Sabtu, September 05, 2009

gue takut

gue takut salah ngomong.karena setiap perkataan lo bakal diomongin orang lain.jadi lo harus berpikir lebih dari 2kali supaya tidak salah ngomong.

gue takut salah mikir.karena kalo gue salah mikir berarti gue akan salah ngomong.

gue takut salah berbuat sesuatu.karena perbuatan yang gue lakukan, itu adalah dari pikiran gue.kalo gue salah mikir, gue akan salah berbuat sesuatu.baik yang kecil, maupun besar.

gue takut berteman.jujur, gue takut banget.semakin banyak berteman, lo harus menjaga omongan, pikiran dan perbuatan lo.karena semakin banyak teman, semakin banyak musuh.kecuali lo bisa menjaga omongan, pikiran, dan perbuatan lo.

gue takut sendiri.karena sendiri itu berarti lo bukan siapa-siapa.tanpa orang lain, lo bukan apa-apa.

gue takut menjadi diri sendiri.karena banyak yang menganggap menjadi diri sendiri itu tidak keren,lebih baik menjadi orang lain.

gue takut menjadi orang lain.karena banyak yang harus dikorbankan untuk menjadi orang lain.

gue takut menjadi pengecut.karena pengecut itu lari dari kenyataan yang ada.

gue takut menjadi pemberani.karena harus memikirkan resiko yang dihadapi, pada saat kita menjalani kenyataan yang ada.

gue takut jatuh cinta.karena kadang gue harus menderita dengan perasaan cinta gue.

gue takut tidak punya cinta.karena itu berarti lo tidak punya perasaan.sedangkan lo hidup dari cinta.

gue takut mengecewakan orang lain.karena itu membuat orang lain sakit hati, dan gue gak mau nyakitin orang lain.

gue takut menjadi orang yang cuek.karena gue kurang peduli dengan keberadaan orang lain.dan banyak orang yang ingin diperhatikan keberadaannya.

gue takut menjadi orang yang terlalu perhatian.karena gue akan menghabiskan hampir seluruh waktu gue untuk orang lain, sedangkan tidak ada waktu untuk diri sendiri.

gue takut menghadapi masalah.karena masalah membuat gue menjadi orang yang sangat lemah.

gue takut menyelesaikan masalah.karena gue harus membicarakan masalah dengan orang lain, dan gue takut menyakiti hati orang itu.

gue takut membicarakan orang lain dibelakangnya.karena gue akan menjadi orang lain dihadapannya dan gue menjadi orang yang munafik.

gue takut membicarakan orang lain dihadapannya.karena itu membuat orang lain sakit hati.walapun cara ini lebih baik daripada membicarakan orang lain dibelakangnya.

gue takut menjadi manusia.karena menjadi manusia berarti lo harus siap mempunyai perasaan.dan jika lo disakitin, perasaan lo akan menjadi sakit banget.

gue takut hidup.karena jika kita hidup, kita akan membuat banyak dosa di dunia ini.

gue takut mati.karena banyak pandangan negatif tentang kematian.

mungkin isinya agak aneh karena hampir setiap hal yang dilakukan pasti akan menjadi kesalahan.kita ingin menjadi pengecut, tapi takut untuk melakukannya.kita ingin menjadi pemberani, kita juga takut untuk melakukannya.mungkin gue dapat belajar kalo kita harus berpikir berulang kali agar kita tidak menjalani hidup dangan ketakutan.

sebab, Tuhan memberikan kita kehidupan untuk menjalaninya dengan keberanian, bukan dengan ketakutan.

n.b. pas banget gue denger jak fm lagunya jangan menyerah - d'masiv.Tuhan udah takdirin kali ya?hehe

Tidak ada komentar: