Jumat, April 30, 2010

HAPPY BIRTHDAY BU CYN :)

jadi hari ini adalah ulang tahunnya bu cyn :) sebelum itu...............

jam stengah 9:
gue dapet sms dari noya kalo bu cyn ulang tahun. ASTAGA -____- gue baru tau kalo dia ulang taun. (udah tau sih tapi baru nyadar :p) abis itu jam 9 gue ke sekolah. ketemu sama ivi, ivon, chelle. terus ketemu sama sheren dan debra. terus gak lama datangnya rainy dan seterusnya males gue sebut satu2 :p terus kita ke aula smak7 deh.

jam 10:
kita gladikotor wisuda. jadi duduknya sesuai absen. gue duduk bareng citra di barisan ke3 dari depan -_- terus pas latian yang pertama sih lancar2 aja soalnya belom diiringin musik. pas latian yang ke 2 pake musik dan.............andre kaku banget jalannya. gue juga kaku tapi gak se-kaku andre. jalannya kayak maling -_- terus pas udah nyampe di tempat duduknya. harusnya yang laen belom pada duduk. tapi andre udah keburu duduk duluan. astaga tuh orang ngelawak ya -_- tapi yang latian terakhir kita udah agak gak kaku. AGAK YA, AGAK! *nyolot* terus kita pulang deh :p

jam 11:
awrel, sheren, toto, sama noya pergi beli kue di somewhere over the rainbow (le?) bukan deh di holland bakery. sementara itu............yang laen udah pada pulang -_- ah gak asik nih. hehehe akhirnya yang tinggal cuma gue, louise, rainy, debra, devina, matthew, robin, hansen, ochi. AKHIRNYA awrel, sheren, toto, sama noya dateng ke sekolah juga :D

gue, rainy, louise, debra, devina, awrel, sheren, toto, noya, matthew, robin, hansen, sama ochi dateng dengan bantuan dari kelas laen yaitu mike, patrick, sama nadia.hehehe awalnya kita takut (banget) kalo kuenya ditolak.








happy birthday ibu chyntia from : 9c :)

terus kita mulai deh nyalain lilinnya.................di toilet -_-



dan akhirnya kita mendapat reaksi yang tidak terduga dari bu cyn. dia seneng banget :)))) belom pernah gue ngeliat dia senyum kayak tadi. mungkin itu kejadian langka yang bisa diliat anak 9C



akhirnya kita foto2 deh :DDD awalnya sih bu cyn gak mau (gak tau kenapa dia gak mau) tapi karena kita mau (banget) foto bareng bu cyn. jadinya kita foto deh :DDD





(mungkin) ini kenangan terakhir 9c sama bu cyn :")

happy birthday bu cyn
wish you all the best
.9c.

1 komentar:

neyssa nathania sitorus mengatakan...

sayangnya gue gak ikut :(