Minggu, Agustus 15, 2010

hari minggu yang merepotkan -,-

hari ini gue ke gereja bareng bokap gue. kebetulan bokap lagi tugas di gereja jadi berangkatnya bareng. tapi pas mau di starter mobilnya gak jalan2. terus gue panggil nyokap, bokap manggil orang yang ahli mesin gitu di deket rumah. terus bokap dengan santainya mundurin mobil, sementara gue dan emak gue harus dorong mobil itu. udah pasti gak bisa kan. mana gue pake kemeja daleman kaos lagi, jadi keringetan gara2 kepanasan.

terus nyokap akhirnya nyari orang buat benerin mobil. mobil gue karena mundur jadi ada di tengah jalan gitu, kebetulan ada tukang las yang mau lewat jadi dia bantuin dorong mobil (gue juga ikut dorong mobil) dan BERHASIL :D dengan bercucuran keringat akhirnya mobilnya berhasil didorong. terus akhirnya bokap gak jadi ke gereja yang ke gereja cuma gue.

gue ke sana naek motor abang sepupu gue. gila gue keringetan ke sana, muka udah pucet gara2 kecapean, rambut berantakan dan lepek, pokoknya ancur deh. terus pas gue duduk gue diliatin orang2 (maklum artis :p) gara2 gue berantakan banget. yaa mereka gak tau perjuangan gue gimana -,-

terus orang yang disebelah gue itu kayaknya anak SMA atau kuliahan gitu ngeliatin gue terus. abis itu pas salaman dia nyengir2 mau ketawa. aduh emang penampilan gue aneh banget ya tadi? ya sudahlah gue gak mikirin hal itu. terus pas pulang ternyata mobilnya udah agak bener terus pas di starter udah bisa jalan. huh agak ngerepotin juga hari ini tapi seru juga dorong mobil.hehehe

2 komentar:

retno andriani mengatakan...

wahh harusnya kamu foto tu cha... terus pasang di blogg, pasti tambah seru..
jadi yang baca bisa 'merasakan' hehehehe

happy blogging :DDD

icha mengatakan...

@retno iya.tapi hp aku gak ada kameranya -____-