Jumat, April 02, 2010

before UN

sebelom UN pas hari jumat, gue sama neyssa ke rumah louise abis kebaktian. nah abis itu kita bikin naskah buat e-ing, pas bikin naskahnya, si louise lagi bikin roti gulung gitu deh, akhirnya gue sama neyssa bantuin deh bikin roti gulungnya :D terus pas abis digoreng enaaaaak banget :D

terus pas kita pulang naik 26, kita mendapat keajaiban (?) pas pulang.
pas naik 26, mobilnya bukan belok ke kanan ke arah sekolahan, tapi ke kanan. awalnya gue gak tau itu kemana jadi gue biarin aja, eh tiba2 kok gue ada di perumahan. mulai curiga deh gue. terus keluar2 ke jalan raya yang ada jalur buswaynya. gue nanya ke neyssa "eh kita kemana sih?" "ha?jangan2 kita nyasar?" "ASTAGA?!" ya udah deh kita turun dan balik lagi ke arah yang sebelomnya -____________- terus neyssa bilang ke gue "cha, kalo gak ada kamu, kayaknya aku gak bakalan tau deh jalan pulangnya gimana" jiah kan tinggal balik ke arah yang sebelomnya -____- ya udah deh kita naek angkot 29 (sebenernya bisa naek 26 cuma kita rada trauma gara2 kejadian tadi) terus gue pulang dengan selamat :D

Tidak ada komentar: