Minggu, November 22, 2009

mading oh mading

hari sabtu gue, devina, jerry, mucho, julius, rainy, sammy, sama cika ke rumah louise buat ngebahas mading. pertama kita semua kecuali cika kumpul di sekolah, dan seperti biasa gue yang selalu paling telat. kita naik 26 ke cawang. ternyata deket banget. ya udah kita turun deh. abis itu nunggu louise di depan lobby. pas nunggu jerry sama devina kayak bikin lagu gitu gara2 kita kelamaan nunggu louise. gue juga pas lagi nunggu kayak kesengkat sama ubin. soalnya ubinnya agak tinggi gitu. hehehee.

abis louise dateng kita gak langsung masuk ke apartemennya soalnya masih ada abangnya. jadi kitake cafe gitu tapi cuma mesen minuman doang. terus kita ngebahas mading deh. kita ngebahas nama, sama designnya. design yang dibikin sama devina sama louise lucu deh. jadi pengen langsung bikin nih.hehehe.

setelah beberapa lama akhirnya kita ke apartemennya louise. gila sepi banget, gue agak serem juga.(biasa norak). terus kita ngelanjutin deh. tapi gara2 laper jadi kita gak konsen deh. terus kita mesen makanan. pas makanannya dateng cika nelpon julius kalo dia mau dateng. oh ya pas louise beli cemilan ada yang nelpon yang ngangkat devina:
(d)devina (...)yang nelpon
d : halo
... : louisenya ada?
d : louisenya lagi keluar. ini dari siapa ya?
... : dari NEYSSA
d : OH NEYSSA

satu ruangan langsung JIAH!! oh ya percakapannya neyssa gue karang dikit. abis mana gue tau neyssa ngomong apaan.
pas kita makan ternyata cika udah dateng. louise nyuruh cika minta bantuan pak satpam aja ke apartemennya soalnya dia lagi makan. ya udah deh pas cika dateng pasti suasana menggila. dan akhirnya gak ada yang lerja kecuali devina yang sibuk mentraslate semua artikelnya.

dan pas jam 3 kita nonton acara drama musikal penabur gitu di tvri. kita ketawa abis-abisan. apalagi endingnya gantung. terus jam setengah limaan devina, mucho, sama julius pulang duluan. gue sama jerry, sammy, dan rainy pulang naek angkot dan cika naek mobil ke tempat les.

moga2 madingnya bagus sesuai dengan harapan. dan moga2 minggu depan jadi beli bahan mading di gramed.amin.

Tidak ada komentar: