Minggu, November 29, 2009

weekend

sabtu:
gue ngerjain mading (lagi) bareng anak yang sama tapi cika gak ikut. pertama gue, jerry, devina, dan julius mau ngambil karton yang satu lagi, tapi ternyata kelasnya dikunci, ya udah deh kita langsung cao aja ke rumah louise. yang laen udah duluan ke sana. pas nyampek, ternyata kita dapet tempat EKSKUSIF. jadi ya di khususin gitu walaupun tempatnya di deket cafe. kita bebas banget padahal tempatnya transparan dan ada kolam berenang di depannya, jadi kita diliat sama orang2 yang lewat. terus gue sempet tereak2 di dalem terus gak ada yang peduli YES THIS IS A PERFECT PLACE!!!! kita cuma ngerjain bagian bawah doang, sisanya kita cari bahan di internet.

terus pas udah agak sore ada cs bolak balik ke tempat kita, kayaknya dia mau ngusir kita tapi takut soalnya kita rusuh berat.hehehe maaf yaa. terus akhirnya gue pulang sendiri naek 29 sampe ke rumah.

minggu:
abis ke gereja kita ke atrium gue sama adek gue beli jaket, kemeja, sama kaos. emak gue beli baju sama legging terus bokap beli sepatu olahraga gitu. terus bokap bilang 'kalo natal gak usah belanja lagi ya?' yah jangan dong entar gue ultah gimana?

gitu deh weekend gue yang cukup hancur tapi seru

Tidak ada komentar: