Senin, November 01, 2010

halo :D (sapaan awal yang paling sering gue ucapin)

minggu lalu angkatan gue milih ketua sama wakil ketua angkatan. pas PO minta yang mau nyalonin diri jadi ketua angkatan buat maju, kelas gue cuma barly yang mencalonkan diri buat jadi ketua angkatan. terus pas ditanya analogi angkatan dia bilang "angkatan kita itu seperti kepalan tangan. kalo diisi dengan kepercayaan, MATI SEMUA" buset sante bang -,- terus pas voting gue mulai pesimis dia gak bakal lolos. pas gue angkat tangan kepala gue nunduk, tapi pas liat #transformer serentak mengangkat tangan gue langsung semangat. apalagi selain #transformer ada anak kelas lain yang milih dan kebetulan dia temen rohkris gue :D

abis itu dia lolos ke 5 besar. pas disuruh milih lagi. gue jadi makin semangat soalnya yang milih barly makin banyak. terus pas yang tersisa tinggal 2 barly sama jovi, akhirnya yang jadi ketua angkatan barly. selamat ya bar udah jadi ketua angkatan :D

terus, besoknya gue latian basket dan sebagai hadiahnya kaki gue bengkak PAS banget di tulang keringnya -_- gak parah-parah banget sih tapi gara-gara letaknya agak di bawah jadi kalo mau duduk pasti kepentok. udah dulu deh. gue selalu bisa mengawali post gue tapi gak tau ending nya gimana -_-

2 komentar:

retno andriani mengatakan...

halo juga icha... :)
ketua angkatan buat apa ya cha??
maklum, aku gak pake kt. angktn..
*malu*

icha mengatakan...

halo :)
ketua angkatan itu buat ngurusin angkatannya kalau ada acara/reuni/apa aja yang berhubungan sama angkatan itu :D