Jumat, Agustus 20, 2010

anggep aja ini judul

maaf ya kalo judulnya rada jayus, tapi beneran gue gak tau mesti kasih judul apa buat post ini -___-

mau cerita apa ya gue jadi lupa deh. oh iya minggu ini udah mulai dikasih tau jadwal ulangan harian, jadi jadi jadi minggu ini adalah minggu pekan harian -___________- terus terus terus apa ya? oh ya mulai hari ini sampe minggu ada sanlat gitu jadi yang non muslim gak ikut. nah yang gak ikut ada 22 orang. perlu gue sebutin?ada gue, karen, deborah, andrew, hana, inez, john, meshak, andre, chris, indra, inung, kuya, mosca, sarah, brenda, arin, rani, rico, rio, devina, sama daniel. harusnya ada gisel tapi dia gak masuk (baca: bolos). banyak? dikit kalo dibandingin sama sekolah laen rohkris kita dikit. tapi itu bikin kita jadi makin deket.

terus abis kita minta ijin sama bu tri kita ke kfc. terus makan (ya ialah) sama maen. tapi gue ngeliat mbak mbak kfcnya liatin kita gitu. ya udah deh terus ada yang pulang pertama devina terus rani, inez, kuya, daniel, sama inung menyusul. pertamanya kita mau ke rumah indra tapi gila aja ber 16 ke rumah orang banyak banget -_-

akhirnya kita mutusin buat balik ke 81 terus kata yang piket (bukan bu tri lagi) orang kfc nelpon 81 katanya mereka kira kita bolos. tapi anak rohkris 81 kan baek-baek :D terus kita ke 305 maen truth or dare. gile gue kena 3 kali terus dapet dare 1x truth 2x gak usah nanya gue disuruh apa dan pertanyaannya apa.pertama kita pake lagu domikado, terus halo-halo, lagu daerah, sama lagu rohani. asik banget tadi terus yang jadi korban pasti deborah sama arin yang cewek sama john, meshak, chris, sama rio soalnya mereka gak maen truth or dare.

abis itu kebaktian, abis kebaktian gue baru nyadar kalo duit gue abis dan motor abang gue dipake.

hopeless

pas gue liat ke belakang gue liat ada kakak kelas 11 yang mau pergi regen. oke gue punya 2 pilihan:

1. pulang jalan kaki dari 81 ke pondok kelapa (rumah gue), atau
2. minta ongkos sama kakak kelas yang mau regen mumpung mereka belom pergi

dan gue memilih pilihan ke 2. kenapa? soalnya daripada gue jalan ke rumah yang ada gue kecewa dan nyesel karena gak milih pilihan ke 2, dan capek banget jalan dari 81 ke rumah gue. jadi gue....

gue (g) kakak kelas 11 (k)
g: *jalan ke bus tempat kakak kelas 11* ehhhh kak
k: kenapa?
g: aku mau pulang tapi aku gak ada ongkos, boleh minta gak?
k:boleh ongkosnya berapa? (sumpah kakaknya baek banget)
g:3rb kak
k:nih ambil aja *dikasih 5000*
g:gak apa-apa kak?
k:gak apa-apa kok (aaaaaa makasih banget kak)

terus entah kenapa gue berpikir yang gue lakukan ini stengah nekat stengah gila. tapi kalo gak nekat gak mungkin gue bisa pulang kan?terus gue kepikiran buat ngelakuin hal yang sama kalo misalnya gue kelas 11 terus ada adek kelas gue minta tolong gue PASTI akan MENGUSAHAKAN buat bantuin dia. akhirnya gue pulang dengan angkot :)

Tidak ada komentar: