Minggu, Agustus 01, 2010

REVIIIVAL !!!

kemaren gue, kuya, sama mumun pergi ke tennis indoor buat nonton REVIIIVAL

paginya gue dateng ke 81 soalnya gue kira ada ekskul ternyata gak ada. gue udah diketawain sama banyak orang. tapi ternyata ada ekskul (khusus basket sama karate gak tau kenapa) terus karena gue udah lama (banget) gak maen basket jadi gue kecapekan. untuk pas tanding gue udah agak mendingan.eh ternyata gue satu ekskul sama daniel (dia ketua kelas rohkris gue), barly (anak sekelas gue), sama rizky (temen sekelas rani). sebenernya ada banyak ada andrew andre tapi mereka udah pulang duluan. terus ada hana tapi dia jadi panitia revival jadi gak ikut.

gue pulang ke rumah jam stengah 11. terus orang rumah udah siap-siap soalnya pada mau dateng ke lamaran sepupu gue. cuma gue yang gak dateng karena gue mau nonton revival. terus pas orang rumah pergi gue sante-sante aja soalnya kata kuya dia selesai psikotes jam 2. ternyata jam 12 dia nelpon gue katanya udah selesai psikotes. gue langsung buru-buru ke apartemen louise (rumah dia deket apartemen louise). terus pas ke sana udah mulai gerimis jadi gue nunggu di haltenya.

pas kuya udah jemput, kita jemput adeknya di p5 terus balik ke rumahnya nungguin mumun ke rumah kuya. pas mumun udah nyampe akhirnya kita ke tennis indoor. tapi kita sempet nyasar ke gelora bung karno, muter-muter senayan akhirnya nyampe juga di tennis indoor. pas turun kita ketemu bena sama mayang. pas di depan pintu masuk ternyata kita gak boleh bawa bolpen sama pensil. mumun abis belajar bareng jadi dia bawa tempat pensil. kita udah muter-muter mau nitip di mana akhirnya kita nitip di satpam di deket pintu keluar. pas kita masuk kita udah disambut sama inez dan reta. terus kita diperiksa 2kali buat masuk ke dalem. karena masih sepi kita keluar buat makan. pas makan kuya manggil nama temennya pas nengok ternyata bukan. aduh malu banget kita.

terus kita jalan-jalan bentar terus balik lagi. waktu itu udah jam 6 kurang jadi kita nonton band bentar terus pas istirahat kita duduk2. jam stengah 7 kita udah ada di depan panggung. tapi inez sama reta mau makan terus balik kalo udah selesai. pas jam 7 acara udah di mulai dan bandnya MALIQ & D' ESSENTIALS langsung rame tennis indoor. mereka nyanyi banyak banget lagu ada terdiam, dia, UNTITLED, heaven, terus nyanyi lagu baru, cobalah katakan, lady. mereka tampil stengah jam. terus karena kaki kita pegel banget kita naek ke tribun. pas di atas gue ketemu sama temen sd gue bintang yang ternyata masuk smak 7. oke jakarta sangat sempit sekali. terus karena bokap kuya udah jemput terus gue pulang jam 9 nyampe di rumah. pokoknya revival seru :D mau nonton revival IV tahun depan

Tidak ada komentar: