Rabu, Desember 30, 2009

menjadi gila sama temen sd

halooooo jadi tadi gue ke rumah temen sd gue. siapa lagi kalo bukan VIDYA. padahal janjinya kita ber-5 ke sana, tapi sisil sama marina gak bisa. ah gak asik nih masak gak ikut. ya udah jadinya gue ke rumah odi dulu. terus kita ke bandamart. pas mau ke sana kita ketemu sama vidya. terus kita beli o'corn disana sama keju 2 buah.terus kita cao ke rumah vidya.

pas kita naek ojek kan disuruh bayar terus gue bingung bayar berapa, ya udah jadinya kayak gini :
gue: bang berapa?
bang ojek (b) : (diem aja -__-)
g : oh gratis
vidya(v) : eh bayar!
g: abis gue tanya diem aja. bang berapa?
b: (diem lagi -______-)
g: OH GRATIS (hampir mau buka pager rumahnya vidya tuh)
v: lo kasih aja 10000
g:(kasih 10000)

sampe disana kita nonton 2012 yang translatenya sangatbagussehinggasayatidakmengertiartinya. padahal yang bawa dvd (bajakan)itu gue. tapi gue GAK NGERTI SAMA SEKALI sama ceritanya. misalnya "Adrian tuh siapa?" "Jackson tuh yang mana?" pokoknya gue gak ngerti sama sekali deh. kita (khususnya gue) cuma seneng pas bagian actionnya. kalo udah bosen ya maen plesetan. hehehehe. kita nonton dari jam 10 sampe jam stengah 1an. terus kita pengen nonton lagi tapi GUE SANGAT MALAS. hehehehe jadinya gue masukin lagu di komputernya vidya, terus terus apa lagi yaa?oh kita bikin popcorn.

percobaan pertama :
1-2menit : wah baunya enak nih
3-4menit: kok bau gosong ya?
5menit : WOY ANGKAT UDAH GOSONG ITU!
buset dah -_- GAGAL MANING GAGAL MANING. hasilnya popcorn bau gosong siap buat dimuntahin eh dimakan -_- dengan SANGAT terpaksa kita makan. tapi banyak banget yang dibuang

percobaan kedua:
setelah ditambahin menteganya hasilnya SANGAT JAUH LEBIH BAIK. apalagi ditambahin sama keju parut (belom pernah coba kan? coba dong!)

percobaan ketiga:
hampir sama kaya yang kedua. tetep enak buat dimakan

sebenernya kita bisa maen lebih lama, tapi vidya mau ke rumah sodaranya jam 3an terus kita maen plesetan dan yang paling jauh itu ODI :

vidya(v) : jamin itu bukannya jamin batu, jamin es
odi(o) : jamin itu kan mulan jaminla (-____-)
gue (g) : itu jauh, di
o : gak ah deket mulan jaminla (tetep)

terus kita pulang deh naek ojek dan gilanya lagi si odi sms gue. padahal jarak kita tuh deket banget (secara arah jalan kita hampir sama dan kita sama2 naek ojek) tuh orang emang ada aneh2nya. tapi seru kok :)

gila gue udah menggila deh gara2 2 orang itu tapi gue seneng banget maen sama mereka :)

Tidak ada komentar: