Minggu, April 25, 2010

birthday LOUISE

jadi hari jumat tanggal 23 april gue, louise, neyssa, mucho, jerry sama noel pergi ke mkg buat ngerayain ulang taun louise. tapi sebelomnya gue minta surat keterangan badan sehat terus ke 81 mau daftar. tapi karena berkasnya gak lengkap jadinya balik ke rumah. tapi louise sms katanya kita gak jadi pergi gara2 gak ada yang nganter. tapi akhirnya jerry bilang ke louise kita naek taksi. YES AKHIRNYA JADI JUGA

pas nyampe di sekolah neyssa kasih tau misi rahasia dia ke gue. apa itu? itu apa? -_____- liat aja deh nanti. jadi kita ke sana naek taksi ke gading. dan asal lo tau gading sangat sepi -___- nah pas nyampek kita ke supermarket belanja buat bekal nonton.

abis itu jerry, noel, sama louise beli tiket di XXI gue, neyssa, mucho di depan XXI soalnya kita nyimpen makanan. hehehe

terus kita mencoba buat nyembunyiin makanannya. jadi caranya kita kempesin terus masukin deh :) terus terus terus abis itu kita nonton datenight. filmnya agak aneh tapi kocak. abis itu kita makan di rice bowl. kita makan banyak (banget malah) terus neyssa ngajak louise ke toilet dan kita semua menjalankan misi kita. pas udah selese langsung deh HAPPY BIRTHDAY LOUISE :)

bingung?

jadi pas di supermarket gue sama neyssa beli kue buat louise. terus kuenya disimpen di tas gue. karena kuenya goyang2 (?) jadinya ancur seperti :



lo bayangin aja pas lagi pesta lo ambil kue tart yang ada pake tisu. terus lo bawa pulang kira2 kayak gini bentuknya.

terus louise bilang kalo dia itu gak nyadar kalo kita dari tadi ngasih kode gitu tentang surprisenya.hihihihi :D

pokoknya selamat ulang tahun louise :)

foto2 pas ultah:





Tidak ada komentar: