Jumat, Juli 23, 2010

SMA? apa gue siap?

sebenernya gue udah lama pengen ngepost tentang ini tapi gue gak ada kesempatan buat ngepost.

oh ya udah satu stengah bulan lebih gue gak ngepost.blog gue udah berkarat dan penuh sama sarang laba-laba nih gara2 gak dirawat sama pemiliknya.hehehe

oh ya balik ke soal tadi, gue mulai bertanya soal ini gara2 banyak sodara-sodara gue yang udah sma dan penampilannya dewasa banget. kalo dibandingin sama gue yang penampilannya cuek banget kalo pergi cuma pake jeans sama kaos dan sepatu beda banget sama anak yang laen yang udah sering pake dress atau flat shoes.

nah, mulai hari senen nanti gue udah pake seragam putih abu-abu. apakah gue siap buat ngejalanin kehidupan gue di sma nanti?hanya gue dan Tuhan yang tau

waduh post gue dikit banget ya?padahal udah 1 bulan lebih gue ninggalin blog.pada kangen blog gue gak?hehehe

Tidak ada komentar: