Jumat, April 02, 2010

UN

gila gue bikin judul aja gak niat cuma UN.

jadi dari tanggal 29maret-1april gue ikut UN. jadi hari pertama pas nyampe di sekolah, kita disuruh ke aula jadi ceritanya kita disuruh belajar di sono biar lebih enak dan luas sekaligus gak bikin rame. akhirnya kita belajar bareng deh :D lumayan, jadi gue bisa nanya2 sama anak2 laen tentang pelajaran yang masih gue gak ngerti.

hari pertama UN --> bahasa Indonesia
sebagai warga negara yang baik SEHARUSNYA gue bisa nguasain mata pelajaran yang satu ini (SEHARUSNYA lho, SEHARUSNYA) tapi ternyata gue gak bisa mencapai target gue yaitu minimal 88 atau 90 :( lagipula, selama TO gue gak pernah dapet nilai 9. tapi gue harus yakin kalo gue akan mendapat hasil yang baik (Y) (Y)

hari kedua UN --> bahasa Inggris
awalnya gue cuma menargetkan bahasa inggris dapet 92, soalnya gue gak gitu bisa vocabnya. tapi setelah melihat hasil mid/pra-un yang cukup baik, bahkan salah satunya (kalo gak salah) 94. jadi gue harus yakin bahasa inggris gue dapet yang bagus. ayo cha berjuang biar bisa masuk 81 (Y)(Y)

hari ketiga UN -->matematika
100. itu target gue, soalnya kata bu cyn dapet 100 di UN itu gampang. walaupun selama TO gue gak pernah dapet 100. selalu nyaris :( tapi gue harus yakin kalo gue bisa mendapat hasil yang terbaik.

hari terakhir UN --> IPA
gue sama grace udah menargetkan IPA dapet 90an (Amin) soalnya sebenernya gak gitu susah. tapi MENGECOH (ngeselin abis) jadi ya gitu, gue cuma bisa berharap mendapat hasil yang terbaik.jadi ya begitulah.hehee oh ya doain gue ya semoga gue dapet nem tinggi terus bisa masuk 81.

jadi ya begitulah.hehee oh ya doain gue ya semoga gue dapet nem tinggi terus bisa masuk 81.

Tidak ada komentar: