Selasa, November 03, 2009

year book

bukannya nyama2in sama blognya indah, tapi emang hari ini topik yang dibicarain adalah yearbook (yb). jadi bu dewi kasih waktu 1 jam pelajaran buat bahas yb. tapi grace selaku panitia gak ikut karena dia jaga stand year book. jadilah cika, neyssa, meidy, dan robin yang membahasnya. jadi tema kita adalah GARDEN PARTY. tapi agak beda ama 9f yang BACKYARD PARTY. pokoknya di luar / out door. terus kelompoknya cuma 3 kelompok yang 5 orang, sisanya 4 orang. jadilah kita membagi kelompok. gue udah sama neyssa tapi masih kurang dua orang. ya udah neyssa ambil sammy dan rainy. tapi rainy bilang 'muti gimana?' gue bilang aja 'robin masih kurang satu orang' yaaa walaupun muti akhirnya sama pugit, gilang, sama satu lagi gue lupa. tapi yaaa gitulah masih bisa diharapkan orang2 tersebut.

terus tempatnya. ada 2 kemungkinan KOTA / TAMAN BUNGA dan KOTA WISATA. akhirnya kita memilih yang pertama. setelah dilakukan voting yang berulang-ulang. hehee. transportasi akhirnya ada beberapa orang yang mau dipake mobilnya. dan tanggalnya?kira-kira pertengahan desember.

dress codenya warnya cerah. (mejiuhibipiu : pi = pink) paling gue kalo gak biru, kuning atau orange. yaa liat aja nanti gak usah mikir yang macem2

n.b. eh si maha tahu sekelompok sama bibir sexy lohhh. WAAAAAAHHH JODOH

Tidak ada komentar: