yb terus ke esperto makan bareng rainy sama sammy terus ketemu sama toto sampe jam 11. nyampe jam stengah 12 online 1 stengah jam abis itu siap2 mau latian di sekolah. ketemu sama ivi. pas latian ceweknya cuma gue sama ivi -______- tapi akhirnya devina, desi, maya, sama mumun dateng. tapi yang ikut cuma maya sama devina soalnya mumun sama desi gak bawa sepatu. pulang2 langsung kecapekan gara2 latiannya lumayan parah.

jumat : LOUISE BIRTHDAY :) cerita lengkapnya ada di postingan selanjutnya

sabtu : latian jam 9 pagi sampe jam 12. tapi latiannya lebih tersusun soalnya kita udah tau posisi kita ada di mana. soalnya yang latih itu devina. thanks tepen :)

minggu : pertandingan p5 vs 74 cerita lengkapnya ada di postingan selanjutnya

oke sekian dulu. sepertinya gue gak ikut acarabelajarsetelahus deh.

Jumat, April 02, 2010

UN

gila gue bikin judul aja gak niat cuma UN.

jadi dari tanggal 29maret-1april gue ikut UN. jadi hari pertama pas nyampe di sekolah, kita disuruh ke aula jadi ceritanya kita disuruh belajar di sono biar lebih enak dan luas sekaligus gak bikin rame. akhirnya kita belajar bareng deh :D lumayan, jadi gue bisa nanya2 sama anak2 laen tentang pelajaran yang masih gue gak ngerti.

hari pertama UN --> bahasa Indonesia
sebagai warga negara yang baik SEHARUSNYA gue bisa nguasain mata pelajaran yang satu ini (SEHARUSNYA lho, SEHARUSNYA) tapi ternyata gue gak bisa mencapai target gue yaitu minimal 88 atau 90 :( lagipula, selama TO gue gak pernah dapet nilai 9. tapi gue harus yakin kalo gue akan mendapat hasil yang baik (Y) (Y)

hari kedua UN --> bahasa Inggris
awalnya gue cuma menargetkan bahasa inggris dapet 92, soalnya gue gak gitu bisa vocabnya. tapi setelah melihat hasil mid/pra-un yang cukup baik, bahkan salah satunya (kalo gak salah) 94. jadi gue harus yakin bahasa inggris gue dapet yang bagus. ayo cha berjuang biar bisa masuk 81 (Y)(Y)

hari ketiga UN -->matematika
100. itu target gue, soalnya kata bu cyn dapet 100 di UN itu gampang. walaupun selama TO gue gak pernah dapet 100. selalu nyaris :( tapi gue harus yakin kalo gue bisa mendapat hasil yang terbaik.

hari terakhir UN --> IPA
gue sama grace udah menargetkan IPA dapet 90an (Amin) soalnya sebenernya gak gitu susah. tapi MENGECOH (ngeselin abis) jadi ya gitu, gue cuma bisa berharap mendapat hasil yang terbaik.jadi ya begitulah.hehee oh ya doain gue ya semoga gue dapet nem tinggi terus bisa masuk 81.

jadi ya begitulah.hehee oh ya doain gue ya semoga gue dapet nem tinggi terus bisa masuk 81.