Sabtu, Desember 05, 2009

selesai juga madingnya :)

jadi gue, neyssa, devina, jerry, julius, rainy, loiuse, ica, cika, sama mucho ke apartemennya louise. kenapa nama louise gue sebut? soalnya dia juga pulang ke rumahnya abis dari les di deket sekolah. jadi gue udah nyampek duluan (louise sama juli juga sih tapi mereka les). terus gue nangkring di tempat anak 9b yang lagi bikin mading di selasar sd. terus gue sms neyssa pake hp indah. terus gue keluar lagi, dan ternyata gue ketemu sama anak2 9e. setelah menunggu beberapa lama, devina pun dateng. terus gak lama jerry juga dateng. setelah jerry dateng, louise juga dateng dari les tapi juli masih lama. terus ica sms kalo dia udah nyampe dari tadi. akhirnya gue sama louise naek angkot duluan jerry sama devina nungguin neyssa.

pas nyampek, ica sudah menunggu bersama dengan emaknya. terus kita ke club house. tapi louise balik ke kamarnya dulu. terus gue dan ica cerita gitu deh sambil nungguin louise. gak lama devina sama jerry dateng juga tapi gak bawa neyssa soalnya dia dateng sendiri. terus datanglah julius. akhirnya kita menyelesaikan mading kita. oh ya masak ada anak kecil gangguin kita terus malesin banget. mau liat orangnya?

oh ya orangnya bukan yang pake baju item ya! itu temen gue jerry. itu loh yang pake baju putih. keliatan kan?



kayaknya nih anak napsu bener sama juli


tuh kan nyebelin banget tuh anak




terlihat seperti dia mau nyium juli padahal BUKAN

terus kita tuh udah males banget. padahal awalnya dia tuh manis banget. terus dia pernah nanya gue. gue (g) anak kecil (a)

a: kak boleh liat gak?
g: GAK BOLEH

ica tuh langsung ngetawain gue. abis gue kesel banget sih.akhirnya mbaknya dateng terus kita SOK-SOK ramah gitu "da...da... adek" pas keluar "AKHIRNYA!". terus neyssa dateng 2 jam setelah kita ngerjain mading. kira2 jam 11 lebih. terus kita selesain lagi dan MAKAN :) abis makan ica pulang deh. terus kita ngelanjutin bikin mading. setelah selesai dengan indahnya banyak yang bilang "gue gak nyangka bakal kayak gini jadinya. diluar dugaan banget" terus satu per satu pada pulang semua kecuali gue, neyssa, rainy, dan jerry. terus neyssa NGEBET BANGET ngeliat apartemennya louise. akhirnya kita pun ke lantai 31 ke tempatnya louise.

terus di lift neyssa mencet-mencet tombol lift(norak banget) terus pas nyampek tiba2 ada suara dari speaker "MATIIN SEMUANYA" ya udah neyssa sama louise matiin semua tombol liftnya. terus pas jalan kita bilang ke neyssa "HAYO NEYSSA ENTAR KALO TURUN GAK BOLEH PAKE LIFT PAKE TANGGA DARI LANTAI 31" terus neyssa nanya ke louise "emang ada ya cctv di lift?" "ya ada lah ney!" terus kita liat2 apartemennya louise. pas emaknya rainy nelpon rainy soalnya emaknya udah dateng terus kita turun lagi deh. terus kita merencanakan sesuatu.

jadi kita ngejauhin neyssa terus NEYSSA HARUS MINTA MAAP SAMA SATPAMNYA di dalam lift. terus kita kayak ngejauhin neyssa gitu. kalo dari pintu masuk, jerry ada di pojok kiri belakang, rainy pojok kiri depan, gue pojok kanan belakang, louise pojok kanan depan. neyssa di tengah-tengah. terus..........:
neyssa(n) kita(k)
n :pak satpam....
k : (ketawa cekikian)
n: saya....
k:(ketawa makin besar)
n:SAYA MINTA MAAP PAK
k:(ketawa ngakak abis2an)

pas keluar kita bilang ke neyssa kalo di lift itu gak ada cctv. MUNGKIN ada yang bisa liat tombol lift yang kita pencet nomor berapa aja. tapi tetep seru. ASIK NEYSSA KITA TIPU :DDDD

akhirnya gue pulang juga. tapi pas pulang kan 29 nya motong jadi gue gak tau jalannya terus bokap telpon. bokap (b) gue (g)
b: kak, pulang jam berapa?
g: ini lagi di jalan
b:lagi dimana?
g:(dengan suara pelan nahan malu) KAKAK GAK TAU PA, MIKROLETNYA MOTONG. KAKAK GAK TAU NAMA JALANNYA.
b:ya udah entar papa jemput di lampiri

dan ternyata bokap jemput di sebrang telkom. naek angkot lagi deh gue. buset heboh amat ya hari ini?tapi seru banget apalagi pas neyssa minta maap sama satpam di dalem lift

Tidak ada komentar: