Rabu, September 02, 2009

sparing (pengalaman lebih berharga dari sebuah kemenangan)

hari ini kayaknya sih gak ada apa" deh. tapi hari ini ada sparing yang udah gue tunggu sejak kelas 8.lawannya adalah tak lain dan tak bukan adalah p4.kita kira" kalah berapa ya?hehe.

sebelum tanding: belajar. ada akreditasi gitu deh.gak penting deh.trus kita berkumpul.gue,maya,mumun,devina,desy,bk,dan brigitta.ya gitu deh di mobil desy, kita pada lemes semua.gue,maya,ama ivi udah mau tepar aja.laper, pusing, ngantuk.pas nyampek kita udah kayak orang ilang.gak tau mesti kemana.akhirnya kita nyampek di lapangan yang buat tanding.

pra-tanding: ganti baju buru". pas nyampek ke lapangan gue merasakan getaran gitu deh ditanah.guncangan pertama:ivi nanya 'kayaknya ada getaran gitu deh'. berarti gue bener. guncangan kedua:mumun 'iya deh.lo ngerasa gak ada guncangan gitu?' gue jadi takut nih. guncangan ketiga: 'iya nih jangan" ada gempa?' YES BENER AKHIRNYA GUE MERASAKAN GEMPA!!

tanding(1): tanpa strecting dan bermodal doa dari ivi, kita bertanding. 5 detik setelah peluit p4 udah masukin bola.what!?gila aja.ternyata p4 bukan jago, tapi HEBAT BANGET. 1st quarter.p4 vs p5. 20-4.gila gaul amat.

tanding(2): gue jadi cadangan. karena gak strecting jadi gue menarik tangan gue sampai menyentuh kaki.(ngerti kan?) trus gue,bk,sama ivi ngomong tentang tak tik p4 yang bener" tersusun dengan baik. trus gue maen. dan anak yang namanya frida, keju, dan satu lagi gue gak tau itu jago banget. frida:jago undershoot, keju: jago 3 point, satu lagi: jago lari. ada yang mirip lionk lagi. udah ancur lebur p5. bk sampe insiden tarik"an bola sama frida. gila bgt ya sampe bk ngesot gitu.dan hasilnya?ya kalah 30an-9.tapi tetep bangga dan semangat dong.(lihat judul post saya)

pasca tanding: beli minum. dikasih uang makan 10000 per orang. foto" trus beli mie. gue kira kayak di markus, ternyata diplastikin. limited edition. sama devina diubah menjadi milited milizen.haha.

setelah tanding: semua orang bersemangat (kecuali supirnya mungkin).kita sudah mulai gila gara" devina pengen punya kamera SPL kalo gak salah. mulai menggila apalagi pas gue telpon gue di ceng"in gitu 'cie kakak.cie kakak' aduh jadi malu nih.hehe. pulang gue, maya, mumun, devina mulai membicarakan desain celana basket buat kenang"an.ada tanda +,-,x,:, kongkruen lah, sebangun lah.trus devina pulang gue,maya, mumun foto" dideket esperto supaya tidak dekat" dengan anak alay.ternyata pas banget mobil bokap datang. mak gue ngajak mumun sama maya buat nebeng. ternyata rumah mreka jauh banget dari rumah gue (ya ialah pondok kelapa sama cawang). pas nyampek ternyata gue baru tau maknya maya itu dokter. ada palang gitu dr.s***** kalo gak salah.hehe

udah deh sparing sangat menyenangkan walaupun kalah itulah seninya. kita dapet pengalaman,dan teman baru. kalo ada bagian yang hilang tolong berikan komen kepada saya. makasih!

Tidak ada komentar: