Jumat, November 27, 2009

new moon

hari ini gue, cika, jerry, noel, rainy, sammy, odel, mucho, sama jesse pergi ke artha gading buat nonton new moon. pertama kita naek mobil rainy, tapi sammy udah duluan ke sana buat mesen tiket. pas nyampe ternyata masih agak lama, kita makan deh. terus kita duduknya misah. gue, noel, jesse, sama temennya sammy di barisan ke 2 dari belakang. cika, jerry, odel, sama mucho di barisan paling belakang. terus sammy dan rainy beda sendiri barisannya.terus pas nonton cika sama jerry rusuh banget. gara2 si jerry nanya 'eh vampir berak gak?' siapa sih yang gak ketawa pas ditanya kayak gitu. terus yang ada bagian yang ngomong 'Issabela' terus cika sama jerry nyanyi2 gitu 'Issabela adalah...' geblek abis dua anak ini.

terus kita maen bowling. gue kan baru pertama kali maen jadi norak banget. jadi kita yang paling rusuh diantara yang maen. pas game yang ke-2 bola bowling cika, gue, sama jerry kelempar ke belakang gara2 licin.

terus kita beli bahan buat mading. terus kita BERUSAHA buat mempertemukan jesse dan temennya yang kenalan dari fb. tapi kita GAGAL.

ya udah kita pulang bareng cika dan jesse. terus pas jesse pulang, gue dan cika ngobrol2 gitu soal temen gue (jangan tanya siapa yaa).udah deh.hahaha

Tidak ada komentar: