Jumat, Desember 17, 2010

class meeting

halo :D

jadi minggu ini kelas gue ikut class meeting :) lombanya ada futsal putra/putri, tarik tambang putra/putri, catur sama panco. gue ikut tarik tambang sama futsal. yang ikut tarik tambang itu kirana, disa, ara, cocon, deborah, karen, gue, gladys, sama ninda. kalo futsal yang maen cocon, zarra, celli, nadsaf, ninda, sama gue. terus...

senin 13 desember 2010:
gue dateng ke sekolah jam 8. padahal gue tau kalo classmeeting mulainya jam 12. ironis. tujuannya cuma buat remed BI jam 9 jadi gue nunggu di perpus sama anak #transformer yang laen. abis remed gue luntang lantung di kantin. abis itu ngeliat jadwal kan, kita udah stress aja soalnya jadwal kita bukan hari ini tapi besok..tarik tambang hari selasa futsal hari selasa atau rabu. gue dan anak #transformer cewek a.k.a #transformerwati udah pulang tapi.....

pas malem gue buka twitter dan......salah satu temen gue bilang kalo kita di WO pas ngelawan x6 sebenernya rada gak terima...tapi yasud...

selasa 14 desember 2010: (tarik tambang vs x6 & x1)

yang ikut: disa (x6 ronde1), kirana (x6 ronde 2 & x1), ara, debo, karen, gue, gladys, ninda
kostum: atasan warna biru

dateng agak siang jam 11an. agak nunggu bentar nungguin anak #transformerwati yang laen. terus kita (secara bergilir) nanya ke PO sebenernya kita di WO atau gak. itu aja. pertama ada yang bilang gak di WO, kedua juga gak, YANG KETIGA bilang kalo kita di WO. maknyus....emosi meluap dari hati yang terdalam agak lebay tapi #DamnItsTrue -___- terus kita udah emosi...(sebenernya gue sih terima-terima aja mau kalau yasud...menang ya bagus. nothing to lose lah ceritanya) tapi pas dipanggil "tarik tambang putri antara x4 dan x6 akan dilaksakan karena diminta untuk diulang" jleb. bukannya kita gak minta ulang ya?bukannya kita cuma nanya kita di WO atau gak?anak-anak pada emosi, gue yang awalnya gak emosi jadi ikut-ikutan tapi bukan dalam bentuk cacian atau makian tapi dalam bentuk.....keringat dingin -_- gue langsung deg2an denger anak-anak pada ngomel-ngomel tentang yang tadi jadi tambah deg2an.terus siapa gitu bilang "ya udah deh kita maen aja dari pada nanti kita bikin ribet"

x4 vs x6
yasud..kita maen ronde pertama lumayan (baca: agak) berat. anak x6 anaknya berotot, tapi kita masih (agak) lebih berotot. lihat ninda anak paskib yang udah terbiasa dengan seri. lihat kirana sama cocon anak carve mungkin setiap hari seri. kita gak jelek-jelek amat kan?hehehe tapi ronde pertama kita bisa (Y) ronde kedua dimulai. anjrit susah banget dorong talinya x_x tapi kita bisa (Y) apalagi cowok-cowoknya udah suportin kita (khususnya ninda :p) capek (banget). akhirnya kita kumpul di kantin gue lagi mesen pizza pas cocon dateng dan bilang "x4 maen lagi lawan x1" ha? jegyer petir menyambar dipikiranku (?) langsung gue lari ke depan.

x4 vs x1
mungkin akibat dari emosi, beban tarikan (?) kami jadi agak ringan, bahkan anak2 #karate jadi ngedukung kita. seneng banget, akhirnya gue mengambil pizza gue yang tadi.

futsal putra
gue lupa kelas kita lawan kelas berapa pokoknya kelas 12 berapa gitu lupa.hehe skornya kejer2an kita gol, mereka balas gol. mereka gol kita balas lagi yaaa akhirnya adu penalti. sempet pesimis menang tapi andrew memastikan kemenangan x4 (y)

futsy
gladys ngajakin kita maen di futsy. gue sih oke oke aja yang laen juga ikut. kita di futsy dilatih sama anak-anak cowoknya. terus tanding bentar eh ternyata di lapangan sebelah ada anak x1. x4 emang jodoh sama x1 :p terus pas maen ada 2 lawakan. satu kirana pas mau ngambil bola malah diambil di "...."nya --" terus debo pas mau ngapain gue lupa terus kena kakinya yang kena paku. abis itu yaa kita pulang. terus gue jalan pulang, tapi agak aneh soalnya banyak yang nanya "cha lo dijemput kan?" terus pas jalan pulang:

cocon (c) : cha, tas lo ada yang mau copot deh?
gue (g) : ha? yang mana? (nengok belakang gak ada apa2)
c : sini2 gue liat
i : nih (ngasih tas padahal tau gak ada apa2 <--odong) (gue lupa siapa) : 1....2... i : eh? (gue lupa siapa) : 3 !! (semua) : (nyirem gue pake air dingin, bubuk kopi, okky jelly drink, sama yang item2 yang ada di lapangan futsy) HAPPY BIRTHDAY ICHA....HAPPY BIRTHDAY ICHA :) anjir gue seneng banget. gue gak nyangka anak #transformer (dan sebagian kecil #karate) gak cuma inget hari ultah gue tapi bikin hari ultah gue jadi bermakna :) (asek-_-). makasih #transformer dan anak #karate yang udah dengan senang hati ngerjain gue :) dan setelah gue tanya2 sama tukang ojek di deket rumah gue ternyata yang ngerancang ini adalah----> kir -_- makasih kir :) hehe. jadi cewek-transformer-berumur-16taun-sama-cocon deh gue :p

emang sih gue bilang gue dijemput, tapi bukan pake mobil, tapi pake motor -___- jadinya gue jadi bahan penglihatan di lampu merah darma persada. malah ada mas2 yang naek motor ngeliat gue sampe mulutnya nganga gitu. apa banget deh -_-

Rabu 15 desember 2010: (tarik tambang x4 vs xi ipa 2)

yang ikut: kirana, ara, deborah, karen, gue, gladys, ninda

kostum: atasan hitam

x4 vs xi ipa 2
xi ipa 2. lawan yang sangat berat. ronde pertama kita kaget banget ternyata "tarikan" mereka lebih kenceng dari pada kita (masih dalam konteks tarik tambang) dan....kita kalah ronde pertama. pas ronde kedua...masih imbang pada awalnya, tapi posisi berubah ke arah kita, pas makin mendekat...gue udah gak kuat nahan tambangnya. apalagi ngeliat anak2 pada jatoh...yasud gue merelakan final. gue udah gak tahan (anjir kok jadi lebay-_-)

futsy
kita ke futsy lagi tapi kali ini cuma cewek2nya. kita tanding kayak biasa. hebatnya kita bisa tanding hampir stengah jam nonstop. kata bokap gue "cewek2 kelas kamu kebo semua ya?" itu pujian atau "pujian" ? pulang-pulang badan gue pegel banget. apalagi kepala gue masih pusing.

kamis 16 desember 2010 (futsal x4 vs x5 tarik tambang x4 vs xki aksel)

futsal: cocon (kiper), zarra, ninda, gue, nadsaf (ganti celli)
tarik tambang: disa, ara (ronde 1 &2), cocon (ronde 3), deborah, karen, gue, gladys, ninda

kostum : atasan merah / item

sebelumnya....
gue dateng seperti biasa dan....anak2 cowok udah maen futsal duluan. mungkin karena kurangnya dukungan (baca: seksi ribut) jadi kelas kita kalah. walaupun andrew bikin 2 gol dalam 3 menit. pas udah agak rame anak2 ceweknya mulai ribut minta koyo. akhirnya setelah mondar mandir sana sini kita minjem motor bagus dan.....dikendarai sama ninda.AHHH MAU IKUT NEBENG MOTOR SAMA NINDA MAU NGERASAIN HUAAAA-_- jadi ara beli koyo di k24 dan odongnya karen yang lagi di jalan ngeliat ara sama ninda naek motor.hahahaha geblek abis. terus kita pakai memakai koyo.ada yang di kaki, paha, punggung, pundak, tangan. bahkan gladys masang di tangan 2 lembar penuh gak pake dipotong. ajib bener nih anak~ terus pas mau maen:

ninda : aduh udah mulai kerasa nih panasnya
cocon : iya nih panas banget
deborah: yang di perut gue udah agak panas nih
gue : pundak gue udah mulai berasa nih
celli : ha?kok gue gak berasa-berasa ya?

x4 vs x5
terus kita maen...yaaa kita kalah dari x5. tapi agregat golnya paling dikit 2-0 yang laen 4-0, 5-0, #thankstococon :) abis maen futsal sekali lagi ABIS MAEN FUTSAL (gak nyante-,-) kita langsung tanding lawan ki-aksel. kebayang capeknya gimana-,-

x4 vs xki-aksel
ronde pertama. lumayan berat tapi ninda dkk berhasil memenangkan tarik tambang ronde pertama. ronde kedua. berat banget. kaki gue sampe keangkat satu dan malah jatoh ke ..... hehehe terus akhirnya kita kalah 1-1. pas ronde ke3 ara udah gak kuat buat maen. diganti sama cocon. ronde ketiga alot banget. gue udah hopeless. gue jatoh. ninda jatoh. disa jatoh. gladys dibelakang gue bilang "ayo ninda bangun! ninda bangun!" sayup sayup kedengeran "gue udah gak kuat lagi" tapi gladys tetep "ninda bangun!" gue sempet jatoh tapi disuruh bangun sama RB tambangnya sempet geser sampe ke lapangan. tapi gue gak boleh ngalah. yang lain semangat gue kok loyo, yang lain optimis masa gue pesimis. akhirnya #transformer juara 3 tarik tambang putri :) gak sia2 gue push up 30 kali pas hari minggunya.hehe #thankstoninda #thankstogladys #thankstotransformer :)

bye. maaf kalo agak panjang dan lebay.

2 komentar:

Mumu Muray mengatakan...

ahh..
class meeting..
kangen sma..><

icha mengatakan...

hehehehe emang waktu itu class meetingnya gimana?