Jumat, Agustus 28, 2009

westlife

karena lagu yang gue pake itu lagu yang pernah dinyanyiin (bukan dibikin) sama westlife, jadi gue pengen bikin postingan tentang salah satu boy band favorit gue, westlife. Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona(ex-wife), meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi 'Brian' dia terkenal di Australia Pada tanggal 19 Agustus 2005 salah satu anggota band mereka, Mark Feehily, menyatakan dirinya seorang gay kepada publik serta keberadaannya menjalin hubungan dengan seorang mantan anggota grup musik V bernama Kevin McDaid (gue gak tau deh masih jadian apa kagak). ini dia fotonyaa

nicky bryne. paling ganteng deh, tapi suaranya jelek denger aja pas dia nyanyi di You Make Me Feel

shane filan suaranya bagus tapi gendut pendek lumayan ganteng sih.hehe.

Mark Feehily suaranya bagus, ganteng, sayang gay

kian egan. gak gitu ganteng dan suaranya kurang bagus tapi bisa bikin lagu

brian mcfadden. suranya bagus (banget malah), ganteng pula, sayang dia keluar dari westlife



dari personil grup westlife gue bisa belajar kalo Tuhan itu adil. lo liat aja deh gara" itu mereka bisa bikin grup yang lumayan solid dan tahan lama (kayak panci aja).hhee

Tidak ada komentar: