Jumat, Januari 22, 2010

kartul, handuk laknat, dan kertas robek

blogerrsssss :)
akhirnya gue bisa nge-blog juga :) setelah gue mengerjakan banyak banget banget banget tugas. walaupun (hampir) semua tugasnya itu berkelompok, tapi tetep aja kita harus ngerjain tugas dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (le?)

oke gue udah menggila. dan salah satu tugasnya adalah KARTUL. apa itu kartul? itu loh kartul doraemon, sinchan, tom and jerry (oke, gue mulai jayus). jadi kartul itu singkatan KARYA TULIS. sebenernya tugasnya sih gak gitu susah. TAPI BIKIN FORMAT YANG BENER BENER BENAR (lho?) pokoknya format yang bener deh, itu susah banget. sampe2 gue udah print sampe bab 1 dan lo tau? KERTAS GUE HAMPIR SEMUANYA DI CORET GARA2 SALAH FORMAT KECUALI KATA PENGANTAR!! buset dah ngulang lagi -__________- dan tema gue adalah "PENGARUH JUNK FOOD TERHADAP PERKEMBANGAN ANAK". masih untung (untung?) tema gue gak begitu susah, jadi gue bisa copas dari internet dan buku. tapi ngetiknya cape banget coy -____- sekarang gue lagi bikin bab 2 kajian teori, kedengerannya sih gampang cuma copas dari internet sama buku. kalo dari internet sih gampang tinggal copas terus di formatin, kalo buku? NGETIK 1 HALAMAN PENUH AJA TANGAN GUE UDAH GEMPOR -____- oke cha lo udah mulai nyolot, sante cha.. sante. oke DOAKAN GUE YAA SEMOGA KARTUL GUE JADI DENGAN SELAMAT (le?)

oke hari ini jujur banget dari hati yang terdalam TGIMBMF (Thanks God It's My Bad Mood Friday). gue bad mood gara2 ada orang yang bikin gue badmood -_____________- jadi gue memulai hari dengan digigit semut dari handuk laknat -____-
kronologis :
gue mandi seperti biasa. tapi pas cuci muka tiba2..... (KOK GATEL YA?) terus pas gue pake handuk itu tiba2 lagi...........(INI BADAN KOK GATEL YA?) tiba2 gue melihat SEMUT MERAH IMUT-IMUT YANG BIKIN GUE GATEL-GATEL -_____- langsung sang mama turun tangan buat ngilangin gatel dan akhirnya gue berangkat sekolah dengan badan merah-merah dan gatel-gatel -_________- oke satu masalah (belom) selesai.

pas mat, kita meriksa kerjaan dari kelas lain, jadi karena gue duduk di paling belakang jadi gue dapet sisaan. pas gue mau kasih kertas ke sebelah gue, tiba2...............SREK (emang gitu ya bunyinya?) KERTASNYA ROBEK -____- MANA PUNYA K*R*L LAGI (ya anak p5/13 pasti tau lah siapa dia) langsung temen sebelah gue menyelotip (?) kertas itu. ya ampun gue jadi merasa bersalah (punya perasaan lo cha?) HAHAHAHAHA

gitu deh, pas apres gue gak ada semangat buat ngapa2in. gak tau kenapa, padahal kayaknya banyak banget anak yang semangat kecuali gue -__________-

Tidak ada komentar: