Selasa, Desember 13, 2011

akhirnya..

halo :D
akhirnya gue ngepost juga, udah hampir 1 tahun blognya gak diurus kalo diibaratin rumah kalo ditingal 1 tahun itu pasti banyak sarang laba-laba *buang sarang laba-laba* banyak debunya juga *nyapu debu* *tiba-tiba bersin*

gue naik kelas, dan berpisah dengan transformer :(
cewek-cewek transformer :')

oke jadi selama gue tinggal blog ini ada banyak banget kejadian, gue udah naik kelas 11 hahaha sekarang gue anak 11 ipa 3 dengan nama batalyon :) butuh beberapa waktu buat adaptasi sama kelas ini sampe akhirnya gue udah terbiasa dengan keadaan kelas ini^^

batalyon ^^

terus apalagi ya-_- sekarang gue udah jadi pengurus rohkris^^ *telat-_-* jabatan gue bendahara 1 wakakakakak bendahara 2 nya hana sedangkan ketuanya indra hahahahaha regenerasinya seru walaupun gue pada akhirnya cuma bisa tidur 1 jam

ini abis regenerasi :D

ternyata kelas ipa itu.....*inhale exhale* udah ah gak usah bahas yang begituan capek gue -_-

dan setelah melewati UTS dan UAS, akhirnya pengurus rohkris mengadakan retreat, walaupun perjuangannya bisa dibilang sangat berat tapi bisa dibilang sangat setimpal dengan hasilnya :" post tentang retreat abis ini hehehehe

segini aja dulu postnya hehehe. bye!

Tidak ada komentar: