Jumat, Mei 28, 2010

apakah saya manusia jaman 90an?

yang pertama kali bilang kalo gue manusia jaman 90an adalah adek gue. dia bilang "kakak badannya aja yang tahun 2010, tapi otaknya jaman 90an" aneh banget. itu kesan pertama gue pas denger kalimat itu. tapi gue mikir, kayaknya bener juga ya.

pertama. boyband. pada saat temen-temen gue mengidolakan


super junior

gue malah mengidolakan




westlife



backstreet boys

kedua. penyanyi. pada saat beberapa temen(dulu) gue mengidolakan



justin bieber

gue malah mengidolakan



craig david

ketiga. band. saat temen gue sangat suka sama lagunya



boys like girls



all time low

gue malah sangat mengidolakan



mr. big lo liat aja pemainnya udah pada tua.



coldplay

jadi kesimpulannya apa? gak ada kesimpulan sama sekali (gubrak!) mungkin ada beberapa yang bilang kalo gue gak update atau ketinggalan jaman.tapi emang band, boyband, sama penyanyi kesukaan gue itu jaman 90an. mau diapain lagi?hehehehe.apakah lo juga sama2 penyuka westlife, bsb, craig david, mr.big, atau coldplay? TOS! *apa banget deh gue* bye sampai berjumpa di postingan berikutnya :)

6 komentar:

Husna mengatakan...

Jujur, gue juga lebih suka degerin lagu lagu mereka daripada JB, BLG, ATL DLL hauhahha. Lebih mantap didegat lah! (y)

icha mengatakan...

hahaha sama dong :) lagu2nya mantep banget

Febrina Elizabeth mengatakan...

ketingglan jama kali kakak ku ini

Anonim mengatakan...

haaaa sama banget sama husna! ah cha gue juga suka mr big lohhhh:)

icha mengatakan...

@indah banget apalagi yang to be with you. keren banget lagunya

neyxxa mengatakan...

aku juga suka sama boys 2 men!!!!!!