Jumat, Mei 07, 2010

tes rsbi 81

hari rabu sama kamis gue, cika, kuya, mosca, tara, indra, karen, inez, rani, mayang, jonathan, meshak, andrew,dimas ke 81 buat tes rsbi. dan asal lo tau yang tes itu sangat banyak -,-

jadi hari rabu pas gue ke 81 ternyata cika udah duluan dan dia nunggu gue. pas udah ketemu cika gue ketemu andrew sama dimas. tapi gue gak liat kembarannya andrew sekaligus pacarnya cika----> andre -,- katanya dia mau pake nem. terus gue ada di ruang 14, cika 15, inez 16 -,- kenapa gak sekalian satu ruangan aja. dan ruangan kita beda sendiri karena kita ada di KI alias kelas internasional. tapi ada untungnya ----> kursinya bagus -___-

oke kayaknya gue mulai stres deh. pertama ujian mat terus bahasa inggris. dan gue kayaknya mulai pesimis deh lolos tesnya -,-

hari ke 2 gue tes disana. ipa, ips, sama bahasa indonesia. gue banyak banget yang nembak. bahkan ips 20an nomer kali ya?susah banget jauh dari perkiraan kita kalo soalnya bakalan sesusah ini.huh mudah2an lolos deh tesnya :)

Tidak ada komentar: