Minggu, September 12, 2010

lebaran dan weekend~

halo :D

pertama-tama gue pengen ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. walaupun gue gak ngerayain lebaran tapi sodara emak gue ada yang ngerayain idul fitri. nah, jadi gue ke rumah tante gue di kampung bali. terus masih rada sepi gitu, sodara yang ada juga masih kecil semua -_- tapi pas agak sorean sodara gue yang sama-sama udah SMA dateng dan seperti biasa membawa kerusuhan~ terus pulang-pulang gue bawa duit deh :D

terus besok sorenya gue pergi ke EX buat ketemu sama temen bokap gue, ditraktir lagi :D abis itu minggu gue ke rumah temen bokap (tapi orangnya beda) terus karena efek neozep yang gue minum tadi pagi, gue malah tidur di sana :p. terus adek gue dicolek gitu pas disana padahal sebelah dia cuma ada gue yang lagi enak-enaknya tidur disana. udah dulu ya gue bingung mau nulis apa lagi. bye :)

Tidak ada komentar: