Kamis, Desember 15, 2011

Unite in Christ! 1st day

10 Desemeber 2011

00:00
gue masih bangun karena harus packing buat hari besok (baca: hari ini -_-) gue capek banget karena gue harus ketemu sama pembicara pas jam 3 sore dan pulang jam 5 sore abis itu harus nungguin pesenan makanan yang dipesen emak gue, pokoknya gue sangat berterima kasih sama bokap gue karena dia sudah menyelamatkan acara ini dari ketidakhadiran pembicara, dan nyokap gue karena sudah mau memesan makanan buat disana, love you :'' belom lagi buat packing dan semacemnya :''' karena buru2, gue bales bbm rani 'cha lo bawa apa aja?' 'baju, alat mandi seadanya, lilin, sama keperluan disana' bener2 cuma seadanya gue kesana :''' gue pun disuruh tidur sama emak gue karena gue tim advance dan harus bangun jam stengah 4 :'''

03:30
gue dibangunin emak gue, entah mengapa malam itu adalah malam dengan tidur paling nyenyak buat gue, hampir seminggu sebelum retreat gue tidurnya kurang nyenyak, pas bangun pasti badan pegel2 dan selalu pulang sore :''' tapi kali ini beda, gue semangat banget buat ke tempat itu! abram nyuruh kita ngumpul di CK, pas gue dateng ada abram, rani, sama inez. gue pun masukin barang2 gue ke bagasi mobil rani. tinggal nungguin indra buat nyampe di CK.

04:30
kita berangkat agak offside dari yang dijadwalin, pengennya berangkat jam 4, tapi agak telat stengah jam (ya iyalah gue berangkat ke CK aja jam 4 kurang -_-) pas berangkat jalanan sepi banget, jarang2 gue pergi ke puncak jam segini wakakakakak terus kita (tepatnya abram rani inez) mulai ngobrol2 gitu, gue dengerin aja yang diomongin sedangkan indra mulai jb bahan omongan tapi gak nyambung parah wakakakak aduuuuuh -_- pas jalan kita malah nyasar -_- harusnya bisa nyampe jam stengah 7 jadi nyampe jam stengah 8 -_-

07:30
kita nyampe di tempatnya, entahlah gue merasa agak gak jodoh sama tempat ini, nyasar mulu wakakakak pas survey juga nyasar -_- terus abram sama rani mulai nyusun kamar, gue sama inez nyari aula yang pas buat disana terus indra mulai pasang2 buat acaranya. gue sama abram juga mulai latian buat musiknya, terus pas gue bbm debo ternyata mereka masih baru keluar tol bogor, jadi masih ada waktu 1-2 jam buat tidur2an hahaha

10:30
karen bbm sama nelpon gue, katanya dia udah deket di tempatnya. gue udah mulai deg2an takut acaranya jadi ancur -_- pas itu gue lagi latian sama abram di aula, tinggal nunggu pesertanya aja hahaha. oh ya gue sama indra doa buat retreatnya biar acaranya lancar dan gak ada kendala huhuhu :''

11:00
SEMUA PESERTA DAN PANITIA UDAH DATENG!!! *caps lock jebol* kita mulai masang spanduk, nametag, lcd, dsb buat acaranya. gue juga latian sama brenda mosca soalnya dia yang jadi mc pas ibadah pembukanya. terus kata pak feri ibadah pembuka digabung aja sama sesi 1 soalnya dia mau pergi. #eh #nahlo gimana dong ibadah pembukanya?-_- ya sudah akhirnya kita cuma doa pembuka, terus langsung sesi 1...

13:00
sesi 1 selesai, abis itu makan siang. pas gue cek makan siangnya udah agak dingin -_- dan gak ada sendoknya.....tapi ternyata sendoknya dimasukin sama hana dan dia lupa naro dimana -_- pas dia nemuin, anak2 udah pada makan....aduuuh wakakakak abis itu kita nyanyi lagu retreat kita "ROTI DAN MENTEGA" :3 yang meragain andre andrew, mosca brenda, rani indra hahahaha gerakannya unyu sekali :3 abis itu kita minta pesertanya buat ikutan meragain, awalnya masih malu2 buat ikutan meragain-_- tapi lama2 mereka makin asik ngikutin gerakannya hahaha abis itu ada sosialisasi human-angel ini bagian yang gue paling suka di retreat wakakakak jadi kita harus ngasih kebaikan buat human kita, tapi orang itu gak boleh tau angelnya siapa, dan nama yang keluar di undian (?) gue adalah yoan odelia, anak kelas 10 yang bareng2 sama gue dari sd, smp, sampe sma hahaha abis itu istirahat, yang kelas 10 mulai latian buat pentas seni nanti malem, sedangkan kita malah nyanyi2 dan foto2 -___-

15:00
pembicara sesi 2 telat dateng (tepatnya nyasar-_-) salah gue juga sih gak ngasih denah ke doi, jadinya games gitu deh maen koran, kursi, dsb sedangkan gue harus naek turun aula buat nunjukkin ke dia tempatnya, sampe harus nyamperin kantor villanya gara2 gue bingung dia ada dimana -___- abis itu sekitar jam stengah 6 dia baru dateng hahahaha *brb nangis dipojokkan* yang jemput dia gue sama hana. abis itu dimulailah sesi 2. gue, dan anak kelas 11 lain malah cuma liatin dari belakang wakakak-_-

19:00
MAKAN MALAAAAM tapi gue mandi dulu baru makan, abis itu ada waktu senggang stengah jam *fyuuuh* gue ngobrol sama gracia, lumayan laah gue nanya2 soal retreat sama ngegosip gitu waakkakaka, terus debo dengan santainya jb jb gitu deh (ampun deb) ya udah deh jadi makin rame ^^ abis itu gracia dipanggil buat latian pentas seni, gue sama debo malah tidur2an di kamar karen (oke biar gak ribet gue jelasin, jadi tempatnya kayak cottage gitu 1 cottage ada 3 kamar, kamar pertama itu inez rani ribka kamar kedua gue debo martha alita kamar ketiga karen debo etha gracia)

21:00
API UNGGUN!!! anak2 kelas 10nya bikin pentas seni gitu deh, ada yang drama, gerak dan lagu, dance, sama drama fashion show hahahaha semuanya bagus2 lho ^^ abis itu acara selesai, kita evaluasi sekalian briefing buat besok khususnya dedication service.

00:30
gue baru tidur, gue sama debo di kamar, karen inez rani brenda di sofa-_-

berharap hari ke-2 berlangsung sangat baik :)

Tidak ada komentar: