Jumat, Agustus 14, 2009

story telling BI :)

hari ini kelas gue pas pelajaran BI disuruh nyeritain cerpen gitu. dan luckily gue dapet nomor 4 yang berarti GUE PASTI MAJU.

tapi sebelum gue ceritain itu sebelum pelajaran BI ada pelajaran agama. entah mengapa si bu yose ngambek gitu ke kelas gue trus keluar kelas. untungnya dia gak nanya wali kelas gue. tapi kalo dia ngomongin kejadian itu di ruang guru. NASIB KELAS GUE GIMANA?? ya udah lupakan saja. yang lalu biarlah berlalu (berarti kita gak usah belajar sejarah. hehe -_-)

oke lanjut. jadi sebenernya kelas gue HARUSNYA nontes BI tapi kita gak pada tau. selain itu yang dapet nomer 1 itu julius. jadi kelas gue ngebet banget story telling, ya udah akhirnya kita bener" story telling. gue gugup banget. emang sih gue udah hapalin isinya tapi tetep aja pas gue latihan ada aja yang ganggu. abis julius, noya, sinto, dan GUE! dengan gugup bercampur semangat karena dendam akhirnya gue menceritakan cerpen gue.

isi cerpen gue ya biasa lah cerita tentang 3 sahabat yang salah satunya(cewek) mencintai sahabatnya sendiri(cowok) dan ternyata orang yang dicintainya mencintai sahabat yang lain(cewek yang lain). bingung? sama dong.hehe. dan dengan autisnya pada akhir cerita itu gue merentangkan tangan gue lebar" sambil berkata,"dan dia berjanji untuk menunjukkan SENYUM YANG LEBAR (selebar tangan gue)". akhirnya ya gitu ancur" tapi membawa semangat. cieeee

kalo menurut gue story telling apalagi pake bahasa sendiri itu mempunyai keunikan sendiri karena 1. kita bisa ngomong kata yang gak baku, suka-suka kita gitu.hehe. 2.anggep aja kita lagi nyeritain cerpen bagus ke temen kita. jadi kita bisa lebih mudah untuk menceritakannya 3. kita bisa nunjukkin ekspresi gila kita pas nyeritain. mana ada praktek ngomong boleh kayak gitu?misalnya kalo ada kejadian yang lucu ato aneh lo bisa nunjukkin sedikit gerakan yang autis gitu. biar orang dapet ngerti isi ceritanya.

hehe. menurut gue praktek kali ini BERHASIL! YOU'RE GREAT CHA!!

Tidak ada komentar: