Selasa, Oktober 19, 2010

Pengumuman...Pengumuman...

hai...hai...hai...hai....hai....hai :D

minggu ini ada beberapa pengumuman yang gue tunggu-tunggu dan yang gue sama sekali gak harapkan.

1. mulai besok sampe 1 bulan mendatang gue bakal jadi anak petang. maksudnya gue sekolah dari jam 12 pulang jam stengah 6 -_- soalnya sekolah lagi di renovasi jadi waktu belajarnya dibagi.

2. YB UDAH KELUAR. akhirnya setelah berbulan-bulan nunggu akhirnya yb udah jadi. hasilnya keren banget :) yaaa... walaupun ada aib disitu -,- terus pas gue bawa ke sekolah, ternyata reaksinya heboh banget, dan ternyata foto karen sama andrew ada aib nya terus mereka rada kesel gitu sama gue. maap ya kar, ndrew.hehehe

3. LTUB :D hari ini pengumuman ltub. terus kita udah (sangat) hopeless tapi.............
yang baca (yb) : danpas terbaik adalah....X KI-Aksel
X-4 : yah.. barly gak jadi maju
yb : yel-yel terbaik adalah.........X-6
X-4 : yah....pulang pulang
yb: pengibar terbaik adalah.........(lupa)
X-4 : YAH...pulang-pulang-pulang
yb : kostum terbaik adalah........SEPULUH EMPAT
X-4 : YEEEEEEEEEEYY!!!!!! tadi menang apa? (sumpah ini geblek abis)

ya ya ya seperti yang diperkirakan kita tidak menang juara 1,2,atau 3 tapi kata kakak #psikopat kita udah bagus banget soalnya taun lalu x-4 gak menang apa-apa jadi ada progress lah :D

Tidak ada komentar: