Sabtu, Oktober 31, 2009

ltns(long time no see)

sebenernya gak lama-lama amat sih. gue cuma lagi males aja, gara2 gue lagi seneng banget maen seal online. emang sih baru level 14 dan pekerjaan yang ece-ece yaitu mage. hahaa gue menjelek-jelekan diri gue sendiri. oke lanjut. kemaren anak kelas 7 dan 8 pada ilang semua gue makan.gak lah. mereka pergi kelas 7 karyawisata dan kelas 8 ret-ret. ada beberapa keuntungan sih gara2 kelas 7 & 8 gak ada:
  1. jalanan tidak macet. sebenernya anak kelas 7 ama 8 bukan sumber macet sih, tapi se-enggaknya jadi kurang macet.
  2. gak ada kelas 7 berarti gak ada adek gue. seneng banget komputer bisa gue kuasain. hahaaa
  3. sekolah sepi, kantin sepi, gak ngantri, gak empet2an(apa lagi ini), lega deh
  4. walaupun tetep belajar tapi beberapa guru gak ada dan pelajarannya kosong.kayak ptd kan gurunya ilang, ya udah kita(bukan kita juga sih) bikin video. jadi kayak bikin video klip film india ama soundtracknya sherina yang petualangan sherina. haaaaha
ya udah deh senin udah kayak biasa. jegyer banget. haha

Tidak ada komentar: