Kamis, Desember 15, 2011

Unite in Christ! last day

02:30
gue sama debo baru tidur *tepar* oh ya ada brenda juga yang ENTAH MENGAPA jb jb gitu deh wakakakakak, ya udah karena paginya kita mau survey buat outbond, dan tebak kita tidur berapa jam? 2 JAM! *jeng jeng* gue gak bisa kebayang hana arin sama gisel yang seksi acara tidur berapa jam buat nyiapin ini itu :''''

04:30
gue bangun! entah mengapa gue mendapat semangat selama retreat ini, ngantuk banget tapi semangat buat ngerjain ini itu padahal gue bagiannya seksi konsumsi, mungkin karena seksi konsumsi ya jadi masih bisa bantuin yang lain, gue juga ada rio yang bantuin handle makanannya hehehe, gue bangunin debo sama brenda takutnya yang laen belom bangun terus jatohnya surveynya jadi kesiangan-_- ya udah kita bangunin yang anak2 cowoknya. yang bangun cuma andre meshak sama indra, kalo yang ceweknya hana sama gisel. terus kita nyari2 tempat buat pos2nya. gue jaga sama debo karen, kalo indra hana gisel arin mereka jalan2 buat mastiin semua ke handle dengan baik sama bagiin minuman , terus nekoi john jalan2 buat dokumentasi istilahnya mereka "hantu pos" wakakakak. terus bantuin gisel hana buat nentuin jalur posnya biar gak nabrak.sedangkan debo dan brenda ninggalin gue tidur :'''

06:00
sa-te! gue, dan beberapa orang nyiapin buat ke sananya sekalian kasih tunjuk pos ke orang yang masih belom tau tempatnya, sisanya ikutan sate!abis itu kita turun ke tempat makan soalnya kita laper banget T_T sambil makan kita ngomong2 buat nanti hahahha, terus kita briefing bentar buat pos2nya, pesan di setiap pos dan apa2 yang harus disiapin buat ke sananya. abis briefing kita doa dulu :)

08:00
gue udah stand by di pos gue SENDIRIAN T_T karen sama debo jalan belakangan, gue nganterin daniel sama meshak buat arah ke pos gue, soalnya mereka gak tau pos 1 ada dimana. dan gue dengan membawa 6 buah kardus sendirian di pinggir jalan, kayak gembel tiduran di kardus T_T terus akhirnya karen debo datang buat nemenin gue ^^ arin stand by di lapangan buat ngurus kelas 10nya. terus karen minta gue buat countdown gitu di group rohkris oh ya KAREN UDAH BALIK LHO KE VILLA PAS PAGI-PAGI ^^ katanya dia gas pol gitu buat nyampe ke sini hiihihi. dan bodohnya gue lupa teken shift, jadinya dukan 5, 4, 3, 2, 1 tapi d,s,3,2,1 -______-

pos yang gue jaga adalah pos kardus *apa deh* jadi ada 2 kardus gitu nanti ditempatin sama 4 orang terus nanti satu kardus lagi dilempar, pokoknya nanti adu cepet2an buat nyampe ke seberang, kalo ada kaki yang keluar dikasih tambahan waktu 10 detik :p yang pertama dateng itu kelompoknya gracia mereka udah semangat banget buat nyebrang sampe gendong2an-_- tapi malah dapet penalty banyak waakakkakak, terus kelompoknya dita mereka cepet banget, terus gue sama karen mikir jangan2 mereka badannya udah pas dibagi 4 sama kardusnya-_- abis itu kelompok yoan karena mereka ber5 kita kasih tambahan kardus, tapi tetep aja kena penalty wakakakak, abis itu kelompok martha nah kelompok ini sempet lemparnya kejauhan terus hana bilang "udah relain aja 1 penalty" eh malah kena 6 penalty sekaligus -____- abis itu kelompok terakhir itu alita mereka juga kocak baru stengah jalan udah 8 penalty terus mereka bilang "selow selow masih ada yang 12 penalty" eh ternyata mereka kena 4 penalty lagi wakakakakak oh ya kelompok ini juga agak kurang ajar soalnya mereka ngembat jatah minuman kita -______- debo meninggalkan kita duluan soalnya dia harus jaga di pos perenungan.

kita ngasih pesan buat pos selanjutnya itu mereka harus nyanyi "I love you Jesus deep down in my heart" tapi Jesusnya diganti brenda atau mosca abis itu pas terakhirnya mereka harus ngomong "kak mosca caplang" atau "kak brenda rawr" wakakakakak namun sayang kita dapet pesan dari daniel gak gitu seru -_- hahaha ^^ abis itu gue jb jb pos perenungan gitu deh -_- buat ngeliat2 aja mereka ngapain aja disana.

11:30
PERANG BANTAAAAALLLL anak2nya kocak, setiap tanding pasti ada aja yang ketawa. gue juga *dipaksa* buat tanding lawan frida -_- walaupun kalah tapi keep selow and you will win wakakakakk abis itu packing deh :'' terus gue mandi di tempat rani soalnya yang laen pada dipake tempatnya, gue juga minta tolong ribka buat minjem sampo, sabun, pasta gigi, sama ambilin handuk, kurang ajar banget kan sama adek kelas sendiri :'''' maafkan daku ribka wakakakakak oh ya gue sempet berenang sama karen arin, dan tiba2....RAMBUT KAREN MENJADI LURUS WHAT A MIRACLE!!! wakakakak *kabur*

13:00
ibadah penutup, yang mimpin pak feri, terus juga diumumin angel human gitu, tapi gue lagi hectic nyari jaket yang ternyata udah gue taro di bus -______- gue sama rio juga hectic mikirin makanan juga T_T pas gue balik ternyata udah selesai pengumuman angel human, gue duduk deket yoan, dan kanan gue....debo?AAAAAAAAAAAAAAAAAAA TERNYATA SELAMA INI?HAHAHAHAHAHA mana dia tau lagi kalo gue mau ngasih hadiah buat angel gue ADUUUUH GAGAL FAIL ya udah gue langsung reflek NIH AMBIL AJA WAKAKAKAK tapi akhirnya gue jadi unyu gitu "ya udah ini buat lo aja deh, makasih udah jadi angel gue HAHAHAHA" terus pengumuman pemenan gitu, eh ternyata adek rohani gue menang jadi regu terbaik hihihihi. abis itu kita nyanyi lagu mentega dan roti untuk terakhir kalinya :''' gue inget banget anak2 kelas 10 di kamar gue pada nyanyi itu aaa :''''

kau temanku, ku temanmu kita selalu bersamaaaaa
seperti mentegaaaa dengan roti
kau temanku, ku temanmu kita selalu bersamaaaaa
seperti celanaaaa dengan baju

ku akan selalu mendukungmuuu
mendorongmu terus maju
dan bila kau sedih
ku akan mendoakanmu dalam Tuhan :"

kau temanku, ku temanmu kita selalu bersamaaaaa
seperti mentegaaaa dengan roti

dan gue yang ngiringin jadi gak sempet buat ikutan :''' tapi gak apa2 hehehe :)

15:00
kita baru jalan pulang. padahal anak kelas 10 besok pra TO, maaf banget jadi kecapekan kalian :( pas jalan pulang seru banget nyanyi2 westlife, lagu2 galau, blues. oh ya gue juga harus handle makan siang mereka -_- tapi okelah, itu emang bagian gue kan? ^^ nikmati aja yang ada hehehe terus bodohnya gue ketiduran pas mau masuk tol, dan bangun di perhentian gitu, terus ada Starbucks di deket situ, masak gue kira kita nyasar sampe Bandung-_____- *krik* kita nyampe di situ sekitar jam 8, gue nunggu anak kelas 10 pada pulang dulu. terus baru pulang dan nyampe sampe jam 9.abis itu...tepar-_-

makasih buat semuanya, terlebih ketua retreat kita @LIMATIGATUJUHKARENLIMABELAS *hug* dan koordinator acara kita @NICOLOCI @HANAVIDA @ARINYLNF @ELLAGISELLA semuanya deh yang udah mau berkorban tidur bentar, lari bolak balik kesana kemari membawa alamat (?) love you all :*

Tidak ada komentar: