Kamis, Agustus 20, 2009

Treasure hunt gagal (padahal harusnya juara 3)

pas tanggal 18 agustus p5 bikin acara class meeting gitu. nah gue dapet bagian ikut lomba treasure hunt. Gue sih gak ngerti itu lomba apaan. Pokoknya gue ikut ama neyssa, dan Elbert. Setelah upacara, gue, neyssa, ama Elbert ke 9d. di situ Cuma dijelasin aturan maennya. Setelah itu dibagiin clue 1. isinya

clue 1:
SIEBEN

Jadilah kepala yang memimpin bukan ekor yang mengikut

Ha? Apaan tuh? Gue sama sekali gak ngerti. Yang kita tau itu ada di salah satu kelas 7. ternyata ada di kelas 7b apa nyambungnya coba? Trus kita dapet clue 2 isinya

Clue 2 :
DORA ORIENTAL

Apaan lagi ini? Pertama kita kira Daisy, ternyata bukan, kita udah naek turun and ternyata jawabannya VICHA. Karena kita kelamaan mikir akhirnya kita dapet urutan ke 12, malu-maluin bgt. Oh ya peraturan di TH ini kalo nyari orang trus dapet urutan 7 terakhir salah satu anggota harus disandra. Tapi gak tau kenapa kita langsung kabur aja. Hehe. Setelah itu kita dapet clue 3 yaitu:

Clue 3:
SIMPANLAH TASMU SEBELUM GUNTUR DATANG DAN TATAPLAH KE LANGIT

RUANG KOMPUTER!! Langsung pada reflek semua. Kita lari ke ruang computer tenyata udah ada anak kelas 8 ngambil cluenya. Ya udah kita dapet clue 4.

Clue 4:
FIND OUT(gambar lebah) (gambar semut) (gambar kucing)

Gak tau kenapa gue ngomongnya bukan lebah, semut, kucing. Tapi bee, ant, cat. BIANCA. Langsung burrrrrrrrr lari semua ke Bianca. Pas ketemu kita langsung teriak kayak orang norak (hehe) BIANCAAAA. Ya udah deh kita memperbaiki posisi kita jadi ke 5. trus dapet clue 5.

Clue 5:
PRIA DAN WANITA TIDAK DAPAT DISAMAKAN SAATNYA MEMBUKA PINTU BAGI WANITA.

TOILET…TOILET… burrrrrrrrrrrrrrrrr lari ke toilet. clue lagi tapi ada di pintu toilet cewek. Gue bingung napa mungkin biar yang cowok gak langsung nyamber ke toilet cewek. Kita dapet clue ke 6

Clue 6:
TUKANG ANTENA EKSIS? AXIS KALI?!

Neyssa ngomong ‘jangan-jangan indra lagi kan dia nomornya axis?’ ya udah kita coba ke sana. Dan ternyata bukan. Ya udah deh kita naik turun gak jelas. Dan pas anak” lain nyamper ke togar kita ikut aja. Trus dapet deh clue ke 7

Clue 7:
MARI MEMULIAKAN NAMA TUHAN BERSAMA BU YOSEPHINE ISI DENGAN +/-/:/x 25….4 LALU HAPALKAN DAN BERIKAN KEPADA PEREMPUAN PEMAKAN SAYURAN

Kita langsung ke kelas ngambil alkitab gitu trus nabak-nebak. Ada kj no 25, 21, 6 ¼ (lhheee), ama 100. gue sih feelingnya 100 tapi neyssa juga agak bingung. Ya udah kita mutusin buat bawa aja kj nya. Hehe. Pertama gue kira daisy (lagi) orang yang dimaksud dan ternyata BUKAN LAGI?! Buset dah. Untuk sebelum kita berangkat (hehe) Elbert ngomong jangan-jangan Veggy? Oh iya. Makasih Elbert!!! Langsung berangkat ke lantai 3. trus kita bilang ke veggy ‘Muliakanlah’ eh ternyata bener. Hehe. Dapet clue 8

Clue 8:
UNDER REPARATION

Jangan – jangan kelas kita? Ya udah kita nyamber ke kelas kita sendiri (9c) dan ternyata hitungan. Neyssa sih ngitungnya X=4 Y=2 tapi andara ngitungnya sampe 98. buset jauh amat pikirannya. Kita udah nyari-nyari koordinat yang bener tapi gak dapet-dapet grrrrrrrrrrrrr. Ya udah kita keliling gak jelas lagi. Tapi anehnya kok udah pada sepi. Ternyata banyak yang dijadiin sandera. Pas lagi jalan vicha teriak ‘9c mana? 9c?’ neyssa bilang ‘aku..aku..’ ya udah ketauan deh kita curang (hehee) buat mutusin yang disandera kita gambreng dan ternyata neyssa yang kena. Yaah bye.. bye .. neyssa. Dan perjalanan masing panjang Elbert. Hehe. Ternyata emang ada di kelas kita di tempatnya Hansen gue juga bingung kenapa kita gak ketemu” ternyata disembunyiin ama anak kelas 9b (juju, caryn, indah). Jah! Ya udah deh lanjut ke yang ke 9

Clue 9:
HITAM, MANIS, TINGGI INDRAAA.

Lari ngibrit ke tempatnya indra untung deket. Hehe dapet deh yang terakhir

Clue 10:
SUDAHKAH KALIAN MELIHAT MADING BARU?

Kita cari deh mading yang kebetulah ada mading gue (hehe). Tapi ternyata ada di mading sebelah (huhuhuuu). Kebetulah di samping gue ada anak 9a (gusti). Lagi baca trus dia langsung ngomong ‘Daisy’. Gue sampe gak sempet baca itu apaan, pas gue lari BRUK gue ketabrak pak sukidi, gue ngomong MAAP PAK, MAAAP! Gue langsung ke lantai 3. ternyata daisy nyuruh kita buat bebasin sandera. Tapi gara” anak kelas 8nya gak ada sandera, jadi langsung menang. Padahal gak sah. Dan sebenernya kita juga gak bebasin sanderanya, gara” neyssa asik banget ama nata , gue jadi gak enak, ya udah gue sama Elbert aja ke lantai 3. dan ternyata buat jadi yang menang tuh harus nyusun puzzle. Tuh anak kelas 8 gak sah menangnya. Dan kelas pertama yang megang tulisan SELAMAT itu kelas 9b dan bukan anak kelas 8. akhirnya gue pribadi menganggap kelas yang menang itu kelas 9b, 9a, dan 9c. karena kelas ini yang paling niat ikut TH. Hehe.

Tidak ada komentar: