Sabtu, September 19, 2009

dufan!!!

kemaren (18/9/09) gue, mosca, muti, indra, noel, rolly, bang sony, indah, ivi,
ruth, steven, galang, stevie, abi, santi, sama myra ke dufan lho! (bangga?)

sebelum ke dufan:
gue kaget banget pas tau indah, ivi, sama keluarganya indah udah nyampek ancol.
ya udah deh, gue ke sekolah. ternyata udah ada noel dan indra di halte. kita
ngobrol" terus ternyata udah ada galang. tapi dia gak kita ajak ngobrol (jahat
bgt). terus muti dateng. kita ngobrol". terus pengennya sih ke esperto, ternyata
esperto libur. ya udah deh kita nangkring di depan esperto yang kebetulan mosca
udah dateng. pas balik hilda ada di halte, ternyata dia pengen pergi ke PI. terus
jam 10 rolly dan bang sony dateng deh.
kita naik angkot 18. kebetulan sepi jadi muat ber-7. nyampek di terminal kampung
melayu terus beli tiket transjakarta. gue, sama mosca kebetulan duduknya
sebelahan, muti duduk sendiri di ujung, indra sama bang sony berdiri, noel sama
rolly duduk di seberang. kita kepisah, tapi tetep gila. haha

nyampek di dufan ancol:
satu kata buat ancol. RAME BGT. kita belom nyampek ke dufan aja banyak banget
rombongannya. oh iya pas di bus transjakarta, gue ditelpon terus sama indah dan
ruth, mereka rencananya pengen bayarin tiket buat kita, entar kita ganti. terus,
setelah pencarian yang lama, kita ketemu sama ivi. pas kita udah ngobrol" di sana
indah, ruth, steven, galang, stevie, abi, santi, dan myra nyamperin kita. berarti
kita udah dapet tiket. haha. makasih banget indah, sama ruth yang ngantri beli
tiket sampe basah kuyup.haha.

di dufan:
kora-kora. awalnya gue seneng banget soalnya gue belom pernah naik kora-kora. dan
ternyata asik banget (tidak lupa sebelum naik wahana apapun selalu bilang LHEEEE
yang gede). kita cuma ngeliat patung yang ada ditengah perahunya. abis patungnya
lucu banget.haha. tapi karena gue cuma sarapan roti 4 potong, gue jadi sedikit
mual.

ontang-anting. gue gak ikut gara" mual galang juga gak ikut. ivi pulang. dan
hebatnya pas temen" gue naik ontang-anting mual gue udah sembuh NUSUK banget.
makan. di super bento. (hokben gagal). terus gue sama indah kira boleh makan di
seberang, ternyata gak boleh (dasar steven) terus pas gue mau nyebrang, ada satu
cewek gila bilang 'halo... fans' lheeee banget gak sih? ya udah kita makan dan
hebatnya pas makan kita ngomongin posisi muntah. 'jadi kalo muntahnya pas ngadep
ke atas gimana tuh?' 'ya kayang air mancur lah' terus gue baru sadar kalo kita
sedang makan 'eh lo pada nyadar gak kita ngomongin muntah pas orang lain lagi
makan?' 'eh iya'. haha.

rumah miring. gara" semua wahana rame dengan cantiknya, akhirnya kita mutusin
buat ke rumah miring. rencananya kita pengen lari pas di rumah miring. tapi rame
banget. gue, indah, sama muti lari cuma pas di awal sampe belokan pertama. terus
udah ada antrian panjang. jegyer. oh iya, kita ketemu bu mer lho! kita juga
ketemu sama anak kelas 8, axel, dyrn, sama temen sd gue.hahaha

alap-alap. gue kira mereka pengen naik tornado, jadi gue gak ikut. ternyata pada
ngantri alap-alap. yang ngomong itu jayus banget. sebelum wahananya mulai, dia
bilang 'ning nong'. lheee. gue duduk berdua sama abi. terus ya gitu lah pas di
sana gue nabrak abi terus gara" sering belok ke kanan alap-alap. tapi seru
banget. oh iya pas kita ngantri, kita puas banget ngikutin gaya guru". haha

poci-poci. gue sama indah gak ikut. kita cerita" lumayan banyak. dari antrian
yang panjang, temen" yang kocak, film orphan, banyak deh.haha

tornado. gue gak ikut. phobia gue sama ketinggian. gue, noel, sama muti nunggu
selama 2 jam. tiap ada tornado yang ada kita selalu nyari. 'eh itu indah ya?'
'kayaknya ada suara mosca deh'. ternyata mereka masih ngantri. buset.

menuju pulang dari dufan:
foto-foto dulu rolly pake acara kebelet. beberapa udah panik diomelin sama emak,
bapaknya. terus gue dapet sms bijak dari bokap gue. kira" isinya:

makan/minum yang banyak, jangan sampek masuk angin

yang sabar jangan buru-buru yang penting sampek di rumah


kita nunggu bus transjakartanya lumayan lama. pas sampe di bus, cuma muti doang
yang duduk. terus gue bilang 'tuh kan selalu ada tempat buat muti' soalnya gue
dari tadi tuh selalu bilang 'selalu ada tempat buat muti'.haaha. supirnya
nyebelin banget, kan kita ngobrol" terus pas di tempatnya muti turun, pintunya
udah mau tutup. kita bilang 'pak ada yang mau turun' 'MAKANYA SIAPIN DONG!!
NGOBROL TERUS' mosca udah bilang ke gue 'cha, kayaknya supirnya frustasi deh
gara" gak mudik'. hehe. ternyata busnya gak turun di kampung melayu tapi lurus
terus. kita turun di tempat selanjutnya deh. di sana gak ada bus yang ke kampung
melayu. ya udah bokap gue nyusul ke sana. pas gue tanyain ada yang mau ikut apa
gak, ternyata busnya udah dateng. gue berlari dari haltenya ke bawah. dan gue
baru tau waktu itu udah hampir jam 10. yah, gak nonton take me out deh. bokap gue
beli 3 dvd (bajakan) hsm 3, orphan, sama GI JOE. ya itulah hari jumat yang
menyenangkan sekaligus melelahkan.

Tidak ada komentar: