Selasa, Mei 25, 2010

C U E K

nah lho. post apaan lagi nih?udah gila kali ya yang bikin blog. dari tadi bikin post yang aneh2 -_-


oke sekarang gue akan menjelaskan (?) tentang sifat baik dan buruk gue dalam satu kata

CUEK

nah lho? kok sifat baik dan buruk gue cuek? karena menurut gue ada 2 sisi dibalik sifat cuek itu. tapi pertama-tama gue akan menunjukkan gimana muka orang cuek :



muka yang selalu menunjukkan kekurang peduliannya terhadap masalah orang lain.

dan gue akan menunjukkan maskot sifat cuek itu sendiri.



KOK BEBEK?pasti udah pada tau dong alasannya.soalnya ada pepatah (?) yang mengatakan cuek cuek bebek. mungkin karena bibirnya (?) atau mungkin ada kesamaan di akhir kata. jadi enak ngomongnya.

pertama kali gue kepikiran buat bikin post ini karena ada temen gue neyssa yang kebetulan sekelas. (terus?) terus dia bikin notes gitu isinya tentang kata2 terakhir dia buat anak 9c. dan apa kata dia tentang gue?


Marisa : Pas awal gue ketemu,gue kira dia gak suka sama gue..gara2 dia cuek, tp pas gue kenal lebih deket apalagi gara2 sering sekelompok(hehehe)ternyata
anaknya sgt perhatian&bertanggung-jawab. Makasih ya mary :)

pertama kali gue baca yang pertama kali gue bilang adalah "gue emang cuek kok, tapi bukan berarti gue gak peduli sama orang lain" *silakan muntah* (TAPI gue gak nulis di komen KARENA gue males -,-)

oke tadi gue pengen ngebahas tentang sisi baik dan buruk sifat cuek kan (jadi lupa)

sisi baik : gue jadi orang yang gak mau tau persoalan orang lain yang terlalu private. karena gue gak terlalu peduli. urusan lo ya urusan lo. kalo misalnya lo gak mau cerita soal masalah lo gak apa2 tapi kalo lo cerita gue akan berusaha menjadi teman yang baik. pokoknya kalo masalah orang lain ada hubungannya sama gue, gue baru mau ngurusin masalah itu. tapi kalo gak? ngapain ikut2an, nanti malah dibilang ikut campur. ya kan?

sisi buruk : TIDAK PEDULI SAMA ORANG LAIN. ada beberapa orang yang bilang gue kayak gitu. gue jadi kurang deket sama orang lain karena sifat gue. makanya gue akan berusaha buat mengurangi sifat gue yang kayak gitu.

akhirnya, udah selesai dong post gue.hehehe bye sering2 mampir ya

Tidak ada komentar: