Senin, November 02, 2009

SD. kangen banget

hari sabtu, temen (baca: sahabat) sd gue dateng ke rumah. awalnya sih dia sms gue pengen ke rumah, tapi karena hp disita ama adek gue buat diajak pergi ke bandung, akhirnya gue baru baca pas adek gue pulang. oke, jadi intinya dia ada tugas sekolah gitu disuruh bikin blog tapi ditentuin isinya. gak enak amat. (dan sohib gue mengakuinya). jadi kita (rencananya) kumpul jam 9. tapi dia udah tau penyakit lupa ingatan dan ngaret gue yang sangat parah. jadinya nyampek di strada jam 10 deh(bangga).

terus kita pengen ke rumah odi tapi ternyata dia ada pelajaran tambahan gitu. anak negri udah pada pm sekarang. buset cepet amat ya? jadi kita berjelajah ke strada. karena pintu depan dan belakang ditutup, jadi kita ke kantin aja ngeliatin anak2 pramuka bikin celengan ama tenda. terus datanglah bu siska (guru agama yang sangat gaul) dateng. terus kita say halo aja gue bilang 'kayaknya dia gak kenal kita deh' eh dia nyamperin kita terus sok2 kenal gitu. dia bilang 'masak ibu gak kenal sama kamu. kenal tau' tapi dia gak pernah nyebut nama gue. hahaha.

setelah pramuka, kita bertemu dengan beberapa guru, yaitu pak yosef (mantan wk vidya) dan pak supri (itu loh guru yang sangat gaul dan mantan wk gue) terus kayak ngebahas soal matematika gitu lah bla... bla...bla ... jegyer... sampe mampus. terus gue telpon dulu sang emak buat mastiin mereka (bokap, nyokap, adek) pergi ke roxy buat servis hp gue(perasaan hp siapa yang di servis siapa yang pergi). udah terus kita cao ke rumah gue.

pas kita mau ke rumah odi vidya bilang 'cha, gue punya foto waktu sd. gue mau upload di rumah lo' feeling gue udah gak enak nih. ya udah deh pas dirumah kita permak blognya vidya .

abis itu datanglah acara utama. meng-upload foto sd. najong banget aib gue semua ada di situ. oke cha sante. tapi hampir semua foto ada odi (sohib gue yang laen). kira2 ada 12 dari 15 foto. sedangkan gue ada 10 foto. liat aja di fb gue. tapi lebih baik sih jangan liat. hehee. jadi kangen nih sama masa sd yang menggembirakan dan banyak tidur (gak nyambung).

Tidak ada komentar: