Minggu, Desember 07, 2008

mari memasang pohon natal!

gg kerasa natal tinggal 3 mingguan kurang lagi!!
jadi w ama adek w tersayang dan bokap w tercinta membongkar abis"an ruang tamu w soalnya ruang tamu w sempit jadi lemari yg ada di ruang tamu kita SINGKIRKAN (hhe). ternyata berat juga ngangkat tuh lemari untung bokap w bantuin walaupun tetep aja berat. trus w ngangkut pohon setinggi kira" 1.5 meter dari atas lemari di gudang bareng adek w. lumayan berat sih (sangat berat malah). tapi tetep hepi abis. abis itu w gunting pohon natalnya soalnya tuh pohon diiket slama 1 taun. buset kaku banget pas w gunting pohonnya ngembang sendiri trus nyamber ke gw buset dah! trus w sok" betulin tuh pohon soalnya pohonnya jomplang! buset dah! karna w ada uub jadi kerjaan w dikit blajar bio hhe padahal abis ngerjain tuh pohon natal w cuma blajar dikit trus buka internet wkwk.
hhe

2 komentar:

david santos mengatakan...

Semoga minggu mu menyenangkan

si ichaa mengatakan...

sama"
(nih orang sapa sih?)