Selasa, Desember 22, 2009

natal + class meet

kayaknya udah lama banget natal sama class meeting. ya udah sebodo amat. jadi pas tanggal 16 sama 17 (tuh kan udah lama banget) ada natalan sama class meeting. natalannya sih biasa ada kebaktian terus kita makan-makan :) pake duit kas + 100.000 dari sekolah. dan kita makan cheese burger + coca cola. masih ada sisanya lagi buset dah. terus indah, cika, grace foto-foto sama anak kecil. emang lucu banget :D terus udah deh .hahahhaa

besoknya ada pemilihan ketua sama wakil osis. gue milih *sensor :)* sebagai ketua osis dan *sensor :D* sebagai wakilnya. terus class meeting deh. gue ikut lomba 3 on 3 gitu bareng debra sama devina. tapi pas kita tanding sama kelas ** kaki devina kayak cedera gitu WOOOO KASAR. aduh maap ya saya mulai gila. terus si ipi juga jadi sasaran tuh anak. tapi kelas kita bisa ngalahin tuh kelas. kan ada devina :D terus akhirnya jadi juara 1 deh :)

pokoknya kelas 9c berjaya banget pas classmeeting. seru banget, tapi badan gue capek banget sampe sakit sampe sekarang. udah gak usah dibahas. pokoknya seru banget

nah sekarang kan udah 4 hari liburan (sabtu minggu gue itung) terus gue gak pergi kemana-mana :( bosen banget padahal banyak banget temen-temen gue yang udah pergi ke luar kota bahkan ke luar negeri. bosen banget. ya udah deh gue nikmatin aja. keep smiling cha :)

Tidak ada komentar: