Selasa, Mei 25, 2010

Welcome To My Blog :)

lho kok welcome?! yang sering mampir ke blog gue pasti bilang gitu (mungkin)

gue bilang welcome karena selama gue ngepost gak pernah bilang "ini post pertama gue di blog" atau "selamat baca ya di blog gue, sering2 mampir ya" lo liat aja post pertama gue. singkat, gak niat, gak ada kata2 awal. parah banget ya. gak kayak temen gue neyssa yang memberikan ucapan pertama di post pertama di blognya. atau seperti teman gue yang lainnya gaby. sampe2 dia masukin biodatanya disitu. ck ck.

kalo gak salah gue pernah bikin post kayak gini. tapi gue hapus (jegyer -_____-" ) kenapa ya? gue lupa alasannya.hehehe

jadi gue cuma bisa bilang

Welcome To My Blog
Enjoy :)

sering2 mampir ya. kalo udah mampir di blog gue jangan lupa untuk meninggalkan jejak di blog gue dengan ngisi shoutmix gue. walaupun cuma ngisi blogwalking. atau nice blog gue udah seneng banget :) kalo mau tukeran link masukin aja link di shoutmix gue.hehehe

Tidak ada komentar: