Sabtu, Desember 20, 2008

dufan

pas tanggal 19.12.08 w pergi ke dufan bareng ama anak" p5. sebelum pergi ke dufan w ibadah perayaan natal dulu sampe jam 10 trus makan hokben ama dibagiin imaji ama notes gitu. trus w nemuin mak w buat minta hp w. trus w nyirem kristi soalnya dia ultah bareng ama cika ivon. trus w nunggu mobilnya ivon bareng ama indah lipot. ternyata bokapnya ivon santai bgt! padahal yg laen dah jalan cuma kita aja yg blom jalan. akhirnya jam 12 menjelang jam stengah satu menjelang jam 1 kita pergi ke terminal kampung melayu soalnya kita ke ancol naek bus transjakarta yg lebih sering disebut busway. ternyata kita gg seberuntung yg kita kira. kita gg dapet tempat buat duduk. yaaa kita berdiri deh sambil gelantungan. karena yg naek makin banyak jadi ivon makin menjauh dari w, indah, ama lipot. tapi pas di terminal deket mangga 2 hampir smua penumpang turun. akhirnya kita dapet tempat duduk deh!

sampe di ancol kita bingung brat nih mo gimana lagi. untung ada si ivon ama indah yg jago ngomong ama mas"nya. akhirnya kita boleh masuk (ke ancolnya bukan ke dufannya). pas kita jalan lagi buat nyari loket 11, kita nanya ama satpamnya:
indah : 'pak loket 11 dimana?'
satpam : 'masih lurus lagi di blakang parkiran'
ivon : 'pak ini loket mo ke dufan'
satpam : 'ohh lurus aja'
ivon : 'oh gitu pak'
indah : 'pak kalo salah kita gebukin bapak yaa'
nah setelah melewati perjalanan yg panjang akhirnya kita sampe tapi ternyata DI DUFAN GG ADA LOKET 11! yg ada cuma loket buat orang cacat emangnya kita orang berkursi roda!! ternyata kita disuruh ke kantor yg ada di sebelah loket. sebenernya kita be-4 pengen ngadem di dalem soalnya kita dah kepanasan eh yg boleh masuk cuma 2 orang ivon ama indah! w ama lipot dah stres aja! stelah dapet tiket ternyata dufan rame bgt! baru masuk aja dah ada 2/3 rombongan skolahan. pas masuk kita sebenernya pengen masuk niagara-gara tapi lipot ama indah gg mau akhirnya kita ke rumah miring ternyata dalam perbaikan.

karena dah hopeless jadinya kita masuk ke istana boneka. mumpung masih sepi. pas di dalem istabon indah crita ke w kalo kakak"nya suka plorotin baju bonekanya. sebenernya kita ke istabon buat seneng" aja.

abis itu kita keliling" buat nyari rombongan yg laen. eh ternyata gg ktemu ama sapa" jadinya kita makan deh. karena dah darurat w gg tau nama restorannya apa! w mesen nasi ama ayam ama pepsi. w makan secepet yg w isa soalnya w BENER -BENER LAPER.

trus kita jalan" lagi akhirnya kita naek ontang anting lumayan dikit yg naek. tapi hpnya lipot jatoh pas jalannya dah lumayan deket. kenceng juga sihh lumayan tinggi juga w ama indah dah triak" dah kayak anak ilang tapi ivon ama lipot diem" aja soalnya hpnya lipot jatoh jadi h2c gitu!! kalo kita be-2 emang dah kayak anak gilaa. pas turun lipot dah pasang muka mo nangis soalnya hpnya dah gg ada eh hpnya dah diambil ama ivon hahaha slamet deh hp lo pot!

abis itu kita berkeliling" dan akhirnya kita sampe ke arung jeram. pas nyoba w gg gitu basah tapi si lipot basah berat. abis itu kita jalan" pengennya naek kora" ternyata dah parah abis jadi gg naek. trus kita masuk ke xtreme log antrinya parah bgt! trus pas kita dah mo nyampek ke dalem ada anak alai gitu duduk di deket w ama indah. w kira dia cuma mo duduk doang ternyata dia mo nyerobot. si indah dah dorong w trus w, indah, ivon, ama lipot dah nutupin jalan supaya mreka gg nyerobotin kita. indah, ivon, ama lipot dah sewot bgt tuh ama mreka. w sih gg gitu soalnya w ngantri paling depan ama w orangnya gg gitu panasan. trus pas nyampek ke dalem eh ternyata kita bareng ama mreka kita dah maki" mreka aja : f!ck, s*it, jari ten^%h, gg pernah skolah, anak gg terpelajar. ternyata xtreme log cuma 15 menit padahal kita dah ngantri hampir 1 jam! gila sakit ati w! akhirnya dengan perasaan sebal kita pergi dari situ

untuk mendinginkan hati kita yg dah panas berat akhirnya kita naek arung jeram. pas w nyoba kali ini w bener" dah basah. tas, baju, clana. trus akhirnya kita kecanduan nyoba lagi. pas kita nyoba lagi ada anak alai lagi. mreka ada di depan indah dan indah ada di depan w. pas di suruh naek ama mreka w ama indah triak sekenceng"nya 'GAK MAUUUUUUUUUUUUUUUU' akhirnya kita bareng ama anak kelas 7. lumayan seru sih. trus kita juga bareng ama pak ari dan ngebuat dia basah kuyuk. hahahaha. karena w dah basah parah w biarin aja indah, ivon, ama lipot maen bareng w nungguin. nah abis itu w ganti baju, makan, kluar dari dufan, sama nyari tumpangan soalnya dah gg ada yg bisa ditumpangin. akhirnya w bareng ama mobilnya awrel. di dalem mobil ada awrel, bokapnya, maya, gina, tifa, elia, w, indah, nadia, ama daisy. w ama indah dah stres aja tuh kedinginan di dalem mobil. akhirnya sampe juga ke skolah. ternyata ojek w dah dateng duluan. pulang deh

1 komentar:

si ichaa mengatakan...

KESIMPULAN
sebenernya ke dufan tuh asik bgt sampe ada anak alay yg nyerobot itu MERUSAK SEKALI
hhhaha