Kamis, Juni 03, 2010

out of box

sekarang gue bakal cerita salah satu hal yang menurut sebagian remaja seusia gue itu agak aneh.

gue masih baca komik

lho emang kenapa? gue juga masih baca komik kok. mungkin beberapa orang bilang gitu. tapi liat deh komik yang lo baca, apa topiknya, percintaan remaja? kisah cinta remaja korea? sedangkan gue malah bacaannya........

kindaichi




conan




dds

lo liat deh ada 1 persamaan diantara komik yang gue ada satu persamaan. yup! ketiga komik ini adalah komik detektif atau komik misteri. tapi diantara ketiga komik ini gue paling suka sama KINDAICHI. karena menurut gue komik ini lumayan natural, jadi clue yang dia dapet itu bukan kebetulan tapi memang dari analisis dia. walaupun becandanya agak sedikit 'dewasa' tapi gue gak ngambil becandaannya tapi bagaimana si hajime kindaichi ini menyelesaikan misterinya (oke bahasa gue mulai rada lebay)

saking tergila-gilanya gue cari komiknya di gramed dan cuma ada 1 komik yang belom dibeli. gila gue langsung lari2 lompat2 pas tau kalo komiknya masih ada (gila banget gue -_-) sekarang gue lagi buffer kartunnya gila 1 video 8 menitan dan satu kasus ada 9 video ajib banget buffernya. oke gue mau lanjut nonton kindaichi :)

2 komentar:

Ruth Artia Heldifanny Silalahi mengatakan...

gue sama kayak lo cha gasuka komik cinta2an kecuali miiko *eh itu bukan cinta kan?*

icha mengatakan...

miiko ada cinta2annya tapi ada kocaknya jadi seru ruth :)