Minggu, April 25, 2010

basket cewek p5

oke ini postingan ke 2 gue tentang basket p5. tapi yang pertama udah lama banget -_______-

jadi 3 hari sebelom tanding tepatnya hari kamis kita latian. (ada di postingan sebelomnya) --> maap lagi males ngetik. LANJUT! jadi jam 5 gue bangun pagi terus baru berangkat jam stengah 6. pas dateng sepi banget. terus devina, desi dateng deh menyusul ivi yang dateng. abis itu maya dan mumun. lalu lalu lalu sisanya deh yang dateng (males nyebutin satu-satu) abis itu kita berangkat jam stengah 8 :))))))) tapi berangkatnya gak bareng soalnya devina sama desi berangkat sendiri bareng nadia dan debra.

pas nyampek ternyata om iyan belom dateng. langsung semua stres -_______-"""" pas maen pertamanya sih unggul 1 poin. tapi pas akhir2nya. kita kalah -___- TAPI GAK APA-APA!!!!! yang penting itu PENGALAMANNYA COY. pas tanding si maya kocak banget.
maya (m) gue (g)

g : ayo dong gak masuk
m : gue gangguin ah..
g : ngapain lo?
m :GUKGUKGUKGUKGUKGUK
g: ha? HAHAHAHAHAHA KOCAK BANGET
g & m : GUKGUKGUKGUKGUK

dan ternyata caranya maya ini sangat ampuh!! silakan dicoba dirumah :D tadi pas tanding si ivi sempet nabrak punggung gue dan gue malah ketawa2 kayak orang gila. terus gue juga sempet jatoh sama anak 74 dan dan dan gue malah ketawa-tawa -____- kita kalah 20 - 13

abis itu kita nonton yang cowok dan ternyata mereka sangat jago maen basket -_____-
pas pulang maya, mumun, devina, desi, nadia sama debra pada ke gading. tapi karena gue anak yang pendiam, alim, anak rumahan gitu deh (?????) jadinya gue langsung pulang bareng ivi, dan laennya :D

udah dulu ya. foto nanti menyusul kalo lagi rajin oceeee?????

UPDATE!!!

ini foto2 kita pas tanding. taken by : @debbytamara




kenangan basket terakhir gue di p5 :")
berdiri ki-ka: mumun, ivi, devina, desi, maya, icha, andra.
duduk ki-ka: brenda, zoey, vanessa, helen







Tidak ada komentar: