Kamis, Desember 15, 2011

Unite in Christ! 2nd day

05:00
gue (terpaksa) bangun gara2 alarm laknat hp debo (ampun deb) sedangkan debonya sendiri malah gak bangun -_- akhirnya kita bangun buat sate, dengan mata sangat ngantuk -_- yang mimpin gisel, oh ya gisel dateng pas pentas seni dan gue baru sadar dia dateng pas abis pentas seni selesai-_- oh ya abis sate gisel nunjuk anak kelas 10 buat bikin kesimpulan sangar banget-_- "kamu yang pake cardigan item kesimpulan!"mana itu adek rohani gue-_- anak2 pada bilang "sangar banget sel hahaha"

07:00
kita mandi, ganti baju formal abis itu makan pagi^^ sambil makan kita ngobrol2 sekalian ngegosip bareng hahahaha terus indra mulai nyanyi2 gak jelas -_-

08:00
IBADAH MINGUUU yang mimpin kak stevi, oh ya dia nginep di villa nya baru dateng jam 1 malem. pas itu sandy juga ngasih kesaksian tentang suasana natal yang hilang :" abis itu kita bolak balik dari aula yang gede ke aula yang ada kolam renangnya, soalnya kata karen aulanya kegedean. terus seksi acaranya juga nyiapin buat studi kasusnya. karena waktu itu lagi istirahat jadi gue debo mosca brenda arin indra nyanyi2 lagu rohani berturut-turut gitu buat membunuh rasa bosan hahaha apalagi indra nyanyi lagu "Santa Claus is coming to town" pake bahasa korea jadi makin ngakak gue hahahaha. kita juga nyanyi lagu natal buat nyambut natal :''' kita juga udah mulai ngebahas buat survey outbond gitu deh, sama nentuin siapa2 aja yang jaga dll

11:00
STUDI KASUSSS yang bagi kelompoknya indra sama arin, terus karen gue brenda mosca arin bantuin masing2 kelompok. kecuali gue. gue malah ngerecokin kelompok adek rohani gue sendiri wakakakak yang kocak itu anro sama danke itu bukannya bantuin alita buat ngias malah gambar2 gak jelas-_- pas gue liat kelompok laen bagus banget...tapi gak apa2 yang penting asik *apa deh wakakak* oh ya karen ijin buat pergi natalan :'' abis itu makan siaaaang, lanjut ngobrol2 sambil ngegosip hahaha

14:00
SESI 3!! panitia yang bertahan cuma hana, brenda, indra, arin, sama gue sisanya diluar hahahaha. gue juga pas sesi 3 cuma foto2 gak jelas sama brenda arin indra wakakak. abis itu GAMESSS!! kalo games yang ini gue ikutan full gak kayak kemaren wakakakak games pertama itu "apakah kau mengasihiku?" kalo jawabnya "gak" nanti ditanya lagi "lalu?" terus dia jawab "aku mengasihi orang yang...." nah yang memenuhi kriteria itu harus pindah tempat. buat nandain tempatnya itu kita pake nametag, jadi nametagnya harus diinjek hahaha kalo jawabnya "ya" semua harus pindah tapi pindahnya harus nyebrang. pas gue maenin lumayan seru walaupun kaki gue harus diinjek :''' abis itu maen kandang babi gubrak. yang meragain gue debo gisel andre andrew sama indra jadi 2 orang pegangan jadi kandang terus 1 orang di dalemnya jadi babi. kalo arin (dia jadi MCnya) bilang "kandang", yang jadi kandang pindah nyari babi, kalo arin bilang "babi", babi nya pindah buat nyari kandang. kalo arin bilang "gubrak" semuanya bubar, cari pasangan lain. nah pas gue maen (baca: mengacaukan), gue sama nekoi jadi kandang terus kata abram, "nanti gue masuk" oke arin pun bilang "babi" abram masuk jadi babi. terus tiba2 kak ramos bilang "kalo kandang sama babinya anak kelas 11 mah gak ngaruh" *kemudian hening* *bubar* oh ya karena tugas gue cuma ngerecokin jadi gue bisa masuk kapan aja dan keluar dari games kapan aja *devil laugh* tapi gue pada akhirnya kecele-___- karena pas gue lagi jalan mau nyamperin arin tiba gue disamperin oki sama joke, jadi gue disangka babi sama mereka-____- gue tereak aja "woy gue bukan babi-____-" terus mereka lebay banget sampe jatoh gue-_- mana yang laen malah ngetawain lagi, ada fotonya nekoi bahagia banget liat gue yang tersiska ini hiks *daun-daun berguguran* *angin sepoi-sepoi menyambar* dan setelah gue tersiksa, kita mandi!!!! udah gerah gue gara2 tadi wakakakaakk oh ya abis mandi gue sempet ngobrol sama gracia, etha, ribka bentar soalnya gue bosen nunggu debo mandi -_- *ampun deb*

18:00
indra datang membawa kabar buruk pas makan malem, pak feri kejebak macet sedangkan harusnya dia mimpin sesi 4. akhirnya abis makan malem panitia sama kakak kelas 12 ke aula atas sambil rapatin buat dedication service. kita juga mulai nyusun salib buat nanti. jadinya anak kelas 10 kesehatian, yang mimpin rani sama abram. terus kak ramos sama kak kevin jaga disana, kalo kak pina bantuin kita di aula buat nanti. terus kita mulai galau nungguin pak feri gak dateng2 sampe jam 9 kurang. sambil nunggu ada yang latian buat praise and worship, nyusun lilin, ngegosip #eh. oh ya senar gitar gue putus pas abis sesi 3 -_- tapi gue udah punya firasat bakal putus cepat atau lambat -_- gue debo gisel sama hana juga ngegosip cantik gitu deh hahaha mosca brenda arin indra juga ngegosip di tempat yang berbeda. karen udah mulai bbm gue, dia takut pas dia ninggalin ada apa2, tapi gue berusaha buat meyakinkan kalo semua udah berjalan sesuai rencana.

22:30
dedication service udah dimulai. jadi abis mereka kesehatian mata mereka ditutup terus mereka praise and worship gitu, yang bawa mereka dari situ ke perhentian selanjutnya itu debo meshak sama gisel, abis itu gue andre andrew. gue dapetnya kebanyakan cewek, padahal gue pengennya...wakakak gak jadi ah-_-jadi sistemnya di oper gitu agak beda sama taun lalu yang ada sesi curhat hahaha kalo yang ini diem aja. terus ada beberapa yang agak panik gitu apalagi di tempat gue udah mulai agak menjauh dari tempat praise and worship jadi yang kedengeran itu cuma suara gue yang berubah drastis dari aslinya, dan suara langkah doang hahahaha terus gue anterin sampe aula atas, dan entah kenapa kak pina kayak ngetawain gue gitu-___- *ternyata bukan gue* *pede parah* abis itu mulai deh pak feri ngasih refleksi iman gitu, terus mereka bakar dosa yang akan ditinggalin. terus kita mulai nyanyi2, pak feri pertama minta kita buat saling minta maaf satu sama lain. panitia juga ikutan buat minta maaf. abis itu pak feri minta buat duduk deket adik rohani, gue duduk deket alita. terus kiri kanan gue debo sama gisel, kalo debo emang chatrine gak ikut retreat, kalo gisel juga kayaknya gak ikut jadi mereka duduk di deket gue :3 wakakakak *bubar* abis itu kita didoain satu-satu :'''' abis itu acara selesai jam 1, panitia udah pada tepar tapi kita masih mau ngomongin soal outbond. pak feri juga mau kita bikin pos perenungan, yang bikin pertanyaan sekaligus yang jaga itu debo sama gisel. gue bantuin beresin lilin sama nyiapin buat besok.

hari kedua itu paling capek-_- tapi bisa dibilang berjalan dengan baik walaupun banyak halangan :') berharap hari ke-3 bisa jadi penutup yang indah :D

Tidak ada komentar: