Minggu, September 26, 2010

Transformer! (1)

halo :D
udah lama ya gue gak ngepost.hehehehe sebernya ada keinginan sih buat ngepost tapi apa daya tangan tak sampai (?) maksud gue, gue lagi males aja ngepost lagi sibuk masalahnya. biasa artis (?)

gue gak bakal bikin post tentang robot-robotan kok. Transformer itu nama kelas gue, kan gue X-4 jadi disuruh bikin nama kelas gitu buat lomba antar kelas dari sekian calon nama yang absurd setubuh, sukarsih, sumansyur (sepuluh empat beriman dan bersyukur), kesemek (kelas sepuluh empat keren, selendang bidadari, semua (sepuluh empat muah-muah), dan lain-lain akhirnya kita memilih transformer sebagai nama kelas kita TRANSFORMER adalah singkatan dari TenfouR ehhh apalagi ya pokoknya ada formation deh gue lupa --"

nah kita mulai latian hari selasa soalnya hari senin ada halal bi halal jadi pulangnya cepet jam 9 :D tapi masih ada technical meeting per kelas buat lombanya terus dikasih undian kita dapet urutan ke berapa, kita dapet urutan terakhir pas gladi bersih dan ke 2 pas lomba. keren sekali urutannya --" pas hari selasa gue masih kaku (banget malah) terus hari rabu masih ada latian, tapi belom ditentuin siapa jadi siapa.

hari kamis gak ada latian tapi ada pelajaran agama, asik banget pelajarannya sampe gak kerasa kita belajar sampe diluar jadwal harusnya pulang jam stengah 5 malah keluar jam 5 tapi asik banget gue ketawa-tawa mulu sama karen mosca. sebelum belajar agama gue juga ketawa-tawa mulu sama karen abis gurunya pada ngelenong semua sih. hari jumat latian tapi gue cuma ikut stengah jam terakhir soalnya ada kebaktian. pas latian gue kaku banget pas jalannya.

hari sabtu adalah hari paling menyiksa buat gue pagi-pagi jam stengah 7 gue nyampe di veldrome buat ngambil nilai OR terus gue ketemu vidya temen sd gue :D walaupun bentar tapi tetep asik. terus abis itu gue ekskul basket, udah agak telat sih tapi gak apa-apa lah. terus abis itu gue latian lagi sampe jam 4 sore. oh ya pas latian itu udah ditentuin siapa jadi apa. nah gue jadi pasukan 45 pasukan yang paling "banyak kerjaan" dan "paling penting" yaitu menyanyikan lagu indonesia raya. sampe sekarang kaki gue masih pegel-pegel --"

Tidak ada komentar: