Jumat, Mei 07, 2010

good bye jhs welcome shs :)

hari ini gue ada pelepasan. bahasa inggrisnya graduation. hehehe. harusnya gue dateng lebih awal dari jam 9. karena satu dan lain hal (le?) jadinya gue dateng (agak) telat. untung ada temen2 yang laen. huehehehehe. pas prosesi masuk gue udah agak deg2an. tapi gue harus optimis kalo p5-13 lulus 100%.

terus pas pembagian medali gue deg2an abis.hehehehe gue takut kalo ada salah2 gitu. tapi semua berjalan dengan lancar. akhirnya pas pengumunan kelulusan. gue udah (hampir) nangis. tapi rainy nangis pas mam esther baca puisi gitu. emang kalo gue denger puisinya itu kayaknya guru tersiksa banget sama kita, tapi kalo kita udah sukses dia seneng banget padahal dia bukan siapa2 kita. makanya gue pengen bilang TERIMA KASIH BUAT SELURUH GURU DI SELURUH DUNIA YANG UDAH MEMBERI ILMUNYA KEPADA MURID-MURIDNYA :)

akhirnya KITA LULUS 100%

bangga pastinya
senang pastinya
bakalan rindu sama p5-13 pastinya
bakalan rindu sama guru p5 pastinya

pokoknya perasaan kita bercampur aduk deh (bahasanya -,-) seneng, bangga, rindu juga ada.

dan gue berterima kasih kepada Tuhan. Puji Tuhan gue jadi juara 2 di 9C. selamat juga kepada neyssa sama hansen yang jadi juara 1 dan 3 di 9C :) yang juara di kelasnya masing2 juga selamat ya :)

pokoknya gue gak bakal lupa sama p5. apalagi p5-13. ORANG BILANG ANGKA 13 ITU ANGKA SIAL, TEMAN-TEMAN KITA UDAH MEMBUKTIKAN KALO ANGKATAN 13 ITU BUKAN ANGKATAN SIAL :) p5-13 bakalan jadi bagian dari hidup gue (asik)

sekali lagi selamat p5-13 lulus 100% kita udah membuktikannya kan? ayo kita buktikan lagi di sma. gbu :)

Tidak ada komentar: