Selasa, Desember 13, 2011

pra retreat unite in Christ!

jadi sebelum kita bikin acara retreat kita nentuin dulu susunan panitianya, terus udah ditentuin kalo ketuanya itu karen. kita rapatnya di mcd sekalian ditraktir sama abram hahahaha. gue dapetnya seksi konsumsi sama rio.

terus kita mulai nentuin tema retreatnya yaitu 'UNITE IN CHRIST' kenapa? karena kata pak feri bilang temanya itu harus berhubungan dengan masalah dari kelas 10, dan menurut kita itu tema yang pas hehehe^^

kita mulai deh nyari2 tempatnya, nentuin acaranya, transportnya gitu2 pertamanya sih maunya retreat itu bulan oktober tapi karena satu dan lain hal kita retreatnya bulan desember-_- gue sebagai seksi konsumsi yang mengatur hajat hidup banyak orang *gembel bet* mulai nentuin makanannya gitu2 sampe makanan di dari busnya gimana, gue udah beli makanan buat di bus sama makan siang, tapi ternyata gue baru tau kalo rio punya usaha makanan, kalo gitu kenapa gue gak minta dia ya -_______- ya sudah hahahaha

indra hana arin mulai nyusun acaranya, gisel juga ikut bantuin nyusun acaranya, abram sama gue latian buat pemusiknya juga, rani udah mulai ngumpulin duit buat retreatnya pokoknya kita 2 minggu sebelum retreat udah mulai hectic, bahkan pas UAS ktia sempet ngomongin buat retreatnya biar pas abis UAS kita udah bisa jalanin ^^

walaupun banyak obstacles dan beberapa anak kelas 10 ada yang gak ikut :'( , tapi kita optimis kok kalo retreatnya bisa berjalan dengan baik :)

post tentang 'the real' retreatnya nanti ya^^bye!

Tidak ada komentar: