Sabtu, Oktober 02, 2010

Transformer! (2)

halo lagi :D

oke gue akan menyambung cerita tentang transformer. oh ya transformer itu TenfouR Amazing aNd Solid FORMation EveR (maaf agak alay) jadi kita latian lagi hari senen terus oh iya waktu hari sabtu gue jadi pasukan 45 dan gue seneng banget, tapi pas hari senen pasukan 17nya deborah sama rara dipindahin ke pasukan 8. dan bagusnya yang jadi pasukan 45 tinggal gue, karen dan marina. akhirnya setelah tes suara "PREMEMORY" gue dan karen masuk pasukan 17. awalnya gue yang jadi dirigen, tapi karena suara gue kayak tukang angkot (kurang ajar banget karen) gue jadinya doa.

hari berikutnya (rabu) kita udah latian formasi. udah agak bagus sih. oh ya yang jadi pasukan 17 itu gue (doa), disa (janji siswa), karen (dirigen), gladys , kirana (protokol), yudha (tura), ryan (pembawa pancasila), M.irfan (pembina upacara), sama bagus (komandan 17) nah pokoknya yang cewek-ceweknya udah bisa, terus kita ketawa-tawa mulu liat karen jadi dirigen. abis itu kita berimajinasi kalo kita jadi kakak kelas yang ngajarin buat ltub yang jadi baki, bakinya diputer-puter kayak si andrew sama gue -_- terus nanti kita bilang "dek kita lupa ltub taun lalu kayak gimana, itu liat kelas sebelah aja" tapi kita gak bener-bener ngelakuin ini kan gladys? hahahaha

abis itu gladi bersih kita urutan ke 6 itu bagus banget, jalannya, pengibarnya pokoknya bagus deh. tapi pas lombanya kita gugup banget soalnya kita dapet urutan ke2 jadi yel-yelnya kurang, terus banyak yang delay, abis itu pas benderanya dibentangin.....benderanya kebalik. langsung down. tapi the show must go on (asek). akhirnya semua dilanjutin banyak cerita kocak pas tampil tapi gue gak bisa cerita karena banyak banget. akhirnya kita cuma sampe baca doa (untung gue gak cuma jadi patung di pasukan 17) abis itu waktunya udah abis.

menurut gue kelas kita udah bagus kok (bagus banget malah) barisannya rapi, komandannya bagus, cuma karena gugup jadi agak kurang (kurang lho bukan gak bagus) kakak psikopatnya juga udah semangatin kita kok. oh ya abis itu kita liat video kakak psikopat pas ltub, sebenernya tujuannya supaya kita gak down abis lombanya. pas bagian yel-yelnya mereka bagus banget. terus pas 12 gerakan dasar ternyata gak jauh beda, terus pas pengibaran bendera ternyata sama kelibet benderanya tapi masih bener warnanya. ternyata emang udah dari 4 tahun berturut-turut X-4 kayak gitu. terus kata gladys "nanti kita bilang ke adek kelasnya, dek nanti benderanya kelibet lagi ya biar genap 5 kali nanti dapet payung cantik" debo nyaut "berarti kelas kita gak dapet gelas cantik dong?"

jujur gue seneng banget hari ini apalagi sama #transformer. awaaawawaw keep solid yaa :D

Tidak ada komentar: