Jumat, Januari 08, 2010

I'M BACK

halo bloggeeeeeeeeeeeeeeeerr
gila blog gue udah usang banget kagak gue urus lagi. jadi gue mau cerita dari mana ya?dari taun baru deh jadi taun baru gue cuma berangkat ke rumah tante gue sama bokap. soalnya nyokap sama adek gue sakit. dan hasilnya adalah gue dan bokap gue pulang JAM 1 PAGI.cepet banget padahal gue pengen lebih lama lagi :(

terus gue ke TA pas hari minggunya buat beli buku dan makanan terus ke kota tua, tapi gue gak turun gara2 emak gue sakit. jadi ya pulang

dan pas masuk sekolah gue sangat ngantuk, dan lo tau?HAMPIR TIAP HARI ADA TUGAS / PR
senin : e-ing (tgl 18)
selasa : sejarah, mandarin
rabu : ekonomi presentasi, bi karya tulis
kamis : geo presentasi, c-mat ulangan (15)
jumat : apres

hebat banget. terus badan gue pegel semua. apalagi PAHA DAN PUNGGUNG GUE :(

ya ampun kayaknya post gue dikit banget ya? soalnya emang gue lagi sangat malas mengurus blog gue yang udah ancur banget kayak apaan tau :(

Tidak ada komentar: