Kamis, September 17, 2009

mid semester

selama seminggu ini gue mid semester. pas anak negeri sedang asik"nya libur, kita harus mid semester. tapi enaknya sih, jalanan jadi sepi (banget). masak gue pergi telat datengnya jam 6.

rabu 9/9/09:
mandarin. penjaga : bu mer dan pak her
biasa aja sih, gue duduk di baris ke 4 dari pintu nomor 4 dari belakang. soalnya pg dan soal cerita. pg ada beberapa yang ngasal. tapi ternyata bener.(hehe). soal cerita tinggal copy paste dari bacaaan. nilai gue 99 pas kelas 9 tanggal 9 bulan 9 tahun 2009. unik, atau beruntung? entahlah.

kamis 10/9/09:
matematika. penjaga: pak suratno
nomor" awal masih bisa. nomor" akhir WOW banget. beberapa nembak. ada yang ngitung tapi gak ada jawabannya. ya udahlah. hehe. tapi pak suratno bilang 'ya, kondisi ini bagus sekali. walaupun kalian tidak bisa, tetapi kelihatah seperti bisa.' iya dong pak, kita kan gaul (gak ada hubungannya.)

pkn. penjaga: ari bersaudara
nomor" awal masih mikir, nomor akhir udah deh. yang gue mau buletin, gue buletin deh.haha.kondisinya gak asik (banget). yang jaga gak enak sih.hehe.

jumat 11/9/09:
inggris. penjaga: pak her dan bu mer (lagi)
writingnya sih masih bisa. readingnya itu. males banget bacanya. bacaannya banyak banget lagi.argh.

komputer. penjaga: mam chris
GAMPANG dan ASIK. ini adalah suasana mid yang gue harapkan. soal gampang dan penjaga yang asik. walaupun sedikit jayus, yang penting dia gak seperti guru inggris gue yang aneh bin ajaib.

senin 14/9/09:
biologi. penjaga: bu there
beberapa nembak. lumayan susah. hapalan mati sih. walaupun ada logika, logika gue mah macet mulu.

plkj. penjaga: bu diaz
gue gak bisa membandingkan mana pencegahan, penanggulangan, dan penanganan. akhirnya bagian kebakaran gue asal aja isinya.hehe.

selasa 15/9/09:
fisika. penjaga: bu dwi
teorinya gue beberapa ngasal. kadang" bu dwi suka melakukan pose yang agak aneh.haha.

agama. penjaga: mam elizabeth dan (bu) melani
KERJAKAN DENGAN IMAN. romawi 1 satu halaman folio penuh. buah" roh gue gak hapal. haha. gue isi aja ikhlas. abis gue lupa sih.haha. romawi 2 setengah folio. ya yang penting gue mengerjakan dengan gembira :)

rabu 16/9/09:
bi. penjaga: pak kuasa dan mam ari
biasa aja. tapi pas kita dapet pengumuman kalo ada soal tambahan, terus kita (sedikit) ngeluh. dia sewot sendiri. ih apa banget deh. terus dia ngebahas kaos kaki gitu deh. gue udah lupa (baca: sengaja melupakan) yang dia omongin.

geo. penjaga: bu diaz (lagi)
soalnya lumayan gampang. beberapa ngasal, tapi yang penting gue bisa :D .

kamis 17/9/09:
sejarah. penjaga: bu evelyn dan (pak) andri
lumayan susah. kebanyakan soalnya yang ada di buku lama. abis bukunya ganti sih. soalnya agak ribet.

ekonomi. penjaga: bu dewi dan pak kuasa
INI SAJIAN UTAMA MID SEMESTER KELAS 9. susah banget. beberapa nembak. gue bingung sih. ada bahan yang belum dibahas. anaknya bu dewi ngintip di jendela. kayaknya ngeliatin andre deh. haha. pelajaran a-ing sangat (tidak) asik. tapi abis itu ada geo. jadi seneng deh.

ya udah deh lupakan semua kesengsaraan kita pas mid semester. yang penting besok gue pergi ke ancol bersama teman". :)

Tidak ada komentar: