Sabtu, Mei 22, 2010

ngepost lagi!

udah lama gak ngepost nih.hehehe mau cerita apa ya?

jadi tanggal 14 pengumuman yang lolos. semua yang daftar lolos kecuali cika, mayang, sama tara. berjuang ya! gue yakin pasti lo dapet sekolah yang bagus. terus kita psikotes gitu sampe jam 12, terus jadwal wawancara gue itu senen siang terus tes komputernya selasa siang.wawancara gue bisa dibilang gagal soalnya gue bingung mau jawab apa.

terus kemaren gue, rainy, elrica, louise, sama odel ke gading. kita mau nonton shrek 4 3d.terus disana kita ketemu hilda sama kakaknya. filmnya bagus banget.hehehe terus kita makan disana, abis itu ke toko buku. gue beli 2 komik. tapi gue ngutang 1 komik sama rainy :p ya udahlah entar gue ganti pas jalan bareng 9c.

udah ah gue lagi gak niat ngepost.makanya postnya dikit banget.tapi jangan bosen liat blog gue ya!

Tidak ada komentar: