Sabtu, Agustus 08, 2009

kejadian gila selama gak bikin blog

lagi mood nih. selama gue nge-blog kira" kejadian gila gue
  1. pas lagi nonton konser kecil gitu, gue ketemu sama jcoo. kalo lo gak kenal nama dia itu Jessica Christina. pas naik"an kelas 8 dia pindah. dia itu anaknya baek bgt. hehe.
  2. gue lagi ngerjain tugas tiba" si setan dateng dan mengusir kelompok gue. gila gak tuh? males bgt
  3. basket. gue di sengkat ama anak kelas 8. gue sih biasa aja sama yang nyengkat gue tapi MALUnya itu. sedetik pas peluit.
  4. posisi. bikin kaki kiri gue ampir susah ngapa"in. kaki kanan gue jatoh jadi sakit. terus ditambah tangan kiri gue sakit gara" ketindih ama badan pas tidur ;(
  5. adek gue masuk futsal? FEBRINA ELIZABETH yang malas bergerak ikut futsal. bisa gepeng tuh. hehe.
  6. gue masuk 9C (telat bgt). wali kelas gue bu chyntia alias cinta laura sunade (kata jerry lho!). haha kelasnya lumayan asik tapi kurang seru (lho kok bisa?).
  7. resensi buku. buku gue lucu lho di scan. liat deh

judulnya saja sudah menarik.hehe.

Tidak ada komentar: